7 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Oktober 2023, Ada Twinkling Watermelon?

Senin, 09 Oktober 2023 | 10:31 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Oktober 2023, Ada Twinkling Watermelon?

7 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Oktober 2023, Ada Twinkling Watermelon?


DRAMA KOREA - Tidak hanya drama Korea terbaru Strong Girl Nam Soon, drama Korea populer Twinkling Watermelon juga masih bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama Oktober 2023. Selain itu, drama Korea My Lovely Boxer tamat.

Drama Korea Twinkling Watermelon menghibur dengan cerita romantis, keluarga, dan perjalanan waktu. Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Strong Girl Nam Soon yang merupakan spin off dari drama Korea populer Park Bo Young.

Sementara itu, drama Korea The Killing Vote dan The Escape of The Seven absen tayang. Nah, inilah judul-judul yang bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama bulan Oktober tahun 2023. Ada apa saja?

Baca Juga: Sinopsis Doona dan Jadwal Tayang, Drama Korea Romantis Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Live Your Own Life merupakan drama Korea terbaru Uee yang tayang di KBS2 TV. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Live Your Own Life yang dibintangi Uee tersebut mendapatkan rating tinggi 13,7 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Live Your Own Life sempat tidak tayang selama satu minggu. Drama Korea Live Your Own Life kini telah tayang kembali dan menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober tahun 2023.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Strong Girl Nam Soon, spin off dari Strong Woman Do Bong Soon dibintangi Park Bo Young dan Hyungsik. Drama Korea Strong Girl Nam Soon dibintangi Ong Seung Woo dan Lee Yoo Mi.

Drama Korea terbaru Strong Girl Nam Soon meraih rating 6,1 persen di JTBC untuk episode kedua. Drama Korea Strong Girl Nam Soon kisahkan perempuan super yang bekerjasama dengan detektif untuk kasus kriminal.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon dan Link Nonton Sub Indo, Ini Daftar Pemerannya

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Di posisi ketiga untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama Oktober 2023 ada Twinkling Watermelon. Drama Korea Twinkling Watermelon dibintangi Choi Hyun Wook, Seol In A, Shin Eun Seo, dan Ryeo Un.

Drama Korea Twinkling Watermelon raih rating 4,7 persen di tvN sebagai perolehan tertingginya. Drama Korea Twinkling Watermelon kisahkan remaja penyuka musik yang terlempar ke masa lalu dan bertemu orangtuanya versi SMA.

Drama Korea The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day

Disusul oleh drama Korea The Kidnapping Day dibintangi Yoon Kye Sang. Drama Korea The Kidnapping Day dengan genre komedi gelap ini bercerita tentang seorang pria yang menculik anak karena membutuhkan uang.

Drama Korea The Kidnapping Day raih rating 4 persen sebagai perolehan tertingginya di ENA. Drama Korea The Kidnapping Day juga dibintangi oleh aktris cilik Yoona, Kim Shin Rok (Moving), dan Park Sung Hoon (The Glory 2).

Baca Juga: Promo HokBen 10.10 di 10 Oktober 2023, Paket Double Date & Promo Kartu Kredit BRI

Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 tayang lagi setelah sempat hiatus. Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 gandeng Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung sebagai bintang utama baru gantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Drama Korea Arthdal Chronicles season 2 genre fantasi meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama Oktober 2023. Berdasarkan Nielsen Korea, Arthdal Chronicles season 2 mendapatkan rating 3,6 persen di tvN.

Drama Korea Destined with You

Drakor Destined With You

Di peringkat keenam untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama Oktober 2023 ada Destined with You. Destined with You ini adalah drama Korea romantis dan fantasi yang memasangkan Rowoon dengan aktris Jo Bo Ah.

Drama Korea Destined with You tayang di awal Oktober dengan rating 3,1 persen sebagai rating tertingginya di JTBC. Kini drama Korea Destined with You segera tamat dengan 2 episode lagi yang akan tayang pekan ini.

Baca Juga: Promo Pizza Hut 10.10 Hari Ini 10 Oktober 2023, Promo Mencekam Diskon 10%

Drama Korea My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Di peringkat akhir untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama Oktober 2023 ini ada My Lovely Boxer. Drama Korea My Lovely Boxer tamat dengan memperoleh rating 2,2 persen sebagai rating tertingginya di KBS2 TV.

Drama Korea My Lovely Boxer tampilkan akting Lee Sang Yeob dan Kim So Hye. Usai My Lovely Boxer, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru The Matchmakers dibintangi Choi Yi Hyun dan Rowoon mulai 30 Oktober 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru