Drama Korea terbaru Dear. M mendadak tunda jadwal penayangan perdana, ini alasannya

Kamis, 25 Februari 2021 | 11:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Dear. M mendadak tunda jadwal penayangan perdana, ini alasannya

Drama Korea terbaru Dear. M menunda jadwa tayang karena tuduhan kasus pada salah satu pemerannya. 

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Dear. M mengumumkan penundaan jadwal tayang di KBS 2TV. Kabar ini dikonfirmasi oleh tim produksi Dear. M pada Rabu (24/2). 

Dear. M merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan penayangannya di bulan Februari. Dear. M awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari di KBS 2TV. 

Drama Korea terbaru tersebut menampilkan cerita persahabatan dan kisah romantis di kampus. Dear. M juga akan menjadi debut akting perdana Jaehyun NCT di drama Korea. 

Baca Juga: Deretan kucing lucu dan populer yang muncul di film superhero hingga animasi

Namun, drama Korea terbaru yang sudah ditunggu-tunggu ini menunda jadwal tayang usai munculnya tuduhan kasus kekerasan dan bully di sekolah yang ditujukan pada Park Hye Soo. Kabar itu mengejutkan fans. 

Jadwal tayang drakor ditunda

Tim produksi Dear. M kemudian merilis pernyataan resmi. "Halo, ini tim produksi drama Dear. M yang tayang Jum'at. Kami mohon pengertian penonton yang sudah menantikan Dear.M," kata tim produksi, seperti dikutip di Soompi

"Demi menyelidiki masalah terkini secara menyeluruh terkait salah satu pemeran Dear. M dan untuk memastikan perilisan yang berkualitas bagus, kami memutuskan menunda penayangan perdana yang awalnya dijadwalkan pada 26 Februari," ujarnya. 

Tim produksi menambahkan, "Kami akan mengumumkan jadwal terbaru untuk jumpa pers dan penayangan perdana". Nantikan drama Korea terbaru Dear.M di KBS 2TV. 

Sementara itu, tuduhan kekerasan dan bully yang dilakukan Park Hye Soo di sekolah telah dibantah oleh agensinya. Agensi Park Hye Soo akan mengambil langkah hukum untuk melawan tuduhan palsu tersebut. 

Selanjutnya: Berikut 8 drama Korea peraih rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru