Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Agustus 2023, Ada My Lovely Liar

Selasa, 29 Agustus 2023 | 06:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Agustus 2023, Ada My Lovely Liar

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2023, Ada My Lovely Liar hingga Not Others yang Tamat.


DRAMA KOREA - Not Others tamat dengan tetap bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023. Daftar drama Korea rating tertinggi saat ini juga diramaikan oleh drakor terbaru Destined with You.

Not Others merupakan drama Korea yang dibintangi Sooyoung SNSD tentang ibu sebagai orangtua tunggal yang hidup dengan anaknya. Drama Korea Not Others tamat dengan perolehan rating tertingginya.  

Di sisi lain, drama Korea terbaru Destined with You menampilkan akting Rowoon dan Jo Bo Ah. Berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Agustus 2023 yang juga menampilkan judul-judul baru.

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Terbaru 29 Agustus 2023, Potongan Harga Susu Anak & Dewasa

Drama Korea The Real Has Come

Drakor The Real Has Come

Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Agustus 2023 dipuncaki oleh The Real Has Come. Ini adalah drama Korea akhir pekan yang tayang di KBS2 TV dan memasangkan Ahn Jae Hyun dengan Baek Jin Hee.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Real Has Come raih rating tinggi 23,3 persen di KBS2 TV untuk episode ke-46. Drama Korea The Real Has Come masih menjadi tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drama Korea My Dearest

Drakor My Dearest

Peringkat drama Korea rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023 selanjutnya diisi oleh My Dearest. Ini adalah drama Korea genre romantis bercampur sejarah yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.

Drama Korea My Dearest berhasil mencapai angka rating 2 digit yaitu 10,6 persen di MBC. Drama Korea My Dearest menampilkan kisah cinta yang terjadi di tengah invasi dan peperangan pada masa kerajaan Joseon.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 di Disney+ Rilis Teaser, Nonton Aksi Keren Jo In Sung

Drama Korea Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Drama Korea terbaru pertama yang masuk daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kempat Agustus 2023 ada Behind Your Touch. Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Han Ji Min, Suho EXO, dan juga Lee Min Ki.

Menurut Nielsen Korea, Behind Your Touch cetak rating 7,5 persen sebagai perolehan tertingginya di JTBC. Drama Korea komedi thriller ini tampilkan dokter hewan dengan kemampuan khusus yang bekerja sama dengan detektif.

Drama Korea The First Responders Season 2

Drakor The First Responders Season 2

Disusul oleh drama Korea The First Responders season 2 yang tampilkan aksi detektif, tim paramedis, dan pemadam kebakaran. Kini di season baru, The First Responders season 2 juga tampilkan profesi tim forensik.

Drama Korea The First Responders season 2 meraih rating 6,2 persen di SBS. Drama Korea The First Responders season 2 masih menampilkan para pemeran lama yaitu Kim Rae Won, Gong Seung Yeon hingga Son Ho Jun.

Baca Juga: Promo McD Terbaru Mulai 28 Agustus 2023, Paket Promo Favorit dengan Potongan Harga

Drama Korea Not Others

Drakor Not Others

Di peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023 ada Not Others. Ini adalah drama Korea tentang ibu yang hidup berdua dengan anak perempuannya yang kini bekerja sebagai polisi.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Not Others mendapat rating 5,5 persen untuk episode terakhirnya di channel ENA. Drama Korea Not Others tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya di channel ENA.

Drama Korea The Uncanny Counter 2

Drakor The Uncanny Counter Season 2

Sama seperti The First Responders season 2, The Uncanny Counter juga kembali dengan season baru dan masih tampilkan para pemeran season pertamanya. Ada Kim Sejeong, Yum Hye Ran, Jo Byeong Gu, dan Yoo Jun Sang.

Diangkat dari webcomic, drama Korea The Uncanny Counter Season 2 alami peningkatan rating dan kini meraih 4,9 persen di tvN. Drama Korea ini tinggal sisakan 2 episode lagi menjelang tamat di awal bulan September mendatang.

Baca Juga: Promo HokBen Payday di Akhir Bulan Agustus 2023, Makan Kenyang dan Lebih Hemat

Drama Korea The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Usai sukses di The Glory Season 2, Lim Ji Yeon kini berakting dengan Park Hae Jin di drakor The Killing Vote. Drama Korea genre laga dan thriller tersebut menampilkan cerita voting hukuman mati untuk para kriminal.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Killing Vote memperoleh rating 4,1 persen di SBS. Drama Korea The Killing Vote juga menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton pada penayangan hari Kamis malam.

Drama Korea Destined with You

Drakor Destined With You

Drama Korea terbaru ini ikut meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Agustus 2023. Drama Korea terbaru Destined with You tayang perdana dengan meraih rating 2,9 persen di stasiun TV JTBC.

Drama Korea Destined with You tampilkan akting dari Rowoon (Tomorrow) dari grup K-Pop SF9 dan Jo Bo Ah (Tale of the Nine Tailed 1938) sebagai dua bintang utama. Selain itu ada Ha Joon (Missing: The Other Side 2).

Baca Juga: Download Drama Korea Destined with You dan Link Nonton Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Drama Korea My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Peringkat terakhir untuk 9 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023 ada My Lovely Liar. Drama Korea romantis bercampur genre misteri ini memasangkan Hwang Minhyun dan Kim So Hyun.

Drama Korea My Lovely Liar meraih 2,9 persen di tvN. Drama Korea ini kalahkan Longing for You yang meraih 2,8 persen di ENA dan drama Korea terbaru My Lovely Boxer yang cetak 2 persen saat tayang perdana di KBS2 TV.

Selanjutnya: Harga Emas Antam Hari Ini (29/8) di Pegadaian Stagnan, UBS Naik

Menarik Dibaca: Resep Tahu Gimbal Asli Semarang, Nikmatnya Bikin Nambal Porsi Makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru