Miracle In Cell No. 7 Capai 3,5 Juta Penonton di Bioskop, Tampilkan Vino G. Bastian

Senin, 19 September 2022 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Miracle In Cell No. 7 Capai 3,5 Juta Penonton di Bioskop, Tampilkan Vino G. Bastian

Film Indonesia terbaru Miracle In Cell No. 7 adaptasi film Korea populer dan dibintangi Vino G. Bastian ini capai 3,5 juta penonton di bioskop.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Falcon Pictures merilis film Indonesia terbaru berjudul Miracle In Cell No. 7 yang mengadaptasi film Korea populer. Miracle In Cell No. 7 yang dibintangi Vino G. Bastian kini meraih 3,5 juta penonton di bioskop.

Miracle in Cell No.7 tayang perdana pada 8 September 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Film Miracle in Cell No.7 sudah lama ditunggu-tunggu dan membuat penonton penasaran dengan akting para pemerannya.

Daftar Isi

Tidak dipungkiri, film Miracle in Cell No.7 dari Falcon Pictures tersebut sempat diragukan karena mengadaptasi film Korea populer yang bagus. Apalagi, Miracle in Cell No.7 juga sudah banyak diadaptasi oleh negara-negara lain.

Namun, film Miracle in Cell No.7 dari Falcon Pictures akhirnya berhasil membuat penonton kagum dan hanyut dengan cerita sedihnya. Tidak heran ketika Miracle in Cell No.7 langsung berhasil menarik banyak perhatian.

Miracle in Cell No.7 di bioskop

Kini, film Miracle in Cell No.7 berhasil meraih lebih dari 3,5 juta penonton di bioskop. Falcon Pictures melalui media sosial pada hari Senin (19/9) mengungkapkan, film Miracle in Cell No.7 meraih 3.543.856 penonton di pertengahan bulan September ini.

Falcon Pictures mengucapkan terima kasih atas semua dukungan terhadap film Miracle in Cell No.7. Tampaknya jumlah penonton Miracle in Cell No.7 semakin bertambah drastis saat akhir pekan di bioskop.

Miracle In Cell No. 7

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Terbaru Little Women Kalahkan Big Mouth

Ini karena Miracle in Cell No.7 adalah film yang cocok ditonton dengan beramai-ramai bersama teman maupun keluarga. Miracle in Cell No.7 sendiri menampilkan akting dari Vino G. Bastian, Indro Warkop hingga Indra Jegel.

Miracle in Cell No.7 mengisahkan Dodo Rozak yang ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail). Namun, justru Kartika yang lebih menjaga ayahnya yang berjualan balon dan masih bersikap seperti anak kecil.

Suatu hari, Dodo ditangkap karena dituduh telah memperkosa dan membunuh gadis kecil. Dodo masuk dalam penjara dengan sel nomor 7. Saksikan kisah selengkapnya dengan menonton Miracle in Cell No.7 di bioskop.

Selanjutnya: Lakukan Efisiensi, Shopee Indonesia PHK Sejumlah Karyawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru