8 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Rabu, 28 September 2022 | 10:37 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Drakor Glitch dibintangi Jeon Yeo Been (Vincenzo), salah satu drakor terbaru yang akan tayang di Netflix bulan Oktober tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sederet drakor terbau di Netflix bulan Oktober tahun 2022 siapkan cerita seru mulai dari alien hingga kisah era kerajaan. Inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang 8 drakor terbaru di Netflix bulan Oktober.

Salah satu drakor terbaru di Netflix yang sangat dinanti-nantikan adalah Glitch. Drakor atau drama Korea di Netflix tersebut mempertemukan dua aktris berbakat Jeon Yeo Been (Vincenzo) dengan Nana (Confession).

Selanjutnya, Netflix juga siap menghadirkan drakor terbaru berjudul Under the Queen’s Umbrella yang dibintangi Kim Hye Soo (Juvenile Justice). Nah inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru di Netflix bulan Oktober.

Baca Juga: Hugh Jackman Akan Kembali Jadi Wolverine di MCU, Ini Jadwal Tayang Deadpool 3

Drakor Through The Darkness

Drakor Through The Darkness

Diawali dengan drama Korea Through The Darkness dibintangi Kim Nam Gil (The Fiery Priest) dan Jin Sun Kyu (Extreme Job) yang mengangkat cerita nyata. Drakor ini tampilkan kisah seorang profiler kriminal pertama di Korea Selatan.

Di drama Korea ini, para detektif mempelajari pikiran dari sederet pelaku pembunuhan berantai pertama di Korea Selatan yang membuat orang-orang ketakutan. Kim Nam Gil tampilkan aktingnya dengan baik.

Drakor Through The Darkness tayang mulai 1 Oktober 2022 di Netflix.

Drakor One The Women

Drakor One The Woman

Drakor One The Women yang akan tayang di Netflix tersebut memberikan peran yang menarik bagi aktris Honey Lee. Drakor One The Women menampilkan seorang jaksa yang melakukan korupsi.

Dia mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan. Tiba-tiba, jaksa tersebut bangun sebagai seorang wanita berbeda yang berasal dari keluarga kaya dan penuh orang-orang jahat. Lee Hyori akan perankan dua karakter seru.

Drakor One The Women tayang mulai 1 Oktober 2022 di Netflix.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Raih 4,7 Juta Penonton di Bioskop, Siap Susul Pengabdi Setan 2?

Drakor Glitch

Drakor terbaru Glitch

Nah, inilah drakor terbaru di Netflix yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penonton. Usai memukau fans di drakor populer Vincenzo, Jeon Yeo Been kini akan menjadi wanita bernama Hong Ji Hyo yang tiba-tiba bisa melihat alien.

Hong Ji Hyo terkejut ketika melihat kekasihnya menghilang secara mendadak. Hong Ji Hyo kemudian bergabung dengan wanita lain yang tertarik meneliti UFO. Drakor terbaru Glitch turut dibintangi Nana (Confession) dan Lee Dong Hwi (Reply 1988).

Drakor terbaru Glitch akan tayang mulai 7 Oktober 2022 di Netflix.

Drakor Missing: The Other Side

Drakor Missing: The Other Side

Selanjutnya ada drama Korea Missing: The Other Side dibintangi aktor senior Heo Jun Ho (Kingdom) dan Ko Soo (Money Game). Di drakor Missing: The Other Side, seorang penipu menemukan desa dengan kekuatan supernatural.

Di desa tersebut, arwah dari orang-orang yang menghilang terdampar sampai sebuah misteri di balik hilangnya mereka dapat terungkap. Bagi pecinta genre misteri dan thriller, jangan melewatkan drakor Missing: The Other Side di Netflix.

Drakor Missing: The Other Side tayang mulai 12 Oktober 2022 di Netflix.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Rilis Foto-Foto Terbaru, Namor Jadi Mutant di MCU?

Drakor Shooting Stars

Drakor romantis komedi Shooting Stars

Drakor terbaru di Netflix bulan Oktober lainnya yang siap menghibur penonton adalah Shooting Stars. Drakor romantis komedi Shooting Stars memasangkan Lee Sung Kyung dengan Kim Young Dae.

Drakor romantis tersebut berkisah tentang seorang pemimpin tim humas yang lelah mengurusi aktor populer yang menjengkelkan di perusahaannya. Namun, cerita mereka akan berujung pada kisah romantis.

Saksikan drakor romantis Shooting Stars mulai 12 Oktober 2022 di Netflix.

Drakor Under The Queen's Umbrella

Drakor terbaru Under The Queens Umbrella

Usai memukau di drama Korea Signal, Hyena dan Juvenile Justice, aktris Kim Hye Soo membintangi drakor terbaru Under The Queen's Umbrella. Drakor terbaru di Netflix ini tampilkan cerita dari era kerajaan.

Di drakor terbaru Under The Queen's Umbrella, seorang ratu melakukan banyak hal agar salah satu dari anaknya yang nakal bisa menjadi raja Joseon selanjutnya. Usaha ini terasa sulit karena ada banyak pesaing yang mengincar tahta raja.

Nantikan drakor terbaru Under The Queen's Umbrella mulai 15 Oktober di Netflix.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drakor Cleaning Up

Drakor Cleaning Up

Aktris Yum Jung Ah, Jeon So Min dan Kim Jae Hwa akan menampilkan aksi lucu sekaligus seru di drakor Cleaning Up. Mereka akan berperan sebagai tiga wanita biasa yang bekerja membersihkan kantor perusahaan investasi.

Namun di drama Korea ini, tiga wanita tersebut mencuri dengar informasi tentang perusahaan investasi. Mereka memanfaatkannya untuk membuat keputusan yang tepat tentang investasi yang dapat mengubah masa depan mereka.

Saksikan drakor Cleaning Up mulai 20 Oktober 2022 di Netflix.

Drakor Jirisan

Drakor Jirisan

Sejak awal produksi, drakor Jirisan menarik perhatian penonton karena tampilkan bintang ternama sekaligus menjadi reuni penulis dan aktor Kingdom Netflix. Ada Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, dan penulis Kim Eun Hee.

Drakor terbaru di Netflix bulan Oktober ini menceritakan tim ranger yang selalu menjaga gunung dan para pendaki di area pegunungan. Mereka mempertaruhkan nyawa untuk mengungkap misteri pembunuhan yang berturut-turut.

Nantikan drakor Jirisan yang akan tayang 23 Oktober 2022 di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru