Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2023, Ada Siapa Saja?

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2023, Ada Siapa Saja?

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Oktober 2023, Ada Siapa Saja?


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru A Good Day To Be A Day kini bersaing di drama Korea rating tertinggi. Ada Destined with You yang tamat, inilah daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023.

A Good Day To Be A Dog merupakan drama Korea yang memasangkan Cha Eun Woo (Island) dan Park Gyu Young (Celebrity). Drama Korea romantis komedi A Good Day To Be A Dog mengadaptasi cerita dari webtoon.

Di sisi lain, drama Korea romantis dan fantasi Destined with You dibintangi Rowoon tamat dan drama Korea populer Twinkling Watermelon dibintangi Choi Hyun Wook. Ini 10 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2023.

Baca Juga: Nonton Drakor Doona Sub Indo Tayang Hari Ini & Sinopsis, Suzy Dance Jadi Idol K-Pop

Drama Korea Live Your Own Life

Drama Korea Live Your Own Life

Di posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada Live Your Own Life. Drama Korea Live Your Own Life mengisi penayangan akhir pekan dengan menggantikan The Real Has Come dan dibintangi Uee.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Live Your Own Life mendapatkan rating 16,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life di KSB2 TV ini menampilkan cerita romantis yang bercampur dengan konflik keluarga.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya di 10 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Drama Korea terbaru Oktober 2023 ini spin off dari drama Korea romantis komedi populer Strong Woman Do Bong Soon (2017).

Drama Korea Strong Girl Nam Soon kisahkan wanita dari 3 generasi dengan kekuatan super yang bekerja sama dengan detektif untuk melawan bos narkoba di Gangnam. Drama Korea ini mencetak rating 9,8 persen di JTBC.

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender Live Action Rilis Foto Zuko hingga Raja Api, Tayang Kapan?

Drama Korea My Dearest

Drama Korea My Dearest

Usai Strong Girl Nam Soon yang dengan cameo Park Bo Young dan Hyungsik, ada drama Korea My Dearest yang akhirnya tayang dengan Part 2. Drama Korea My Dearest Part 2 dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea My Dearest Part 2 meraih rating tinggi 9,3 persen di MBC untuk episode keduanya. Drama Korea My Dearest tersebut gabungkan cerita romantis bercampur sejarah era kerajaan.

Drama Korea The Escape of The Seven

Drama Korea The Escape of The Seven

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada The Escape of The Seven. The Escape of The Seven atau 7 Escape adalah karya terbaru dari sutradara dan penulis naskah The Penthouse.

Drama Korea The Escape of The Seven raih rating 6,8 persen di SBS. Selain para pemeran The Penthouse yang reuni di drama Korea ini, The Escape of The Seven juga dibintangi nama populer Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Marvels, Intip Foto Baru Park Seo Joon & Peran di Film Marvel Ini

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Di 10 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 juga ada Arthdal Chronicles season 2. Arthdal Chronicles 2 tampilkan Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung sebagai bintang utama baru gantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 mencetak rating 4,4 persen di tvN. Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 tampilkan cerita hampir satu dekade usai peristiwa yang terjadi dari season pertamanya.

Drama Korea The Kidnapping Day

Drama Korea The Kidnapping Day

Di tengah ramainya drama Korea romantis, The Kidnapping Day hadir dengan cerita berbeda genre komedi gelap. Drama Korea yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang tersebut mendapatkan rating 4,1 persen di channel ENA.

Drama Korea The Kidnapping Day kisahkan pria biasa yang membutuhkan uang dan akhirnya menculik anak perempuan. Drama Korea The Kidnapping Day juga dibintangi aktris cilik Yoona dan Kim Shin Rok (Moving).

Baca Juga: Promo KFC dengan Bank Muamalat 20-22 Oktober 2023, 9 Potong Ayam Harga Rp 88.000-an

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drama Korea Twinkling Watermelon populer dengan cerita seru tentang perjalanan waktu dan masa muda. Drama Korea Twinkling Watermelon kisahkan seorang anak yang kembali ke masa lalu bertemu ayahnya versi masih SMA.

Saksikan bagaimana anak penyuka musik tersebut mengenal ayahnya lebih dalam saat versi remaja. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Twinkling Watermelon dibintangi Choi Hyun Woo ini mendapatkan rating 3,7 persen di tvN.

Drama Korea Destined with You

Drama Korea Destined With You

Peringkat delapan untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada Destined with You. Di drama Korea Destined with You, Rowoon dipasangkan dengan Jo Bo Ah dalam cerita romantis bercampur fantasi.

Drama Korea Destined with You akhirnya tamat dengan mendapatkan rating 3,12 persen di JTBC. Ini menjadi perolehan rating tertinggi bagi drama Korea romantis Destined with You sepanjang penayangannya di JTBC.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 20-22 Oktober 2023, Minyak Goreng Lebih Murah dengan OVO dan Gopay

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Di posisi sembilan untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ada A Good Day To Be A Dog. Ini adalah drama Korea terbaru genre romantis komedi yang pasangkan Cha Eun Woo dan Park Gyu Young.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea romantis A Good Day To Be A Dog cetak rating 2,8 persen di MBC. Drama Korea romantis terbaru A Good Day To Be A Dog adaptasi cerita webtoon tentang wanita yang dikutuk menjadi anjing.

Drama Korea The Killing Vote

Drama Korea The Killing Vote

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2023 ditutup oleh The Killing Vote. Drama Korea The Killing Vote yang dibintangi Park Sung Woon, Park Hae Jin, dan Lim Ji Yeon mencetak rating 2,8 persen di SBS.

Drama Korea The Killing Vote akhirnya tayang lagi setelah sempat tidak tayang selama 2 minggu. Drama Korea The Killing Vote bercerita tentang voting terbuka ke publik untuk menentukan hukuman mati pada kriminal.

Selanjutnya: 5 Manfaat Masker Rambut Alami yang Harus Anda Tahu

Menarik Dibaca: 5 Manfaat Masker Rambut Alami yang Harus Anda Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru