10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Maret 2023, Ini Rating Taxi Driver Season 2

Senin, 27 Maret 2023 | 11:24 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Maret 2023, Ini Rating Taxi Driver Season 2

Taxi Driver season 2, Pandora: Beneath The Paradise hingga The Real Has Come bersaing di drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2023.


DRAMA KOREA - Taxi Driver season 2 cetak rating tinggi dan mengalahkan perolehan dari season 1. Ini posisi Taxi Driver season 2 hingga Pandora: Beneath The Paradise di drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2023.

Daftar drakor atau drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh sederet judul drakor terbaru. Ada drakor terbaru The Secret Romantic Guesthouse hingga drakor terbaru The Real Has Come di akhir pekan.

Drakor terbaru The Real Has Come bahkan berhasil meraih rating tinggi hingga dua digit pada akhir pekan. Inilah daftar drakor rating tertinggi yang bersaing di minggu keempat bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Viu Maret 2023, Confession dari So Ji Sub Akan Tayang Besok!

Drakor The Real Has Come

The Real Has Come merupakan drakor terbaru pengganti Three Bold Siblings yang tamat usai sukses menayangkan 51 episodenya. Kini, The Real Has Come juga menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Sabtu.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Real Has Come mendapatkan rating tinggi 20,8 persen di KBS2 TV. Drakor terbaru The Real Has Come tersebut memasangkan Baek Jin Hee dengan Ahn Jae Hyun.

Drakor Taxi Driver Season 2

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat Maret 2023 ditempati oleh Taxi Driver season 2. Ini adalah drama Korea populer yang tampilkan kembali Lee Je Hoon dalam jasa taksi untuk balas dendam.

Drakor Taxi Driver season 2 mencetak rating 17,7 persen di SBS sebagai perolehan tertingginya di season terbaru. Angka itu sekaligus mengalahkan rating tertinggi Taxi Driver season 1 yang juga tampilkan Lee Je Hoon.

Baca Juga: 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023, Sinopsis The Real Has Come yang Tayang Hari InI

Drakor Divorce Attorney Shin

Disusul oleh drakor Divorce Attorney Shin yang dibintangi oleh Cho Seung Woo (Stranger season 2, Sisyphus The Myth). Menurut Nielsen Korea, drakor Divorce Attorney Shin memperoleh rating tinggi 6,8 persen di JTBC.

Divorce Attorney Shin menjadi drakor terbaru di JTBC yang menggantikan Agency. Drakor Divorce Attorney Shin dari penulis Thirty Nine tersebut juga dibintangi Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung.

Drakor Oasis

Drakor Oasis menampilkan cerita tentang persahabatan, cinta, dan cita-cita pada tiga anak muda di era tahun 80-an. Drakor Oasis dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Choo Yeong Woo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Oasis mendapatkan rating 6,7 persen di KBS2 TV. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan 6 episodenya di KBS2 TV. Nantikan episode terbarunya pekan ini.

Baca Juga: Sri Asih Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Tampilkan Banyak Bintang Populer

Drakor The Secret Romantic Guesthouse

Peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2023 ditempati oleh The Secret Romantic Guesthouse. Ini adalah drakor terbaru bagi Shin Ye Eun usai membintangi The Glory season 2 di Netflix.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru The Secret Romantic Guesthouse meraih rating 4,4 persen di SBS. Drakor terbaru genre misteri dan romantis ini mengangkat cerita adaptasi novel dengan judul sama.

Drakor Pandora: Beneath The Paradise

Selanjutnya ada drakor terbaru Pandora: Beneath The Paradise yang dibintangi Lee Ji Ah (The Penthouse) dan Lee Sang Yoon (V.I.P). Drakor terbaru Pandora: Beneath The Paradise meraih rating 4,3 persen di tvN.

Drakor terbaru Pandora: Beneath The Paradise mengisahkan seorang wanita yang harus menjadi first lady agar bisa melindungi keluarganya. Dia memiliki masa lalu kelam meski hidupnya terlihat sempurna dari luar.

Baca Juga: Keramat 2 Segera Tayang Besok, Rekomendasi Film Indonesia Baru di Netflix Pekan InI

Drakor Our Blooming Youth

Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2023 juga diramaikan oleh Our Blooming Youth. Ini adalah drakor terbaru yang dibintangi Park Hyungsik (Happiness) dan Jeon So Nee (Soulmate).

Drakor romantis Our Blooming Youth mendapat rating 3,8 persen di tvN. Drakor Our Blooming Youth berkisah tentang pangeran yang menderita karena kutukan dan wanita yang dituduh membunuh seluruh anggota keluarganya.

Drakor The Heavenly Idol

Di antara deretan drakor terbaru yang hadir, drakor The Heavenly Idol justru tamat pada bulan Maret tahun 2023 ini. Drakor The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Gyu (Business Proposal) dan Go Bo Gyeol (Hi Bye Mama).

Drakor The Heavenly Idol mendapatkan rating 1,7 persen di tvN. Usai The Heavenly Idol, tvN kini menyiapkan drakor terbaru Stealer: The Treasure Keeper dibintangi Joo Won yang akan tayang April 2023.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Maret 2023, Taxi Driver 2 hingga Oasis

Drakor Kokdu: Season of Deity

Selain The Heavenly Idol, satu lagi drakor yang tamat menjelang akhir Maret 2023 ini adalah Kokdu: Season of Deity. Ini adalah drakor yang memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin).

Menurut Nielsen Korea, drakor Kokdu: Season of Deity tamat dengan meraih rating 1,6 persen di MBC. Usai Kokdu: Season of Deity, MBC akan menayangkan drakor terbaru Joseon Attorney di akhir Maret 2023.

Drakor Delivery Man

Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Maret 2023 ini ditutup oleh Delivery Man yang juga tampilkan jasa taksi yang unik. Berbeda dari Taxi Driver season 2, Delivery Man kisahkan taksi yang membantu para hantu.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Delivery Man memperoleh rating 1,1 persen di channel ENA. Drakor Delivery Man tersebut dibintangi oleh Yoon Chan Young (All of Us Are Dead) dan Bang Minah (Beautiful Gongshim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru