Miracle in Cell No. 7 & Film-Film Indonesia Ini Tembus 1 Juta Penonton Lebih di 2022

Sabtu, 17 September 2022 | 07:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Miracle in Cell No. 7 & Film-Film Indonesia Ini Tembus 1 Juta Penonton Lebih di 2022

Selain Miracle In Cell No. 7, inilah film-film Indonesia terbaru di 2022 yang meraih lebih dari 1 juta penonton di bioskop.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Miracle in Cell No. 7 kini telah tembus 2 juta penonton di bioskop. Tidak hanya Miracle in Cell No. 7, film-film Indonesia terbaru di tahun 2022 juga berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton di bioskop.

Film Miracle in Cell No. 7 yang dibintangi Vino G. Bastian membuat penonton penasaran karena mengadaptasi film Korea populer yang menguras air mata. Film Indonesia terbaru yang cocok ditonton bersama keluarga dan teman ini pun langsung menarik banyak penonton.  

Miracle in Cell No. 7 berhasil tembus 1 juta penonton dalam 4 hari penayangan. Miracle in Cell No. 7 pun bergabung dengan deretan film Indonesia terbaru di tahun 2022 yang tembus 1 juta penonton lebih di bioskop. Nah, ada siapa saja?

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Bulan September 2022, Ini Sinopsisnya

1. KKN di Desa Penari

Film horor Indonesia KKN di Desa Penari

Di peringkat pertama ada film horor KKN di Desa Penari yang diangkat dari utas cerita populer di media sosial. KKN di Desa Penari menampilkan cerita sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di desa dan mengalami hal-hal mengerikan.

Film horor KKN di Desa Penari berhasil mendapatkan 9,23 juta penonton di bioskop tahun 2022. Film horor KKN di Desa Penari dengan angka tersebut pun menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

2. Pengabdi Setan 2: Comunion

Film horor Indonesia Pengabdi Setan 2: Communion

Film horor selanjutnya yang populer di tahun 2022 adalah Pengabdi Setan 2: Communion. Film horor karya Joko Anwar yang dibintangi Tara Basro tersebut adalah sekuel film yang meneruskan cerita dari film pertamanya.

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion mendapatkan 6,39 juta penonton di bioskop. Pengabdi Setan 2: Communion membuktikan sebuah sekuel dapat lebih sukses dari film pertamanya yang meraih sekitar 4,2 juta penonton di tahun 2017.

Baca Juga: Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

3. Ngeri-Ngeri Sedap

Film Indonesia Ngeri-Ngeri Sedap

Peringkat ketiga untuk film Indonesia terbaru tahun 2022 yang tembus 1 juta penonton lebih di bioskop ada Ngeri-Ngeri Sedap. Film karya sutradara Bene Dion Rajagukguk tersebut mendapatkan 2,88 juta penonton di bioskop.

Film Ngeri-Ngeri Sedap saat ini terpilih sebagai perwakilan dari Indonesia untuk kategori Film Fitur Internasional Terbaik (Best International Feature Film) di penghargaan Academy Award (Oscar) tahun 2023 mendatang.

4. Ivanna

Film horor Indonesia Ivanna

Selanjutnya ada film horor Ivanna yang tembus 2,79 juta penonton di bioskop. Salah satu film horor Indonesia yang tembus 1 juta penonton lebih di tahun 2022 ini dibintangi Caitlin Halderman hingga Junior Roberts.

Film horor Ivanna mengisahkan Ambar dan Dika yang pindah setelah kematian orang tuanya. Mereka berencana memulai hidup baru namun tidak pernah menyangka setelah itu akan menghadapi hal misterius.

Baca Juga: 2 Film Korea Terbaru di Viu Bulan September 2022, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya

5. Miracle in Cell No. 7

Film Indonesia terbaru Miracle In Cell No. 7

Daftar 10 film Indonesia terbaru yang mendapatkan lebih dari 1 juta penonton di bioskop tahun 2022 ini juga diramaikan oleh Miracle in Cell No. 7. Film Indonesia terbaru adaptasi film Korea populer itu meraih 2,42 juta penonton di bioskop.

Miracle in Cell No. 7 yang baru tayang pada 8 September 2022 lalu tampaknya akan mendapatkan semakin banyak penonton di bioskop. Film Indonesia ini bahkan mendapatkan pujian dari sutradara dan produser film aslinya asal Korea Selatan.

6. Sayap-Sayap Patah

Film Indonesia Sayap Sayap Patah

Inilah film Indonesia terbaru yang sempat ramai membuat penonton penasaran karena memasangkan bintang populer Nicholas Saputra dengan Ariel Tatum. Film Sayap-Sayap Patah memperoleh 2,39 juta penonton di bioskop.

Film Indonesia terbaru tersebut menampilkan Nicholas Saputra sebagai anggota tim khusus dan Ariel Tatum sebagai seorang istri yang sedang hamil tua. Sebuah tragedi mengerikan akhirnya memisahkan mereka. Cerita ini diangkat dari kisah nyata.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua September 2022, Little Women Menguasai

7. Kukira Kau Rumah

Film Indonesia Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah adalah film Indonesia dari MD Pictures yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Film Indonesia tersebut mencetak angka 2,22 juta penonton di bioskop tahun 2022.

Kukira Kau Rumah adalah film drama psikologis yang disutradarai oleh Umay Shahab. Film Kukira Kau Rumah menceritakan Niskala yang memiliki gangguan bipolar dan dekat dengan laki-laki bernama Pram.

8. Mencuri Raden Saleh

Film Indonesia terbaru Mencuri Raden Saleh

Nah, inilah film Indonesia terbaru di tahun 2022 yang sedang mencuri perhatian banyak penonton terutama kalangan anak muda. Ada film Mencuri Raden Saleh tentang aksi pencurian sebuah lukisan populer yang ditampilkan dengan menarik.

Film Indonesia terbaru tersebut tampilkan sederet bintang populer mulai dari Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque. Film Mencuri Raden Saleh kini tembus 2,14 juta penonton di bioskop.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Bulan September 2022, Drakor Blind Tayang Pekan Ini

9. The Doll 3

Film horor Indonesia The Doll 3

Film horor The Doll 3 juga meramaikan daftar film Indonesia terbaru yang tembus lebih dari 1 juta penonton di bioskop tahun 2022. Film The Doll 3 menceritakan Tara (Jessica Mila) yang berniat memanggil arwah sang adik (Gian) melalui sebuah boneka.

Namun, arwah sang adik ternyata terjebak bersama boneka bernama Bobby yang bersekutu dengan iblis yang mengincar nyawa orang-orang terdekat Tara. Film horor ini meraih 1,76 juta penonton di bioskop.

10. Kuntilanak 3

Film horor Indonesia Kuntilanak 3

Satu lagi film horor Indonesia terbaru di tahun 2022 yang tembus lebih dari 1 juta penonton di bioskop. Ada film Kuntilanak 3 yang menceritakan seorang anak yang dikirim ke sebuah sekolah khusus agar bisa lebih menguasai kekuatannya.

Dia menemukan hal-hal aneh di sekolah dan kehadirannya memberikan aura tersendiri di sekolah khusus tersebut. Film horor Kuntilanak 3 berhasil mendapatkan 1,31 juta penonton di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru