9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2022, Ada Alchemy of Souls 2

Senin, 19 Desember 2022 | 11:19 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2022, Ada Alchemy of Souls 2

Drakor terbaru Alchemy of Souls 2 hingga Reborn Rich dan The Red Balloon bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022.


DRAMA KOREA - Reborn Rich hingga Alchemy of Souls 2 ramaikan daftar drakor rating tertinggi saat ini. Di daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022, Reborn Rich meraih rating yang semakin mengagumkan.

Drakor atau drama Korea Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki semakin kuat bersaing dengan Three Bold Siblings yang tayang setiap akhir pekan di KBS2 TV. Drakor terbaru Alchemy of Souls 2 yang baru tayang juga tidak kalah menarik.

Berikut daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022. Selain Alchemy of Souls 2, drakor terbaru lainnya yang juga langsung ikut persaingan rating tertinggi adalah The Red Balloon yang dibintangi Seo Ji Hye.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Desember 2022, Apa Saja?

Drakor Reborn Rich

Peringkat pertama drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 ditempati oleh Reborn Rich. Drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Sung Min tersebut semakin menarik perhatian penonton.

Menurut Nielsen Korea, drakor populer Reborn Rich mendapatkan rating tinggi 22,5 persen di JTBC. Angka itu membuat drakor Reborn Rich sebagai tayangan kedua yang paling banyak ditonton di channel cable TV sepanjang masa.

Drakor Three Bold Siblings

Disusul oleh drakor Three Bold Siblings yang memiliki total 28 episode di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings yang menampilkan Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan memperoleh rating tinggi 22,5 persen di akhir pekan.

Drakor Three Bold Siblings mempertahankan rekor rating tertinggi sepanjang penayangannya di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings segera digantikan oleh drakor terbaru The Real One Has Appeared di KBS2 TV.

Baca Juga: Mendua Kini Tayang di Disney+, Cerita Perselingkuhan Mirip The World of The Married

Drakor Alchemy of Souls 2

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 ada Alchemy of Souls 2. Drakor terbaru Alchemy of Souls 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow akhirnya kembali usai kesuksesan bagian pertamanya.

Drakor terbaru Alchemy of Souls 2 mendapatkan rating 8,5 persen di tvN. Drama Korea yang juga tayang di Netflix tersebut memasangkan aktor Lee Jae Wook dengan aktris Go Yoon Jung dalam cerita genre fantasi.

Drakor The First Responders

Disusul oleh drakor The First Responders yang menampilkan kerjasama detektif kepolisian, tim medis, dan pemadam kebakaran dalam menyelamatkan kota. Mereka hadir untuk menyelamatkan berbagai situasi menegangkan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The First Responders mendapatkan rating 7,7 persen di SBS. Drakor yang dibintangi Kim Rae Won ini sempat absen sementara karena penayangan acara SBS Entertainment Awards 2022.

Baca Juga: Avatar: The Way of Water, Sutradara Bandingkan Karakter Wanita dengan DC dan Marvel

Drakor Curtain Call

Peringkat kelima drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 diisi oleh Curtain Call. Ini adalah drama Korea yang memasangkan dua bintang populer dan berbakat yaitu Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.

Drakor Curtain Call mendapatkan rating 6,1 persen di KSB2 TV. Drakor yang juga dibintangi aktris senior Ko Du Shim tersebut tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada akhir bulan Desember tahun 2022.

Drakor The Red Balloon

Selanjutnya ada drakor terbaru The Red Balloon yang menampilkan aktris Seo Ji Hye usai membintangi Kiss Sixth Sense dan Adamas. Drakor terbaru ini mempertemukan Seo Ji Hye dengan Lee Sang Woo hingga Jung Yoo Min.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Red Balloon meraih rating 4,5 persen di TV Chosun. The Red Balloon mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drakor terbaru ini disutradarai oleh Ji Hyun Wook (Born Again).

Baca Juga: Ada KKN di Desa Penari, Ini 6 Film Indonesia Terpopuler di Google Year in Search 2022

Drakor Behind Every Star

Drakor Behind Every Star yang dibintangi Lee Seo Jin hingga Kwak Sun Young mencetak rating 3,6 persen di tvN. Drama Korea ini menunjukkan usaha agensi artis dan manajer untuk menyukseskan artis mereka.

Cerita tersebut membuat drakor Behind Every Star menampilkan banyak cameo aktor dan aktris ternama. Drakor Behind Every Star kini telah tamat dan segera digantikan oleh drakor terbaru Missing: The Other Side 2 mulai Senin, 19 Desember 2022.

Drakor The Forbidden Marriage

Selain Alchemy of Souls 2 dan The Red Balloon, drakor terbaru lain yang ikut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga pada bulan Desember tahun 2022 ini adalah The Forbidden Marriage. Drakor terbaru ini tampilkan cerita di era kerajaan Joseon.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Forbidden Marriage memperoleh rating 3,5 persen di MBC. Drakor terbaru ini dibintangi Park Joo Hyun (Extracurricular), Kim Young Dae (Shooting Stars), dan Kim Woo Seok (Military Prosecutor Doberman).

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Korea Terbaru di Viu Desember, Steal My Heart Tayang Hari Ini

Drakor May I Help You?

Peringkat 9 untuk drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 diisi oleh May I Help You?. Ini adalah drama Korea yang memasangkan Hyeri Girl's Day (Reply 1988) dengan Lee Jun Young U-KISS (Love and Leashes).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor May I Help You? meraih rating 3,3 persen di MBC. Drakor May I Help You? segera tamat pada pekan ini. Drakor ini menampilkan Hyeri sebagai orang yang bisa melihat dan berbicara dengan orang mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru