Teaser What If episode baru, ketika Doctor Strange kehilangan orang yang dicintainya

Rabu, 01 September 2021 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser What If episode baru, ketika Doctor Strange kehilangan orang yang dicintainya

Teaser What If...? episode baru di Disney+, ketika Doctor Strange kehilangan orang yang dicintainya.


KONTAN.CO.ID - What If...? episode terbaru akan fokus pada cerita Doctor Strange. Bagaimana jika Doctor Strange kehilangan orang yang dicintainya di Marvel Cinematic Universe?

Marvel Studios siap menayangkan episode terbaru What If...? pada Rabu (1/9) di Disney+. Serial TV ini mengembangkan cerita multiverse yang ada di Marvel Cinematic Universe. 

Serial TV What If...? di Disney+ menunjukkan karakter populer Marvel dengan cerita yang berbeda dari versi filmnya. Episode terbaru akan menampilkan hidup Stephen Strange. 

Baca Juga: Usai Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bintangi film action romantis

 

Stephen Strange dikenal sebagai seorang dokter bedah yang tangannya terluka parah karena kecelakaan. Saat berusaha menyembuhkan tangannya, dia justru mendapat ilmu baru dan menjadi Doctor Strange. 

Doctor Strange di What If...?

Di teaser video terbaru ini, Marvel mengajak penonton melihat bagaimana jika tangan Stephen Strange tidak terluka namun dia kehilangan kekasihnya saat kecelakaan.

Stephen Strange mempelajari sihir agar bisa membuat kekasihnya kembali. Dia menjadi Doctor Strange dengan kekuatan yang lebih besar. What If..? tampaknya menyiapkan Doctor Strange versi jahat. 

Baca Juga: What If episode 4, Marvel Studios rilis poster terbaru Doctor Strange versi jahat

Nantikan seperti apa cerita baru Doctor Strange yang berbeda di What If..?. Aktor Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai pengisi suara Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. 

Sementara itu, Doctor Strange selanjutnya akan muncul di film Spider-Man: No Way Home (2021). Disusul dengan sekuel film solonya yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi di minggu terakhir bulan Agustus 2021, ada Penthouse 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru