Nana Akting dengan So Ji Sub, Ini Sinopsis & Peran di Film Korea Terbaru Confession

Rabu, 21 September 2022 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Nana Akting dengan So Ji Sub, Ini Sinopsis & Peran di Film Korea Terbaru Confession

Nana bintangi film Korea terbaru Confession bersama So Ji Sub, ini sinopsis dan peran mereka dalam cerita kasus pembunuhan.


KONTAN.CO.ID - Nana yang dikenal dari girl grup K-Pop After School kini membintangi film Korea terbaru bersama So Ji Sub yang berjudul Confession. Ini sinopsis, trailer dan peran Nana hingga So Ji Sub di film Korea terbaru.

Nana tidak hanya akan muncul dalam drakor terbaru Glitch di Netflix bersama Jeon Yeo Been (Vincenzo). Penyanyi sekaligus model dan aktris ini juga membintangi film Korea terbaru berjudul Confession.

Daftar Isi

Nana akting sebagai salah satu tokoh utama bersama So Ji Sub dan Kim Yoo Jin. Nah, inilah sinopsis dan para pemeran film Korea terbaru Confession yang tampilkan cerita misteri tentang kasus pembunuhan.

Baca Juga: Miracle In Cell No. 7 Capai 3,5 Juta Penonton di Bioskop, Tampilkan Vino G. Bastian

Aktor film Korea terbaru Confession

Kim Yoo Jin, So Ji Sub, dan Nana di jumpa pers film Confession (Sumber: Lotte Entertainment)

Film Korea terbaru Confession menampilkan So Ji Sub sebagai Yoo Min Ho, pemimpin perusahaan IT yang menjanjikan. Sementara aktris Kim Yoo Jin berperan sebagai pengacara Yoo Min Ho yang siap mengungkap fakta.

Nana akan memerankan seorang wanita bernama Kim Se Hee yang memegang peran penting sebagai seseorang yang mengetahui fakta dari kasus yang sedang dihadapi oleh Yoo Min Ho. Film Korea ini disutradarai oleh Yoon Jong Seok (Insufficient Evidence).

Baca Juga: Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Ungkap Nama Karakternya di Lokasi Syuting

Sinopsis film Korea terbaru Confession

Poster film Korea terbaru Confession (Sumber: Lotte Entertainment).

Di film Korea terbaru ini, Confession bercerita tentang pemimpin perusahaan IT sukses yang tiba-tiba menjadi tersangka utama dari sebuah kasus pembunuhan. Dia akan dibantu oleh seorang pengacara wanita untuk mengungkap fakta.

Pengacara ini berusaha keras untuk memenangkan kasus tersebut demi mempertahankan gelarnya sebagai pengacara yang tidak pernah kalah. Meski, semua bukti pembunuhan mengarah pada pemimpin perusahaan IT.

Sementara, seorang wanita bernama Kim Se Hee tampil secara misterius sebagai pemegang kunci dari kebenaran dalam kasus pembunuhan itu. Di film Korea terbaru ini, Kim Se Hee memiliki informasi yang sangat penting.

Film Korea terbaru Confession akan tayang pada 26 Oktober 2022 mendatang di Korea Selatan. Nantikan seperti apa akting So Ji Sub, Kim Yoo Jin, dan Nana di film Korea terbaru dari Lotte Entertainment tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru