7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Senin, 26 September 2022 | 10:58 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drakor romantis Love in Contract sebagai salah satu drakor terbaru yang bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat bulan September tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan September tahun 2022 dikuasai oleh drakor terbaru Three Blood Siblings. Selain itu, ada banyak drakor terbaru lainnya yang turut meraih rating tinggi.

Seiring banyaknya drakor atau drama Korea yang tamat menjelang akhir bulan, persaingan drakor rating tertinggi saat ini didominasi oleh sederet drakor terbaru yang menarik. Salah satunya adalah drakor romantis komedi Love in Contract.

Begitu juga dengan drakor The Golden Spoon dibintangi aktor dan aktris muda ternama. Di sisi lain, drama Korea Little Women semakin menarik perhatian penonton. Berikut tujuh drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan September tahun 2022.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru di Disney+ Hotstar Bulan September 2022, Tayang Akhir Pekan Ini

Drakor Three Blood Siblings

Three Blood Siblings merupakan drakor terbaru pengganti It's Beautiful Now untuk tayang di KBS2 TV pada akhir pekan. Drakor terbaru tersebut tampilkan Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na sebagai dua bintang utamanya.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Three Blood Siblings mendapatkan rating tinggi 22,1 persen pada episode kedua. Ini membuat Three Blood Siblings menjadi drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan September tahun 2022.

Drakor Little Women

Drakor Little Women memperoleh rating yang semakin tinggi seiring cerita yang semakin mengejutkan penonton. Drakor Little Women mencetak rating 8,7 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya di tvN.

Drama Korea yang juga tayang di Netflix secara global tersebut menampilkan akting dari Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo. Drakor Little Women bercerita tentang 3 perempuan bersaudara yang menghadapi keluarga kaya raya.

Baca Juga: Usai Jadi Captain Marvel, Ini Nama Karakter Brie Larson di Film Fast and Furious 10

Drakor One Dollar Lawyer

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan September ditempati oleh One Dollar Lawyer. Drakor terbaru One Dollar Lawyer menampilkan Nam Goong Min sebagai pengacara hebat yang hanya meminta sedikit bayaran.

Drama Korea One Dollar Lawyer tayang perdana dengan menggantikan Today's Webtoon di SBS. Drakor terbaru yang turut dibintangi Kim Ji Eun tersebut memperoleh rating tinggi 8,5 persen di SBS.

Drakor The Golden Spoon

Selanjutnya ada drakor terbaru The Golden Spoon yang mempertemukan 4 bintang muda berbakat dan populer. Di drako terbaru The Golden Spoon ini ada Yook Sungjae, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, dan Yeon Woo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru The Golden Spoon meraih rating 7,4 persen di MBC. Drama Korea ini tayang menggantikan drakor populer Big Mouth di penayangan hari Jumat dan Sabtu malam.

Baca Juga: Nana Akting dengan So Ji Sub, Ini Sinopsis & Peran di Film Korea Terbaru Confession

Drakor The Law Cafe

Peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan September ada The Law Cafe. Ini adalah drakor romantis komedi yang memasangkan Lee Seung Gi (Mouse) dan Lee Se Young (The Red Sleeve).

Drama Korea The Law Cafe mencetak rating 5,6 persen di KBS2 TV. The Law Cafe menjadi drakor terbaru yang mempertemukan kembali Lee Seung Gi dan Lee Se Young usai membintangi Hwayugi tahun 2017 lalu.

Drakor Love in Contract

Nah, inilah drakor terbaru yang juga sedang mencuri perhatian penonton. Drama Korea Love in Contract bercerita tentang wanita penyedia jasa menjadi istri palsu untuk acara tertentu bagi pria single.

Love in Contract adalah drakor romantis komedi yang mempertemukan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young dalam cerita cinta segitiga. Drakor terbaru Love in Contract memperoleh rating 3,9 persen di tvN saat penayangan perdana.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Bulan September 2022, Ini Sinopsisnya

Drakor The Empire

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan September tahun 2022 ini ditutup oleh The Empire. Drakor terbaru yang dibintangi oleh Kim Sun A itu mengisahkan keluarga kaya dan berpengaruh di bidang hukum yang tiba-tiba terkena skandal.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru The Empire mengalami peningkatan rating dengan meraih 3 persen di JTBC. The Empire kalahkan drakor terbaru Blind yang meraih 2,6 persen di tvN dan Good Job dengan 2,5 persen di ENA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru