8 Drama Korea terbaru di bulan September 2021, inilah trailer dan jadwal tayangnya

Kamis, 02 September 2021 | 13:34 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea terbaru di bulan September 2021, inilah trailer dan jadwal tayangnya

Drakor Yumi's Cells, salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan September 2021.


DRAMA KOREA - Tidak terasa sudah memasuki bulan September. Sederet drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan ini. Ada banyak drakor dengan cerita seru. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Lost yang dibintangi Ryu Jun Yeol (Reply 1988). Selain itu, ada drakor romantis Yumi's Cells yang diangkat dari webtoon

Beberapa drama Korea terbaru akan menampilkan aktor dan aktris populer. Nah, inilah trailer dan jadwal tayang dari deretan drakor terbaru di bulan September 2021. 

Lost

Baca Juga: Money Heist season 5 segera tayang di Netflix, kembalinya profesor dan tim perampok

Drama Korea terbaru Lost mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun. Ada penulis wanita (Jang Do Yeon) berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah.   

Drakor ini juga menampilkan pria berusia 27 tahun (Ryu Jun Yeol) yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea romantis ini tayang 4 September 2021. 

High Class

TvN sebagai channel populer selalu menyiapkan tontonan yang menarik. Salah satunya adalah drama Korea terbaru High Class yang dibintangi Jo Yeo Jung (Parasite) dan tayang 6 September 2021.  

Di drakor ini, seorang pengacara wanita menghadapi kasus kematian suaminya. Saat memasukkan anaknya ke sekolah internasional, dia bertemu wanita lain yang pernah berhubungan dengan suaminya.

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di bulan Agustus 2021, ada 3 drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri

Terbaru