CLOSE [X]

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari, Ada Marry My Husband

Senin, 12 Februari 2024 | 14:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari, Ada Marry My Husband

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari 2024, Ada Marry My Husband.


Drama Korea Rating Tertinggi - Daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 masih diramaikan oleh Marry My Husband. Selain itu ada drama Korea terbaru Doctor Slump, Flex x Cop, dan Queen of Divorce.

Drakor atau drama Korea Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young meraih rating semakin tinggi di awal Februari 2024. Drama Korea Marry My Husband adaptasi cerita webtoon.

Selain itu, ada drama Korea terbaru Queen of Divorce dibintangi Lee Ji Ah. Berikut 9 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Februari tahun 2024. Ada judul favorit Anda?

Baca Juga: Sinopsis Pasutri Gaje, Nonton Film Indonesia Terbaru Adaptasi Webtoon di Bioskop

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Menurut Nielsen Korea, Live Your Own Life mencetak rating 22,1 persen di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life juga masih menjadi tayangan TV terpopuler di akhir pekan.

Drama Korea Live Your Own Life memasangkan Uee dengan Ha Joon. Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Live Your Own Life di KBS2 TV.

Drama Korea Knight Flower

Drakor Knight Flower

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 ada Knight Flower. Ini adalah drama Korea romantis bercampur genre laga dengan latar waktu era kerajaan.

Di drama Korea Knight Flower, aktris Honey Lee bertemu dengan aktor Lee Jong Won. Drama Korea Knight Flower mendapatkan rating tinggi 13,1 persen di MBC.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Februari 2024 Berakhir Pekan Ini, Harga Berlaku Nasional

Drama Korea Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Inilah drama Korea populer adaptasi webtoon yang sedang mencuri perhatian penonton. Drama Korea Marry My Husband di awal Februari 2024 akhirnya mencetak rating 2 digit di tvN.

Drama Korea Marry My Husband memperoleh rating 10,7 persen untuk episode 10 di tvN. Drama Korea Marry My Husband tampilkan akting Park Min Young dengan Na In Woo.

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Tidak hanya Knight Flower, Korea-Khitan War juga menjadi drama Korea berlatar era kerajan yang kuat bersaing rating tertinggi saat ini. Drama Korea Korea-Khitan War raih rating 10 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Korea-Khitan War bercerita tentang seorang raja yang dibantu oleh pengawalnya untuk melawan invasi asing. Drama Korea Korea-Khitan War pertahankan rating tingginya.

Baca Juga: Drakor A Killer Paradox Berapa Episode? Ini Link Nonton Subtitle Indonesia & Sinopsis

Drama Korea Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Inilah drama Korea terbaru yang langsung kuat bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari 2024. Ada drama Korea Doctor Slump dibintangi Park Shin Hye dan Hyungsik.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Doctor Slump berhasil meraih rating 6,7 persen di JTBC. Drama Korea Doctor Slump genre romantis komedi ini tayang gantikan drama Korea Welcome to Samdalri.

Drama Korea Flex x Cop

Drakor Flex x Cop

Drama Korea terbaru selanjutnya yang mulai kuat bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 adalah Flex x Cop. Ini menjadi drama Korea terbaru Ahn Bo Hyun di tahun 2024.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Flex x Cop memperoleh rating 6,6 persen di SBS. Di drama Korea Flex x Cop ini, Ahn Bo Hyun akting dengan Park Ji Hyun (Reborn Rich).

Baca Juga: Promo Alfamart Paling Murah Terbaru Februari 2024, Ada Es Krim Wall's Beli 2 Gratis 1

Drama Korea Captivating The King

Drakor Captivating The King

Captivating The King adalah drama Korea terbaru Jo Jung Suk usai bintangi Hospital Playlist Season 2. Di drama Korea Captivating The King, Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung.

Drama Korea Captivating The King kisahkan raja jatuh cinta pada pemain baduk yang ternyata seorang mata-mata. Drama Korea Captivating The King raih rating 5,5 persen di tvN.

Drama Korea Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Ada banyak drama Korea terbaru di deretan drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 ini. Salah satunya adalah drama Korea Queen of Divorce yang meraih 4,9 persen di JTBC.

Queen of Divorce adalah drama Korea tentang Sara Kim sebagai konsultan perceraian yang bekerja sama dengan pengacara Dong Ki Joon untuk melawan pasangan yang jahat.

Baca Juga: Promo Burger King Spesial Imlek Festival Cuan, Menu Serba Rp 17.000-an di Februari

Drama Korea Like Flowers in Sand

Drakor Like Flowers in Sand

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama Februari 2024 ini ditutup oleh Like Flowers in Sand. Drama Korea Like Flowers in Sand tamat dengan rating 2,8 persen di channel ENA.

Tidak hanya menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan, drama Korea Like Flowers in Sand juga kalahkan Love Song for Illusion yang hanya raih 2,4 persen di KBS2 TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru