Marry My Husband Raih 2 Digit, 7 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Februari

Sabtu, 17 Februari 2024 | 08:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Marry My Husband Raih 2 Digit, 7 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Februari

Marry My Husband Raih 2 Digit, Inilah 7 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Februari 2024


Drama Korea Rating Tertinggi  - Drama Korea Flex x Cop dan My Happy Ending tidak tayang di Minggu kedua Februari. Marry My Husband raih 2 digit, ini 7 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2024.

Bulan Februari 2024 hadirkan banyak drama Korea terbaru seperti Doctor Slump hingga Queen of Divorce. Meski banyak judul baru, Marry My Husband tetap bertahan dengan rating tingginya.

Berikut deretan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2024. Drama Korea Korean-Khitan War, My Happy Ending, dan Flex x Cop tidak tayang karena hari libur Tahun Baru Imlek 2024.

Baca Juga: Promo Indomaret 14 Februari 2024 Spesial Valentine, Cokelat dan Camilan Lebih Murah

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Februari 2024 ada Live Your Own Life. Dibintangi Uee dan Ha Joon, drakor Live Your Own Life meraih rating 18,3 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Live Your Own Life tayang setiap akhir pekan di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life juga masih bertahan sebagai tayangan terpopuler yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drama Korea Knight Flower

Drakor Knight Flower

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2024 ada Knight Flower. Ini adalah drama Korea genre action dan komedi yang berlatar waktu era kerajaan Joseon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Knight Flower meraih rating 12,9 persen di MBC. Drama Korea Knight Flower yang dibintangi Honey Lee dan Lee Jong Won segera tamat pekan ini.

Baca Juga: Promo Superindo Pemilu 14 Februari 2024 Super Diskon 35%, Ada Promo Valentine Juga

Drama Korea Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Drama Korea Marry My Husband menempati peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi saat ini. Rating drama Korea Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young juga semakin naik.

Drama Korea Marry My Husband pertahankan rating di angka dua digitnya. Drama Korea Marry My Husband raih 11,8 persen di tvN sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya selama ini.

Drama Korea Captivating The King

Drakor Captivating The King

Disusul oleh drama Korea Captivating The King yang pasangkan Jo Jung Suk dengan Shin Se Kyung. Drama Korea Captivating The King tampilkan kisah cinta seorang raja yang kesepian.

Drama Korea Captivating The King mendapatkan rating 6,7 persen di tvN. Ini adalah angka tertinggi yang diraih sepanjang penayangan drama Korea Captivating The King di tvN.

Baca Juga: Download Drakor Marry My Husband Episode 13 Subtitle Indonesia, Ratingnya Meningkat

Drama Korea Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Di peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2024 ada Queen of Divorce. Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi aktris Lee Ji Ah dan aktor Kang Ki Young.

Drama Korea Queen of Divorce cetak rating 5,8 persen di JTBC. Drama Korea Queen of Divorce kisahkan ahli perceraian dan pengacara yang membantu melawan pasangan yang jahat.

Drama Korea Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Drama Korea Doctor Slump turut meramaikan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2024. Selain Queen of Divorce, Doctor Slump juga drama Korea terbaru yang langsung kuat bersaing rating.

Drama Korea Doctor Slump mendapatkan rating 3,9 persen di JTBC. Drama Korea Doctor Slump menjadi reuni Hyungsik dan Park Shin Hye usai bertemu di drama Korea populer The Heirs.

Baca Juga: 9 Promo Pemilu 14 Februari 2024 di J.CO, HokBen hingga Chatime, Ada Beli 1 Gratis 1

Drama Korea Love Song for Illusion

Drakor Love Song for Illusion

Daftar 7 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Februari 2024 ditutup oleh Love Song for Illusion. Drama Korea Love Song for Illusion tampilkan kisah romantis berlatar era kerajaan.

Drama Korea Love Song for Illusion memperoleh rating 2,1 persen di KBS2 TV. Love Song for Illusion adalah drama Korea terbaru aktor muda Park Ji Hoon usai Weak Hero Class 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru