14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

Kamis, 08 September 2022 | 11:04 WIB   Penulis: Mega Putri
14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

Ada Little Women, berikut sinopsis, pemeran, trailer dan jadwal tayang sederet drakor terbaru di bulan September tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ingin mencari tontonan yang menarik? Ada sederet drakor terbaru yang akan tayang di bulan September tahun 2022 ini. Drakor atau drama Korea tersebut siapkan cerita seru dibintangi aktor dan aktris ternama.

Drama Korea Desperate Mr. X dan Little Women akhirnya tayang di awal bulan ini. Selanjutnya ada Narco-Saints dengan cerita bandar narkoba yang menegangkan sebagai salah satu drakor terbaru yang sangat dinantikan di bulan September.

Jangan melewatkan juga drama Korea romantis komedi yang dibintangi oleh Park Min Young. Nah berikut adalah sinopsis, pemeran, trailer dan jadwal tayang sederet drakor terbaru di bulan September tahun 2022.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Tayang 8 September 2022 di Bioskop, Ini Sinopsis & Aktornya

Drakor Desperate Mr. X

Bulan September tahun 2022 ini dibuka dengan drakor terbaru genre komedi berjudul Desperate Mr. X. Drama Korea ini mengadaptasi cerita dari sebuah buku berjudul It Hurts Because I’m a Middle-Aged Man.

Drakor terbaru Desperate Mr. X siap menghibur penonton dengan cerita lucu seorang laki-laki yang sering mengalami nasib sial. Dia lulus dari Universitas bergengsi dan bekerja di sebuah perusahaan besar.

Namun, ada banyak masalah yang membuat hidupnya berubah menjadi sulit. Nantikan akting komedi Kwon Sang Woo, Sung Dong Il, Im Se Mi, Shin Hyun Soo hingga Lee Yi Kyung di drama Korea ini.

Drakor terbaru Desperate Mr. X tayang mulai 2 September 2022 di Wavve.

Drakor Little Women

Drakor terbaru Little Women merupakan drakor terbaru Kim Go Eun usai Yumi's Cells 2. Drama Korea Little Women bercerita tentang tiga bersaudara yang selama ini hidup biasa saja dan tiba-tiba menemukan uang miliaran.

Ada anak sulung yang realistis, anak kedua sebagai reporter yang sangat menjunjung tinggi keadilan, dan anak ketiga yang menjadi siswi berprestasi di sekolah populer. Uang itu membuat mereka harus berhadapan dengan keluarga kaya dan berkuasa di Korea Selatan.

Drakor terbaru tersebut akan menunjukkan cerita penuh konflik dan dilema moral antara si kaya dan si miskin. Saksikan akting Kim Go Eun bersama Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo hingga Wi Ha Joon dan Uhm Ki Joon di drakor terbaru ini.

Drakor terbaru Little Women tayang mulai 3 September 2022 di tvN dan Netflix.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Hari Ini di Disney+, Berikut 5 Fakta Menarik Filmnya

Drakor Once Upon a Small Town

Drakor terbaru selanjutnya adalah Once Upon a Small Town. Jika di Little Women penuh dengan ketegangan, drakor terbaru Once Upon a Small Town yang dibintangi Joy Red Velvet menyiapkan cerita romantis komedi di desa.

Drakor terbaru tersebut menampilkan seorang dokter hewan dari kota yang mengalami banyak kesulitan saat mulai bekerja di sebuah desa. Dia bertemu polisi wanita yang sangat diandalkan oleh warga desa tersebut.

Di sisi lain, ada seorang laki-laki yang menjadi pemimpin pemuda desa tersebut dan cemburu dengan kedekatan dokter muda dan polisi wanita. Nantikan drama Korea Once Upon a Small Town untuk hiburan yang ringan dan menarik.

Drakor terbaru Once Upon a Small Town tayang 5 September 2022 di Kakao TV dan Netflix.

Drakor The Law Cafe

Drakor terbaru The Law Cafe menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) sebagai mantan jaksa yang cerdas dan kini berubah menjadi pemilik penyewaan tanah. Dia bertemu pengacara wanita dengan gaya unik yang bernama Kim Yu Ri (Lee Se Young).

Kim Yu Ri adalah perempuan yang akan menyewa tanahnya untuk membuka The Law Cafe untuk semua orang yang ingin mendapatkan kopi dan saran tentang masalah hukum. Kim Yu Ri membuka The Law Cafe usai keluar dari firma hukum yang besar.

Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sebenarnya sudah saling mengenal 17 tahun lalu sejak masa SMA. Di drama Korea The Law Cafe, Kim Jun Ho dahulu diam-diam memendam perasaan pada Kim Yu Ri.

Drakor terbaru The Law Cafe tayang mulai 5 September 2022 di KBS2 TV dan Viu.

Baca Juga: Sinopsis 6 Film Horor Indonesia Terbaru yang Seram, Rekomendasi Tontonan Seru!

Drakor Narco-Saints

Drakor terbaru di Netflix bulan September ini pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu. Drakor terbaru di Netflix ini hadirkan aktor populer dan berbakat mulai dari Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo, Jo Woo Jin hingga Park Hae Soo.

Drama Korea Narco-Saints mengisahkan seorang pebisnis yang membantu misi berbahaya Badan Intelijen Negara untuk mengalahkan bandar narkoba di Suriname, Amerika Selatan. Bisnis narkoba tersebut dipimpin oleh bandar berbahaya yang menyamar sebagai pendeta.

Drakor terbaru di Netflix yang penuh dengan adegan kriminal ini terinspirasi dari kisah nyata. Drakor terbaru Narco-Saints siapkan sederet adegan yang menegangkan saat aksi penembakan, pengejaran, dan penyelundupan narkoba.

Drakor terbaru Narco-Saints tayang mulai 9 September 2022 di Netflix.

Drakor Mental Coach Jegal

Usai membuat penonton terkejut dengan perbedaan aktingnya di Squid Game dan All of Us Are Dead, aktris Lee Yoo Mi siap perankan karakter baru. Lee Yoo Mi bertemu Jung Woo (A Model Family) di drakor terbaru Mental Coach Jegal.

Drama Korea ini akan menghibur penonton dengan cerita tentang para atlet. Seorang mantan atlet dari tim nasional memutuskan berhenti karena sebuah skandal. Kini dia menjadi pelatih yang melatih mental atlet baru yang sedang tidak stabil.

Suatu hari pelatih tersebut bertemu atlet wanita yang meraih medali emas di cabang speed skating namun sedang menghadapi kesulitan. Mereka akan saling membantu untuk menyelesaikan masalah dan menjalani hidup.

Saksikan cerita mereka di drakor terbaru Mental Coach Jegal mulai 12 September 2022 di tvN.

Baca Juga: Ada The Law Cafe, 2 Drakor Terbaru Tayang di Viu Bulan September 2022

Drakor Blind

Di antara drakor-drakor terbaru dengan cerita ringan, Blind siapkan kisah yang kelam dan misterius. Drakor terbaru ini dibintangi oleh Jung Eunji (Reply 1997), Taecyeon 2PM (Vincenzo), dan Ha Seok Jin (Monthly Magazine House).

Dram Korea Blind siapkan cerita genre misteri dan thriller tentang orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban dari peristiwa kriminal. Di sisi lain, ada orang-orang yang tidak sengaja turut menjadi pelaku karena memilih diam dari keadilan.

Di drakor terbaru ini ada seorang hakim, wanita pekerja sosial, dan seorang laki-laki yang menjadi detektif di departemen kriminal dan kekerasan. Saksikan seperti apa kasus yang akan mereka hadapi di drama Korea ini.

Drakor terbaru Blind tayang mulai 16 September 2022 di tvN.

Drakor Love in Contract

Nah, inilah drakor romantis komedi terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak fans. Ada drakor terbaru Love in Contract yang memasangkan Park Min Young dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Drakor terbaru Love in Contract bercerita tentang sebuah layanan yang menyediakan jasa istri palsu bagi laki-laki yang ingin membawa pasangan ke acara tertentu. Park Min Young siap tampil berbeda-beda demi peran istri palsu tersebut.

Di drama Korea ini, dia harus membagi waktunya dalam 6 hari pada dua client yang sudah sering menyewa jasanya. Cerita tersebut tampaknya akan berujung pada konflik cinta segitiga dalam drakor romantis komedi ini.

Drakor terbaru Love in Contract tayang mulai 21 September 2022 di tvN.

Baca Juga: Lord of The Ring: Rings of Power Tayang & Cetak Rekor di Prime Video, Ini Sinopsisnya

Drakor May It Please the Court

Disusul oleh drakor terbaru May It Please the Court yang dibintangi Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung. Dram Korea yang akan tayang di Disney+ tersebut siap bercerita dalam genre hukum dan juga misteri.

Drakor terbaru May It Please the Court mengisahkan pengacara wanita dan laki-laki dengan sifat yang sangat berlawanan. Pengacara wanita memiliki siap melakukan segalanya demi memenangkan sesuatu.

Sementara, pengacara yang laki-laki adalah orang yang setia memegang sesuatu yang dia miliki. Di drakor terbaru May It Please the Court, mereka akan mengungkap fakta tersembunyi saat mengerjakan kasus bersama.

Saksikan kisahnya di drakor terbaru May It Please the Court mulai 21 September 2022 di Disney+.

Drakor The Golden Spoon

The Golden Spoon menjadi salah satu drakor terbaru adaptasi webtoon yang layak untuk ditunggu. Drakor terbaru ini tampilkan bintang muda berbakat dan populer mulai dari Yook Sung Jae, Lee Joo Won, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo.

Drakor terbaru The Golden Spoon mengisahkan seorang anak dari keluarga biasa yang berubah menjadi orang kaya karena sebuah sendok emas ajaib. Benda ajaib yang didapat dari seorang nenek itu membuat dia bertukar hidup dengan temannya yang kaya.

Di sisi lain, drama Korea ini tampilkan dua perempuan dari keluarga kaya yang jujur dan pemberani. Kira-kira bagaimana hidup seseorang saat berubah menjadi kaya maupun miskin? Saksikan cerita selengkapnya di drama Korea ini.

Drakor terbaru The Golden Spoon tayang mulai 23 September 2022 di MBC.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat di Posisi Pertama

Drakor One Dollar Lawyer

Drakor terbaru One Dollar Lawyer mempertemukan Nam Goong Min dengan Kim Ji Eun. Drama Korea ini menampilkan Nam Goong Min sebagai seorang pengacara berbakat yang hanya meminta sedikit bayaran pada client.

Dia adalah pengacara yang tidak takut pada pengacara lain maupun lawan yang memiliki uang dan kekuasaan. Pengacara tersebut siap membantu client biasa yang tidak memiliki koneksi maupun uang untuk memenangkan kasus.

Di drakor terbaru ini, pengacara itu bertemu dengan calon jaksa yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki masa depan yang cerah. Nantikan bagaimana pengacara dan jaksa muda ini bekerjasama di One Dollar Lawyer.

Drakor terbaru One Dollar Lawyer tayang mulai 23 September 2022 di SBS.

Drakor Three Siblings Bravely

Three Bold Siblings menjadi salah satu drakor terbaru yang akan tayang di bulan September tahun 2022 ini. Sesuai judulnya, drama Korea ini menyiapkan cerita tentang tiga bersaudara dalam sebuah keluarga.

Di drama Korea ini penonton akan melihat kisah cinta dari anak pertama yang terlihat memiliki segalanya. Dia bertemu wanita yang juga anak pertama namun menjalani hidup dengan mengorbankan banyak hal dalam hidupnya.

Selajutnya ada anak kedua yang bekerja sebagai instruktur yoga dan anak terakhir yang menjadi dokter. Saksikan seperti apa cerita mereka di drakor terbaru Three Bold Siblings yang dibintangi Im Joo Hwan, Lee Ha Na, Kim Soo Eun, dan Lee Yoo Jin.

Drakor terbaru Three Bold Siblings tayang mulai 24 September 2022 di KBS2 TV.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Awal September 2022, Ada Drakor Terbaru Little Women

Drakor The Empire

Drakor terbaru di bulan September ini mengisahkan seorang wanita yang datang dari keluarga yang sangat kuat dengan hukum. Seorang wanita bernama Han Hye Rool adalah jaksa dari tim investigasi pusat.

Suaminya dan ibunya bekerja sebagai profesor di sekolah hukum, sementara ayahnya adalah pengacara di firma hukum terbesar di Korea. Di drama Korea ini Han Hye Rool ingin melepaskan pandangan bahwa dia sukses karena keluarganya.

Suatu hari, sesosok mayat ditemukan di sebuah sekolah hukum dan kehidupan pribadi mereka terancam terungkap. Orang-orang yang selalu bicara tentang keadilan ternyata serakah pada kekayaan dan kekuasaan.

Saksikan drakor terbaru The Empire mulai 24 September 2022 di JTBC dan Viu.

Drakor Gaus Electronics

Usai sukses dengan Extraordinary Attorney Woo, channel ENA tidak hanya siapkan drakor terbaru Good Job. Ada drakor terbaru Gaus Electronics yang dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah.

Drakor terbaru adaptasi webtoon genre komedi ini menceritakan kesulitan sehari-hari yang dihadapi oleh karyawan di kantor. Tidak hanya itu, drakor terbaru Gaus Electronics juga menampilkan cerita cinta dan persahabatan di kantor.

Di drama Korea ini ada karyawan yang tidak ragu mengungkapkan pendapatnya dan sering terlibat konflik, karyawan yang mudah marah, karyawan yang langsung berubah sikapnya setelah minum alkohol, dan karyawan yang ternyata adalah pewaris perusahaan.

Drakor terbaru Gaus Electronics yang akan tayang 30 September 2022 di ENA & Olleh TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru