8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Agustus 2021, banyak judul terbaru

Rabu, 01 September 2021 | 13:25 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Agustus 2021, banyak judul terbaru

8 Drakor (drama Korea) rating tertinggi sepanjang bulan Agustus tahun 2021, ada banyak judul terbaru.


DRAMA KOREA - Drama Korea rating tertinggi di bulan Agustus ditempati oleh Revolutionary Sisters. Revolutionary Sisters mengalahkan beberapa drama Korea terbaru yang populer. 

Peringkat drama Korea rating tertinggi bulan Agustus juga diramaikan oleh Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2. Selain itu, ada The Devil Judge yang sudah tamat di tvN. 

Nah, berikut ini adalah deretan drama Korea rating tertinggi di sepanjang bulan Agustus tahun 2021. Drama Korea terbaru Lovers of the Red Sky langsung kuat bersaing. 

Baca Juga: Teaser What If episode baru, ketika Doctor Strange kehilangan orang yang dicintainya

Revolutionary Sisters

Drama Korea Revolutionary Sisters

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi di bulan Agustus adalah Revolutionary Sisters. Drama Korea keluarga dengan puluhan episode yang tayang setiap akhir pekan di KBS. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 32,5 persen. Drama Korea atau drakor tersebut menjadi tontonan yang paling populer di hari Minggu. 

Penthouse 3

Drama Korea  Penthouse 3

Peringkat kedua ditempati oleh drama Korea populer Penthouse 3. Drama Korea yang tayang di SBS tersebut memperoleh rating tinggi 18,4 persen pada bulan Agustus ini. 

Drakor Penthouse 3 tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Setelah Penthouse 3, SBS akan menayangkan drama Korea terbaru One The Woman yang dibintangi Honey Lee. 

Baca Juga: Usai Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bintangi film action romantis

Editor: Mega Putri

Terbaru