9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2024, Knight Flower Raih Rekor Baru

Rabu, 21 Februari 2024 | 15:05 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2024, Knight Flower Raih Rekor Baru

9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Februari 2024, Knight Flower Raih Rekor Baru di MBC.


Drakor Rating Tertinggi - Persaingan drakor rating tertinggi diramaikan Knight Flower yang tamat dengan rekor baru. Ini posisi Marry My Husband hingga Doctor Slump di drakor rating tertinggi minggu ketiga Februari 2024.

Beberapa drakor akhirnya tayang kembali di minggu ketiga Februari 2024. Selain itu, ada drakor action dan komedi Knight Flower yang tamat dengan rating tinggi di stasiun TV MBC.

Deretan drakor rating tertinggi saat ini juga diramaikan drakor populer Marry My Husband, Doctor Slump sampai My Happy Ending. Ini 9 drakor rating tertinggi di minggu ketiga Februari 2024.

Baca Juga: Promo Alfamart PSM Akan Berakhir Besok, Ada Promo Serba Rp 5.000 Terbaru di Februari

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drakor rating tertinggi masih kuat ditempati oleh Live Your Own Life. Ini adalah drakor akhir pekan di KBS2 TV yang memasangkan Uee dengan Ha Joon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life mencetak rating 21,1 persen di KBS2 TV. Drakor ini telah menayangkan episode ke-43 dengan total 50 episode.

Drakor Knight Flower

Drakor Knight Flower

Selanjutnya ada drakor Knight Flower yang menggabungkan genre laga dan komedi. Drakor Knight Flower berlatar era kerajaan ini memasangkan Honey Lee dengan Lee Jong Won.

Drakor Knight Flower tamat dengan rating 18,4 persen sebagai perolehan tertingginya. Drakor ini juga cetak rekor sebagai drakor rating tertinggi sepanjang masa untuk penayangan Jumat-Sabtu di MBC.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat 21 Februari 2024, Deterjen Murah Mulai Rp 9.500-an Saja

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Februari 2024 ditempati oleh Korea-Khitan War. Drakor Korea-Khitan War memperoleh rating tinggi 11,5 persen di KBS2 TV.

Angka itu menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War genre sejarah yang populer tersebut menampilkan akting dari Kim Dong Joon.

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Inilah drakor adaptasi webtoon tentang cerita balas dendam yang dibintangi oleh Park Min Young. Aktris tersebut akting bersama Na In Woo, Song Ha Yoon sampai Lee Yi Kyung.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Marry My Husband pada pekan lalu memperoleh rating tinggi 11,1 persen. Drakor Marry My Husband kini telah tamat dengan rating yang semakin tinggi.

Baca Juga: Drakor Marry My Husband Episode 16 Subtitle Indonesia, Tamat dengan Rating Tertinggi

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King menampilkan kisah cinta seorang raja yang kesepian dan pemain baduk populer. Drakor berlatar era kerajaan itu dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

Drakor Captivating The King memperoleh rating tinggi 6,7 persen di tvN. Captivating The King adalah drakor terbaru Jo Jung Suk usai sukses bintangi Hospital Playlist Season 2.

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Doctor Slump merupakan drakor terbaru Park Shin Hye dan Hyungsik yang menjadi reuni mereka usai The Heirs. Di drakor Doctor Slump mereka berperan sebagai dokter spesialis.

Doctor Slump mencetak rating 6,2 persen di JTBC. Drakor Doctor Slump kisahkan dua orang yang bersaing sejak masa sekolah dan bertemu lagi dengan keadaan hidup yang berbeda.

Baca Juga: Promo Dunkin untuk Umum di Februari 2024, 12 Donut dan 1 Minuman Rp 100.000 Saja

Drakor Flex x Cop

Drakor Flex X Cop

Drakor Flex x Cop yang dibintangi Ahn Bo Hyun akhirnya tayang lagi pada pekan lalu. Drakor Flex x Cop sempat tidak tayang sementara karena liburan Hari Raya Imlek 2024.

Drakor tentang anak keluarga kaya yang menjadi polisi ini raih 6,2 persen di SBS. Drakor Flex x Cop yang juga dibintangi Park Ji Hyun menggantikan My Demon di hari Jumat dan Sabtu malam.

Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Queen of Divorce juga ikut bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu ketiga Februari 2024. Drakor Queen of Divorce menampilkan akting Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.

Drakor Queen of Divorce meraih rating 5,6 persen di JTBC. Drakor Queen of Divorce tayang gantikan Destined with You. Drakor Queen of Divorce telah menyelesaikan bagian pertama dari total 12 episode.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Februari, Knight Flower Segera Tamat

Drakor My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Di posisi terakhir untuk 9 drakor rating tertinggi minggu ketiga Februari 2024 ini ada My Happy Ending. Drakor My Happy Ending yang dibintangi Jang Nara mencetak rating 2,8 persen di TV Chosun.

Drakor My Happy Ending segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi. Drakor My Happy Ending kalahkan drakor Love Song for Illusion dibintangi Park Ji Hoon dengan 1,4 persen di KBS2 TV.

Selanjutnya: Persamaan dan Perbedaan Jenjang S1 dan D4 yang Perlu Dipahami Calon Mahasiswa Bari

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Jelang Ramadan, Aneka Bahan Makanan Harga Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru