Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

Jumat, 16 September 2022 | 11:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

Sinopsis Love in Contract dan jadwal tayang drakor terbaru Park Min Young sebagai drakor romantis komedi yang juga dibintangi Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.


KONTAN.CO.ID - Park Min Young yang selalu sukses di drakor populer akan kembali dalam drakor terbaru Love in Contract dengan genre romantis komedi. Inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru Love in Contract.

Park Min Young adalah aktris yang telah membintangi sederet drakor populer. Park Min Young membuat penonton terkesan dengan aktingnya di drakor Her Private Life, What's Wrong With Secretary Kim hingga City Hunter.

Daftar Isi

Sederet drakor romantis komedi tersebut memasangkan Park Min Young dengan aktor tampan dan populer. Kini, Park Min Young membintangi drakor terbaru Love in Contract. Berikut pemeran, sinopsis dan jadwal tayang drakor terbaru Park Min Young.

Baca Juga: Film dan Serial TV tentang Ratu Elizabeth II dari Inggris Beserta Link Nonton Online

Pemeran drakor Love in Contract

Drakor romantis komedi terbaru Love in Contract

Di drakor terbaru Love in Contract, Park Min Young menjadi karakter utama yang bernama Choi Sang Un. Dia bertemu dengan Go Kyung Pyo (Reply 1988) pemeran Jung Ji Ho, seorang pria misterius yang telah lama mengenalnya.

Choi Sang Un juga akan terlibat dengan pria baru yaitu aktor bernama Kang Hae Jin yang diperankan oleh Kim Jae Young (Reflection of You). Di drakor romantis komedi Love in Contract, mereka akan terlibat cinta segitiga.

Drakor terbaru Love in Contract juga turut menampilkan akting dari Kang Hyoung Suk (Hometown Cha-Cha-Cha), Jin Kyung (Extraordinary Attorney Woo), Bae Hae Sun (All of Us Are Dead) hingga Park Kyung Hye (My Roommate Is A Gumiho).

Baca Juga: 2 Film Korea Terbaru di Viu Bulan September 2022, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya

Sinopsis drakor Love in Contract

Drakor romantis komedi terbaru Love in Contract

Drakor terbaru Love in Contract menceritakan seorang wanita cantik dan menarik bernama Choi Sang Un yang memiliki pekerjaan unik. Dia membuka jasa sebagai istri palsu sewaan untuk laki-laki single yang ingin tampil bersama pasangan di acara tertentu.

Choi Sang Un memiliki client bernama Jung Ji Ho yang sudah menjalani pernikahan kontrak dengannya selama 5 tahun. Choi Sang Un dan Jung Ji Ho menjadi pasangan palsu setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Di sisi lain, Choi Sang Un juga memiliki client baru seorang aktor bernama Kang Hae Jin yang mulai menjalani pernikahan kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Tiga karakter itu akan terlibat cinta segitiga di drakor terbaru ini.

Baca Juga: Ada Miracle in Cell No. 7, 10 Film Indonesia Ini Tembus 1 Juta Penonton Lebih di 2022

Jadwal tayang drakor Love in Contract

Drakor romantis komedi terbaru Love in Contract

Drakor romantis komedi ini ditulis oleh Ha Gu Dam dan disutradarai oleh Nam Sung Woo. Sutradara ini sebelumnya telah sukses mengarahkan drakor romantis komedi My Roommate Is A Gumiho, 100 Days My Prince, dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

Drakor terbaru Love in Contract akan tayang mulai 21 September 2022 di tvN. Drakor romantis komedi Love in Contract akan menggantikan Adamas di slot penayangan Rabu dan Kamis malam di tvN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru