Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Bulan Agustus, Ini Poster & Trailernya

Jumat, 26 Agustus 2022 | 10:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Bulan Agustus, Ini Poster & Trailernya

Inilah trailer, poster, dan jadwal tayang nonton film horor KKN di Desa Penari bulan Agustus tahun 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film horor KKN di Desa Penari segera tayang bulan Agustus ini ekslusif di Disney+ Hotstar Indonesia. Nah sebelum menonton, Disney+ Hotstar Indonesia merilis trailer, poster, dan jadwal tayang KKN di Desa Penari.

KKN di Desa Penari merupakan film horor populer dari Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil.

Para mahasiswa tersebut mengalami peristiwa mengerikan hingga program KKN mereka berakhir tragis. Cerita yang diungkap oleh akun SimpleMan di Twitter itu populer dan mencuri perhatian pembaca di media sosial.

Tayang sebagai film saat libur lebaran, KKN di Desa Penari pun meraih kesuksesan yang besar di bioskop. Film yang kuat bersaing dengan film superhero populer Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang Tayang Hari Ini, Tampilkan Deretan Aktor Populer

Nonton KKN di Desa Penari di Disney+

Disney+ Hotstar Indonesia telah mengumumkan deretan tontonan baru yang akan hadir di bulan Agustus mulai dari serial TV tanah air maupun serial Marvel terbaru hingga film-film yang seru. Salah satunya adalah KKN di Desa Penari.

 

Bagi Anda yang mungkin belum sempat menonton KKN di Desa Penari di bioskop atau ingin menonton ulang film horor populer ini lagi, tidak perlu khawatir. Diumumkan oleh Disney+ Hotstar Indonesia, KKN di Desa Penari akan tayang mulai 30 Agustus 2022.

KKN di Desa Penari yang siap hadir akhir bulan di Disney+ Hotstar Indonesia ini bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menarik. Menurut Cinepoint, film horor KKN di Desa Penari berhasil mendapatkan 9,23 juta penonton di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Siap Lanjutkan Cerita

 

KKN di Desa Penari pun menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) yang meraih 6,8 juta penonton. KKN di Desa Penari berada di bawah Avengers: Endgame yang meraih 11,3 juta penonton.

KKN di Desa Penari bahkan bisa mengalahkan film Marvel populer yang tayang di bioskop Indonesia mulai dari Spider-Man: No Way Home dengan 8,8 juta penonton, Avengers: Infinity War dengan 8,1 juta penonton hingga sekuel Doctor Strange yang meraih 6,4 juta penonton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru