9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:46 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat

Drakor romantis Alchemy of Souls dan bersaing di daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Agustus tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 ditempati oleh It's Beautiful Now. Disusul oleh drakor terbaru Big Mouth dan drakor romantis Alchemy of Souls yang akhirnya tamat.

Drakor atau drama Korea Big Mouth menampilkan akting dari dua bintang populer Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Sementara, drakor romantis dan fantasi Alchemy of Souls memasangkan Jung So Min dengan Lee Jae Wook.

Daftar drakor rating tertinggi tersebut juga diramaikan oleh drakor Poong The Joseon Psychiatrist yang mengisahkan tabib di era kerajaan. Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022.

Baca Juga: Nonton Thor: Love and Thunder Sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia, Ini Jadwalnya

Drakor It's Beautiful Now

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 ditempati oleh It's Beautiful Now. Drakor It's Beautiful Now ini masih kuat mempertahankan rating tingginya di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi 28,2 persen di KBS2 TV. Tidak hanya itu, drakor It's Beautiful Now juga bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor Big Mouth

Disusul oleh drakor terbaru Big Mouth yang memasangkan Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk. Drakor terbaru di MBC tersebut menampilkan cerita seorang pengacara yang terlibat kasus pembunuhan dan akhirnya menjadi penipu yang cerdas.

Drakor terbaru Big Mouth mendapatkan rating 11,5 persen di MBC sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Big Mouth juga menampilkan akting dari Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon yang sebelumnya muncul di Vincenzo.

Baca Juga: 4 Film Korea di Viu Bulan Agustus, Stellar: A Magical Ride Tayang Akhir Pekan Ini

Drakor Alchemy of Souls

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 yaitu Alchemy of Souls. Drakor romantis bercampur genre fantasi yang dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook ini akhirnya tamat.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis Alchemy of Souls tamat dengan rating tinggi 9,2 persen di tvN. Drakor romantis Alchemy of Souls akan kembali dengan season 2 yang tayang sekitar bulan Desember mendatang.

Drakor The Good Detective 2

Selanjutnya ada drakor terbaru The Good Detective yang kembali dengan season 2. Drakor terbaru di JTBC tersebut mendapatkan rating 5,7 persen di JTBC. The Good Detective 2 tayang menggantikan drakor Cleaning Up.

Drakor terbaru The Good Detective 2 menampilkan kembali dua aktor utamanya yaitu Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo. Drakor The Good Detective 2 juga dibintangi oleh Jung Moo Sung (Hospital Playlist 2).

Baca Juga: Seoul Vibe Akhirnya Tayang, Ada 3 Film Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022

Drakor Cafe Minamdang

Selain Alchemy of Souls, drakor lainnya yang tamat di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 yaitu Cafe Minamdang. Drakor yang mempertemukan Seo In Guk dengan Oh Yeon Seo ini tamat dengan rating 5,7 persen di KBS2 TV.

Cafe Minamdang juga menampilkan akting dari Kwak Si Yang, Kang Mina, dan Baek Seo Hoo. Usai Cafe Minamdang tamat, KBS2 TV siapkan drakor terbaru Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist

Kisahkan cerita era kerajaan, Poong The Joseon Psychatrist menampilkan bintang muda berbakat Kim Min Jae (Do You Like Brahms?) dengan Kim Hyang Gi (Along with the Gods). Drakor terbaru ini mengisahkan seorang tabib yang diusir dari istana.

Tabib tersebut diusir karena dianggap terlibat dalam sebuah konspirasi. Tabib ini pergi ke sebuah desa yang indah dan belajar menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati pasiennya. Drakor terbaru ini mencetak rating 4,74 persen di tvN.

Baca Juga: Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Bulan Agustus, Ini Poster & Trailernya

Drakor Today's Webtoon

Today's Webtoon menjadi drakor terbaru bagi Kim Sejeong usai menghibur penonton di drakor romantis komedi Business Proposal. Drakor terbaru Today's Webtoon menampilkan akting Kim Sejeong sebagai mantan atlet yang masuk departemen perusahaan webtoon.

Dia berjuang sebagai karyawan baru yang membiasakan diri di industri persaingan webtoon yang ketat di Korea Selatan. Drakor terbaru Today's Webtoon yang juga dibintangi Nam Yoon Soo (Extracurricular) itu memperoleh rating 2,9 persen di SBS.

Drakor Adamas

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022 juga diramaikan oleh Adamas. Ini adalah drakor terbaru yang menantang aktor berbakat Ji Sung untuk memerankan dua karakter saudara kembar.

Di drakor terbaru Adamas, dua saudara kembar dengan profesi dan sifat yang berbeda berusaha mengungkap fakta dari kasus pembunuhan di masa lalu. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Adamas meraih rating 2,2 persen di tvN.

Baca Juga: Gantikan Extraordinary Attorney Woo, Ini Sinopsis Drakor Baru Good Job dari Yuri SNSD

Drakor Good Job

Di akhir, ada drakor terbaru Good Job yang tayang menggantikan drakor populer Extraordinary Attorney Woo di channel ENA. Drakor terbaru Good Job mempertemukan Jung Il Woo dengan Yuri SNSD.

Di drakor terbaru Good Job, seorang CEO perusahaan ternama diam-diam menjadi detektif swasta di malam hari. Dia bertemu dengan wanita yang memiliki penglihatan khusus. Drakor terbaru Good Job mencetak rating 2,2 persen di ENA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru