8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada Longing for You?

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 14:15 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada Longing for You?

8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Agustus 2023, Ada Longing for You?


DRAMA KOREA - Daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 masih dikuasai oleh The Real Has Come yang tayang di akhir pekan. Selain itu, ada drakor romantis My Lovely Liar yang kalahkan Longing for You.

Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Agustus 2023 juga diramaikan oleh drakor terbaru Behind Your Touch. Drakor terbaru genre romantis, komedi, dan misteri tersebut turut dibintangi Suho EXO.

Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Agustus 2023. Ada drakor Miraculous Brothers yang akhirnya tamat di bulan Agustus 2023 ini dengan meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca Juga: Promo KFC The Best Thursday Datang Lagi di 31 Agustus 2023, Ayam Goreng Harga Spesial

Drakor The Real Has Come

Drakor The Real Has Come

Posisi pertama drakor rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 ditempati oleh The Real Has Come. Drakor yang telah menayangkan 44 episodenya ini mendapatkan rating 22 persen di KBS2 TV.

Drakor The Real Has Come masih menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di akhir pekan. Drakor The Real Has Come menampilkan akting dari Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, Cha Joo Young, dan Jung Eui Jae.

Drakor My Dearest

Drakor My Dearest

Drakor My Dearest merupakan drakor terbaru yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Drakor My Dearest menampilkan kisah cinta yang terjadi saat masa perang di era kerajaan Joseon.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Agustus 2023 yang angkat genre sejarah dan romantis ini memperoleh rating tinggi 8,8 persen di MBC. Drakor My Dearest juga dibintangi oleh Lee Hak Joo dan Lee Da In.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo di Disney+, Berikut Teaser Video & Posternya

Drakor Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Selain My Dearest, drakor terbaru lainnya yang meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Agustus 2023 ada Behind Your Touch. Drakor terbaru ini menampilkan Ha Ji Won, Lee Min Ki, dan Suho EXO.

Drakor terbaru Agustus 2023 ini mendapatkan rating 7 persen di JTBC. Drakor Behind Your Touch kisahkan dokter hewan yang bisa melihat masa lalu hewan atau manusia dengan memegang bagian belakang tubuh mereka.

Drakor The First Responders Season 2

Drakor The First Responders Season 2

Disusul oleh drakor The First Responders yang kini telah kembali dengan season 2 dan menggandeng aktor dan aktris utama yang muncul sejak season pertamanya. Ada Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drakor The First Responders season 2 kisahkan detektif kepolisian yang bekerja sama dengan tim paramedis dan pemadam kebakaran. Drakor The First Responders season 2 mencetak rating 6,3 persen di SBS.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Rabu 30 Agustus 2023, Penawaran Terbatas Puff Pastry di Akhir Bulan

Drakor Not Others

Drakor Not Others

Disusul oleh drakor Not Others yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD (Run On) dan Jeon Hye Jin (Stranger Season 2). Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Not Others memperoleh rating 4,5 persen di channel ENA.

Angka inimembuat drakor Not Others sebagai drakor rating tertinggi di penayangan hari Senin dan Selasa malam. Saksikan drakor Not Others tentang ibu sebagai orangtua tunggal dan anaknya yang menjadi polisi wanita.

Drakor The Uncanny Counter Season 2

Drakor The Uncanny Counter Season 2

Selain The First Responders, drakor The Uncanny Counter juga akhirnya kembali dengan season 2. Sayangnya, drakor The Uncanny Counter season 2 alami penurunan rating dari episode sebelumnya.

Drakor The Uncanny Counter season 2 kini mendapatkan rating 3,8 persen di tvN. Angka tersebut menjadi perolehan terendah bagi drakor The Uncanny Counter season 2 selama penayangan season terbaru ini.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan September 2023, Ini Jadwal Tayangnya

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Posisi delapan untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga Agustus 2023 ditempati oleh The Killing Vote. Sama seperti My Dearest dan Behind Your Touch, The Killing Vote juga menjadi salah satu drakor terbaru Agustus 2023.

Drakor The Killing Vote mengalami penurunan rating dan kini hanya memperoleh rating 3,8 persen saja di SBS. Drakor terbaru Agustus 2023 tersebut dibintangi oleh Lim Ji Yeon (The Glory 2) dan Park Hae Jin (Forest).

Drakor My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Daftar 9 drakor rating tertinggi minggu ketiga Agustus 2023 ini ditutup oleh My Lovely Liar. Drakor romantis dan misteri My Lovely Liar yang dibintangi Kim So Hyun ini mendapatkan rating 3,4 persen di tvN.

Di daftar drakor rating tertinggi saat ini, drakor My Lovely Liar kalahkan Miraculous Brothers yang tamat dengan 3,3 persen di JTBC, Heartbeat yang tamat dengan 3 persen di KBS2, dan Longing for You dengan 2,6 persen di ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru