8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2022, Big Mouth Akhirnya Tamat

Senin, 19 September 2022 | 10:35 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2022, Big Mouth Akhirnya Tamat

Drakor populer Big Mouth bersaing dengan beberapa drakor terbaru di daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan September tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor populer Big Mouth akhirnya telah tamat dengan rating tinggi. Big Mouth bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan September tahun 2022 ini dengan beberapa drakor terbaru seperti Little Women.

Big Mouth merupakan drakor atau drama Korea yang memasangkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Drama Korea tentang konspirasi yang menegangkan tersebut akhirnya telah tamat dengan cerita yang membuat penonton terkejut.

Daftar Isi

Di sisi lain ada, ada drakor terbaru Little Women dengan rating yang semakin tinggi. Drakor terbaru Blind juga akhirnya tayang dan langsung kuat bersaing. Nah, inilah daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan September tahun 2022.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Terbaru Little Women Kalahkan Big Mouth

Drakor It's Beautiful Now

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan September ditempati oleh It's Beautiful Now. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now memperoleh rating 29,4 persen di KBS2 TV.

Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut menjadi tontonan yang paling banyak disaksikan di hari Minggu. Drakor It's Beautiful Now akhirnya tamat dan segera digantikan drakor terbaru Three Bold Siblings.

Drakor Big Mouth

Nah, inilah drakor populer yang sedang ramai dibicarakan oleh penonton di media sosial karena tamat dengan akhir cerita yang mengejutkan. Drakor Big Mouth tampilkan akting Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Drakor Big Mouth tamat dengan meraih rating tinggi 13,7 persen di MBC. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Big Mouth. Usai Big Mouth, MBC siapkan drakor terbaru The Golden Spoon.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 & Film-Film Indonesia Ini Tembus 1 Juta Penonton Lebih di 2022

Drakor Little Women

Di daftar drakor terpopuler yang paling banyak dibicarakan saat ini, Little Women menempati posisi pertama dengan mengalahkan Big Mouth. Drama Korea Little Women juga kuat dalam perolehan ratingnya di tvN.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Little Women mencetak rating tinggi 8,3 persen. Drakor ini tampilkan cerita seru tentang tiga bersaudara yang dibintangi Kim Go Eun (Yumi's Cells 2), Nam Ji Hyun (The Witch's Diner), dan Park Ji Hoo (All of Us Are Dead).

Drakor The Good Detective 2

Drakor The Good Detective 2 juga ikut menayangkan episode terakhirnya di minggu ketiga bulan September. Drama Korea The Good Detective 2 tamat dengan rating tinggi 8,1 persen di channel JTBC.

The Good Detective 2 tamat dengan meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. Kini usai The Good Detective 2 tamat, JTBC siapkan drakor terbaru The Empire yang dibintangi aktris populer Kim Sun Ah.

Baca Juga: Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

Drakor The Law Cafe

Selanjutnya ada drakor terbaru The Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi (Mouse) dengan Lee Se Young (The Red Sleeve). Drakor romantis komedi ini merupakan reuni mereka usai membintangi Hwayugi di tahun 2017 lalu.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Law Cafe memperoleh rating 6 persen di KBS2 TV. Drakor romantis komedi tersebut juga menampilkan akting dari Kim Seul Gi, Jo Han Chul, dan Jang Hye Jin.

Drakor Blind

Peringkat keenam drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan September tahun 2022 ditempati oleh drakor terbaru Blind. Drakor terbaru tersebut dibintangi oleh Taecyeon 2PM (Vincenzo), Eunji A Pink (Reply 1997), dan Ha Seok Jin (Monthly Magazine House).

Drakor terbaru Blind angkat kisah kriminal yang dikemas dalam genre thriller dan misteri. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Blind tersebut meraih rating 3,4 persen di penayangan perdananya di tvN.

 Baca Juga: 14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

Drakor Adamas

Satu lagi drakor yang akhirnya tamat pada minggu ketiga bulan September tahun 2022. Ada drakor Adamas yang menampilkan akting Ji Sung sebagai dua saudara kembar dengan kepribadian yang berbeda.

Drama Korea Adamas menayangkan episode terakhirnya dengan memperoleh rating 3,35 persen di tvN. Drama Korea Adamas segera digantikan oleh drakor romantis komedi terbaru Love in Contract.

Drakor Good Job

Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan September tahun 2022 ini ditutup oleh drakor Good Job. Ini adalah drakor terbaru di channel ENA yang menggantikan drakor populer Extraordinary Attorney Woo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Good Job yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD meraih rating 2,8 persen. Good Job kalahkan rating drakor terbaru Mental Coach Jegal dan drakor Today's Webtoon yang akhirnya tamat.

Selanjutnya: Promo J.CO Mingguan Berlaku 19-25 September 2022, Paket Hemat di Pekan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru