Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo di Disney+, Berikut Teaser Video & Posternya

Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo di Disney+, Berikut Teaser Video & Posternya

Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo di Disney+, Berikut Teaser Video & Poster yang Tampilkan Jo In Sung dan Han Hyo Joo.


DRAMA KOREA - Drakor Moving episode 12 dan 13 sub Indo akhirnya tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. Sebelum nonton drakor Moving episode 12 dan 13 berjudul Partners dan Jang Juwon, ini cuplikan adegan dan posternya.

Moving menarik perhatian penonton sebagai salah satu drakor terbaru Agustus 2023. Tidak hanya cerita superhero, drakor Moving juga menampilkan akting dari sederet bintang populer dari Korea Selatan.

Ada Jo In Sung (It's Okay That's Love), Han Hyo Joo (Happiness), Ryu Seung Ryong (Extreme Job), Go Yoon Jung (Alchemy of Souls 2), Kim Sung Kyun (D.P 2) hingga Lee Jun Ha (Nevertheless).

Selain genre superhero, drakor Moving juga menampilkan cerita romantis sekaligus persahabatan dan keluarga. Berikut teaser video dan poster drakor Moving episode 12 dan 13 yang tayang di Disney+.

Baca Juga: Promo KFC The Best Thursday Datang Lagi di 31 Agustus 2023, Ayam Goreng Harga Spesial

Teaser dan Poster Drakor Moving Episode 12 dan 13

Drakor Moving episode 12 dan 13 di Disney+ sudah sangat dinantikan penonton setianya. Di poster drakor Moving episode 12 dan 13, Disney+ menampilkan Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong sebagai tim agen khusus.

Poster Drakor Moving Episode 12 dan 13 di Disney+

Mereka memerankan Kim Doo Shik dan Jang Joo Won sebagai agen spesial yang bekerja sama menyelesaikan misi-misi berbahaya. Teaser video drakor Moving episode 12 dan 13 juga tampilkan kerja sama mereka.

Teaser drakor Moving episode 12 dan 13 kemudian menampilkan kelanjutan cerita Kim Doo Shik dengan Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo). Di teaser drakor Moving, Kim Doo Shik mulai menyerang agen lainnya.

Kim Doo Shik yang menghilang usai menyelesaikan misi berbahaya kini kembali dan ditangkap. Kim Doo Shik di drakor Moving lalu melakukan serangan. Apakah Kim Doo Shik akan balas dendam pada bosnya?

Di akhir, teaser video drakor Moving episode 12 dan 13 memperlihatkan kehidupan asmara Jang Joo Won dan Hwang Ji Hee (Kwak Sun Young).  Jang Joo Won juga terlihat canggung saat mulai bekerja sebagai agen khusus.

Selanjutnya di cuplikan adegan drakor Moving episode 12 dan 13 dari Disney+ Korea menampilkan Jo In Sung dan Han Hyo Joo sebagai pasangan suami istri baru yang memiliki bayi. Nonton kisah romantis mereka di drakor Moving.

Saksikan bagaimana kelanjutan cerita para agen khusus yang bekerja untuk organisasi keamanan negara di drakor Moving tersebut. Drakor Moving episode 12 dan 13 sub Indo (subtitle Indonesia) kini tayang di Disney+ Hotstar.

  • Link nonton drakor Moving sub Indo: https://www.hotstar.com/id/tv/moving/1260143902

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru