Miracle in Cell No. 7 Tayang 8 September 2022 di Bioskop, Ini Sinopsis & Aktornya

Kamis, 08 September 2022 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Miracle in Cell No. 7 Tayang 8 September 2022 di Bioskop, Ini Sinopsis & Aktornya

Miracle In Cell No. 7 tayang hari ini Kamis 8 September 2022 di bioskop, berikut sinopsis dan pemeran film Indonesia terbaru adaptasi film Korea populer tersebut.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siapa yang tidak tahu film Korea populer Miracle in Cell No. 7? Film Korea tersebut kini diadaptasi dengan judul sama di Indonesia. Sebelum menonton, inilah sinopsis dan pemeran Miracle in Cell No. 7 yang tayang 8 September 2022 di bioskop.

Falcon Pictures telah mengumumkan bahwa film Indonesia terbaru dari mereka yaitu Miracle in Cell No. 7 telah lulus sensor untuk semua umur. Miracle in Cell No. 7 siap dinikmati sebagai film keluarga yang menghangatkan hati penonton.

Daftar Isi

Miracle in Cell No. 7 menarik perhatian publik karena mengadaptasi film Korea populer berjudul sama yang telah membuat banyak penonton menangis. Review-review awal film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia di media sosial juga mengarah ke komentar positif.

Sebelum menonton, berikut sinopsis hingga aktor dan jadwal tayang film Miracle in Cell No. 7 di bioskop Indonesia. Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia tersebut diarahkan oleh sutradara populer Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Sinopsis 6 Film Horor Indonesia Terbaru yang Seram, Rekomendasi Tontonan Seru!

Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7

Miracle In Cell No. 7

Sama seperti versi film Koreanya, Miracle in Cell No. 7 produksi Falcon Pictures ini mengisahkan seorang ayah dengan kecerdasan terbatas yang memiliki anak perempuan. Sosok ayah bernama Dodo Rozak ini diperankan oleh aktor berbakat Vino G. Bastian.

Miracle in Cell No. 7 mengisahkan Dodo Rozak yang ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail). Namun, justru Kartika yang lebih menjaga ayahnya yang berjualan balon dan masih bersikap seperti anak kecil.

Mereka hidup bahagia berdua sampai suatu hari dipisahkan karena peristiwa tidak terduga. Dodo ditangkap karena dituduh telah memperkosa dan membunuh gadis kecil. Dodo masuk dalam penjara dengan sel nomor 7.

Di film Miracle in Cell No. 7 ini, meski bertemu dengan para narapidana yang menyeramkan, mereka akhirnya justru membantu Dodo untuk menyelundupkan Kartika ke dalam sel. Kebahagiaan ayah dan anak ini turut dirasakan oleh penghuni sel lainnya.

Keraguan pun muncul apakah pria penyayang dan baik-baik seperti Dodo benar-benar seorang pembunuh dan pemerkosa anak perempuan. Saksikan kisah selengkapnya versi Miracle in Cell No. 7 di Indonesia.

Baca Juga: Ada The Law Cafe, 2 Drakor Terbaru Tayang di Viu Bulan September 2022

Pemeran Film Miracle in Cell No. 7

Miracle In Cell No. 7

Poster dan trailer film Indonesia terbaru Miracle in Cell No. 7 telah memamerkan chemistry akting yang bagus antara dua tokoh utama yaitu Vino G. Bastian dengan aktris cilik Graciella Abigail pemeran Kartika. Sosok Kartika versi dewasa akan diperankan oleh Mawar De Jongh.

Aktris Marsha Timothy ternyata turut ambil peran sebagai Ibu dari Kartika. Selanjutnya para narapidana di penjara film Miracle in Cell No. 7 diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan juga Rigen Rakelna.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Thor: Love and Thunder, Segera Tayang di Disney+ Pekan Ini

Jadwal Tayang Film Miracle in Cell No. 7

Miracle In Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7 dari Falcon Pictures telah menggelar acara gala premiere dan jumpa pers yang dihadiri sutradara dan produser film Miracle in Cell No. 7 asal Korea Selatan. Saksikan film Miracle in Cell No. 7 yang akan tayang mulai 8 September 2022 di bioskop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru