9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2021, Banyak Drama Korea Terbaru

Selasa, 21 Desember 2021 | 09:42 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2021, Banyak Drama Korea Terbaru

Drakor terbaru?Bad and Crazy di tvN, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Desember tahun 2021.


DRAMA KOREA - Jakarta. Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Desember tahun 2021. Young Lady and Gentleman bersaing dengan sederet drakor terbaru. 

Ada drakor terbaru Bad and Crazy, Uncle, dan Taejong Yi Bang Won. Selain itu, ada drakor atau drama Korea romantis terbaru berjudul Our Beloved Summer dan Bulgasal: Immortal Souls

Persaingan drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh The King's Affection yang akhirnya tamat. Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Desember. 

Baca Juga: Deretan Film Terpopuler Tahun 2021 di Twitter, Ini Posisi Spider-Man: No Way Home

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman menempati posisi pertama sebagai drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Desember. Drama Korea tersebut mencetak rating tinggi 31,6 persen di KBS 2TV. 

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea yang tayang di akhir pekan dan memiliki puluhan episode. Drakor Young Lady and Gentleman dibintangi Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo. 

The Red Sleeve

Drama Korea romantis The Red Sleeve

Peringkat kedua ditempati oleh drakor The Red Sleeve di MBC. Ini adalah drama Korea romantis dengan cerita berlatar sejarah yang memasangkan Lee Se Young dan Junho 2PM. 

Berdasarkan Nielsen Korea, The Red Sleeve mendapatkan rating 13,3 persen di MBC. Angka tersebut merupakan perolehan rating tertinggi bagi drama Korea romantis The Red Sleeve

Baca Juga: Hawkeye Segera Tamat, Disney+ Siapkan 4 Serial TV Marvel Terbaru yang Tayang 2022

Editor: Mega Putri

Terbaru