8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 10:44 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Drama Korea terbaru The Silent Sea yang dibintangi Gong Yoo hingga Bae Doona akan tayang di Netflix.


DRAMA KOREA - Korea Selatan semakin menunjukkan kreativitas dan produktivitasnya. Ada banyak drama Korea terbaru yang disiapkan tayang di Netflix. 

Belum lama ini, Netflix mengumumkan telah investasi sekitar USD 500 juta untuk konten produksi Korea Selatan di tahun 2021. Netflix siap menayangkan beragam konten menarik dari negara itu. 

Salah satunya adalah drama Korea atau serial original Netflix yang menggandeng aktor dan aktris populer. Ada drakor Kingdom: Ashin of the North hingga My Name.

Baca Juga: Drama Korea terbaru Dear. M mendadak tunda jadwal penayangan perdana, ini alasannya

Seperti apa saja sekilas cerita di deretan drama Korea terbaru tersebut? Simak kisahnya hingga foto-foto adegan perdana dari drama Korea terbaru tersebut. 

Kingdom: Ashin of the North

Inilah salah satu drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangannya. Kingdom: Ashin of the North akan mengembangkan cerita dari cameo Jun Ji Hyun pemeran Ashin di Kingdom season 2. 

 

Fans Kingdom akan mengetahui cerita Ashin sebagai pewaris suku desa Yeojin Utara. Episode spesial ini juga menyiapkan cerita asal usul tanaman pembangkit mayat tersebut.

Selain itu, Kingdom: Ashin of the North juga akan menampilkan Min Chi Rok (Park Byung Eun). Karakter ini menginvestigasi kejahatan ratu di Kingdom season 2. 

The Silent Sea

Drama Korea terbaru The Silent Sea akan berkisah tentang bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. 

 

Gong Yoo akan berperan sebagai pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung di tim ini sebagai ahli astrobiologi yang mencari tahu penyebab kecelakaan di tempat penelitian itu.  

Baca Juga: Berikut 8 drama Korea peraih rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru