4 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Bulan September 2022, Ini Sinopsisnya

Jumat, 16 September 2022 | 15:06 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Bulan September 2022, Ini Sinopsisnya

Drakor terbaru Blind dibintangi Eunji A Pink dan Taecyeon 2PM, salah satu drakor terbaru yang tayang di Viu bulan September 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu telah menayangkan drakor romantis komedi The Law Cafe yang pasangkan Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Kini, ada 3 drakor terbaru lagi di Viu yang siap tayang bulan September 2022.

Salah satu yang segera tayang adalah drakor terbaru berjudul Blind yang tampilkan akting dari aktor dan aktris ternama. Ada Taecyeon 2PM (Vincenzo), Eunji A Pink (Reply 1997), dan Ha Seok Jin (Monthly Magazine House).

Daftar Isi

Selain itu, nantikan juga drakor terbaru di Viu yang berjudul Mental Coach Jegal tentang dunia para atlet dan pelatihnya. Berikut jadwal tayang, pemeran, dan sinopsis drakor terbaru di Viu bulan September 2022:

Baca Juga: Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

Drakor terbaru The Law Cafe

Drakor terbaru The Law Cafe di Viu

Drakor terbaru The Law Cafe menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) sebagai mantan jaksa yang cerdas dan kini berubah menjadi pemilik penyewaan tanah. Dia bertemu pengacara wanita dengan gaya unik yang bernama Kim Yu Ri (Lee Se Young).

Kim Yu Ri adalah perempuan yang akan menyewa tanahnya untuk membuka The Law Cafe untuk semua orang yang ingin mendapatkan kopi dan saran tentang masalah hukum. Kim Yu Ri membuka The Law Cafe usai keluar dari firma hukum yang besar.

Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sebenarnya sudah saling mengenal 17 tahun lalu sejak masa SMA. Di drakor terbaru The Law Cafe, Kim Jun Ho dahulu diam-diam memendam perasaan pada Kim Yu Ri.

Drakor terbaru The Law Cafe tayang sejak 5 September 2022 di Viu.

Baca Juga: Film dan Serial TV tentang Ratu Elizabeth II dari Inggris Beserta Link Nonton Online

Drakor terbaru Mental Coach Jegal

Drakor terbaru Mental Coach Jegal di Viu

Berbeda dari drakor romantis komedi The Law Cafe, drakor terbaru ini menunjukkan situasi yang dihadapi para atlet dan pelatihnya. Aktris Lee Yoo Mi yang sebelumnya memukau di All of Us Are Dead dan Squid Game akan muncul di drakor ini.

Drakor terbaru Mental Coach Jegal menceritakan tentang mantan atlet nasional Taekwondo yang dikeluarkan karena membuat masalah besar. Dia kemudian menjadi pelatih untuk para atlet dengan mental yang sedang jatuh dan tidak stabil.

Pelatih tersebut bertemu dengan atlet wanita yang meraih medali emas di cabang speed skating namun sedang menghadapi kesulitan. Mereka akan menghadapi masalah di dunia atlet bersama-sama sekaligus saling menyelesaikan masalah hidup.

Jangan melewatkan drakor terbaru Mental Coach Jegal mulai 13 September 2022 di Viu.

Baca Juga: 2 Film Korea Terbaru di Viu Bulan September 2022, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya

Drakor terbaru Blind

Drakor terbaru Blind di Viu

Drakor terbaru Blind di Viu akan menampilkan cerita menegangkan tentang kasus pembunuhan berantai. Drakor terbaru ini, siapkan cerita genre misteri dan thriller yang penuh aksi pengejaran, perkelahian dan usaha mengungkap fakta.

Drakor terbaru Blind di Viu mengisahkan orang-orang yang secara tidak adil turut menjadi korban dari peristiwa kriminal. Sebaliknya, ada orang-orang yang tidak sengaja menjadi pelaku kriminal karena memilih diam dari keadilan.

Drakor terbaru Blind akan menampilkan seorang jaksa, pekerja sosial, dan pria yang bekerja sebagai detektif di departemen kriminal dan kekerasan. Mereka akan menghadapi kasus yang membahayakan nyawa.

Saksikan drakor terbaru Blind yang tayang mulai 17 September 2022 di Viu.

Baca Juga: Ada Miracle in Cell No. 7, 10 Film Indonesia Ini Tembus 1 Juta Penonton Lebih di 2022

Drakor terbaru The Empire

Drakor terbaru The Empire di Viu

Drakor terbaru di Viu bulan September ini mengisahkan seorang wanita yang datang dari keluarga yang sangat kuat dengan hukum. Seorang wanita bernama Han Hye Rool (Kim Sun Ah) adalah jaksa dari tim investigasi pusat.

Suaminya dan ibunya bekerja sebagai profesor di sekolah hukum, sementara ayahnya adalah pengacara di firma hukum terbesar di Korea. Han Hye Rool ingin melepaskan pandangan bahwa dia sukses karena keluarganya.

Suatu hari, sesosok mayat ditemukan di sebuah sekolah hukum dan kehidupan pribadi mereka terancam terungkap. Orang-orang yang selalu bicara tentang keadilan ternyata serakah pada kekayaan dan kekuasaan.

Saksikan drakor terbaru The Empire mulai 24 September 2022 di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru