Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024, My Demon Tamat

Rabu, 24 Januari 2024 | 05:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024, My Demon Tamat

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024, My Demon dan Welcome to Samdalri Tamat.


DRAMA KOREA - Drama Korea populer mulai dari Welcome to Samdalri dan My Demon akhirnya tamat. Selain drama Korea romantis komedi ini, berikut drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2024.

Welcome to Samdalri yang pasangkan Ji Chang Wook dan Shin Hae Sun akhirnya tamat. Di episode akhir, drama Korea Welcome to Samdalri tetap kuat bersaing rating tertinggi.

Welcome to Samdalri bersaing dengan drama Korea terbaru Captivating The King dan drama Korea populer Marry My Husband. Inilah 11 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Januari 2024.

Baca Juga: Nonton Drakor Captivating The King Jo Jung Suk Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di peringkat pertama drama Korearating tertinggi minggu ketiga Januari 2024 ada Live Your Own Life. Drama Korea ini masih menjadi tayangan TV yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Live Your Own Life memperoleh rating 21,4 persen di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life tampilkan Uee dan Ha Joon di akhir pekan.

Drama Korea Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Di peringkat kedua drama Korea rating tertinggi saat ini ada Welcome to Samdalri. Drama Korea romantis komedi ini tetap menarik perhatian penonton sampai akhir dan meraih rating tinggi.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Welcome to Samdalri tamat dengan raih rating 12,3 persen di JTBC. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Welcome to Samdalri.

Baca Juga: Drakor A Shop For Killers Berapa Episode dan Tayang Setiap Hari Apa? Ini Pemerannya

Drama Korea Knight Flower

Drakor Knight Flower

Knight Flower merupakan salah satu drama Korea terbaru Januari 2024. Drama Korea terbaru Knight Flower dengan cerita era kerajaan ini mendapatkan rating tinggi 10,8 persen di MBC.

Drama Korea Knight Flower mengusung genre action dan komedi. Drama Korea Knight Flower tersebut pasangkan aktris Lee Honey dengan bintang muda Lee Jong Won.

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2024 ada Korea-Khitan War. Ini adalah drama Korea berlatar era kerajaan tentang raja dan panglima yang menghadapi invasi asing.

Drama Korea Korea-Khitan War tetap mempertahankan rating tinggi dua digit 10,1 persen di KBS2 TV. Drama Korea Korea-Khitan War dibintangi Kim Dong Joon hingga Ji Seung Hyun.

Baca Juga: Promo Superindo Weekday Jelang Gajian di Januari 2024, Minyak Goreng Harga Spesial

Drama Korea Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Posisi kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2023 ditempati Marry My Husband. Drama Korea Marry My Husband alami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drama Korea Marry My Husband meraih rating 7,8 persen di tvN. Drama Korea Marry My Husband tampilkan akting Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon dan Lee Yi Kyung.

Drama Korea Captivating The King

Drakor Captivating The King

Satu lagi drama Korea terbaru Januari 2024 di daftar drama Korea rating tertinggi ini adalah Captivating The King. Drama Korea Captivating The King dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Captivating The King tayang perdana dengan rating 4 persen di tvN. Drama Korea Captivating The King langsung kuat bersaing rating di drama Korea rating tertinggi ini.

Baca Juga: Promo PHD Pasti Asik Rp 45.000 Mulai Hari Senin, 4 Pilihan Menu Bulan Januari 2024

Drama Korea My Demon

Drakor My Demon

Drama Korea populer My Demon hanya mencetak rating 3,7 persen saja di SBS. Episode terakhir drama Korea My Demon bahkan mengalami penurunan rating dan hanya mencetak 3,5 persen saja.

My Demon adalah drama Korea romantis komedi bercampur fantasi yang pasangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung. Usai My Demon tamat, SBS siapkan drama Korea terbaru Flexx Cop.

Dram Korea My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Di peringkat delapan untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2024 ada My Happy Ending. Ini adalah drama Korea terbaru reuni bagi Jang Nara dan Son Ho Jun di 2024.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea My Happy Ending mencetak rating 3 persen di TV Chosun. Drama Korea My Happy Ending kisahkan pengkhianatan oleh orang-orang terdekat.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Knight Flower Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Drama Terbaru 2024

Drama Korea Like Flowers in Sand

Drakor Like Flowers in Sand

Like Flowers in Sand adalah drama Korea terbaru Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung. Drama Korea Like Flowers in Sand memperoleh rating 2,8 persen di channel ENA.

Drama Korea Like Flowers in Sand tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Drama Korea Like Flowers in Sand juga tampilkan Lee Joo Seung, Kim Bo Ra, dan Choi Moo Sung.

Drama Korea Love Song for Illusion

Drakor Love Song for Illusion

Drama Korea Love Song for Illusion merupakan drama Korea terbaru dengan latar waktu era kerajaan. Love Song for Illusion menjadi drama Korea terbaru Park Ji Hoon usai Week Hero Class One.

Drama Korea Love Song for Illusion memperoleh rating 2,4 pesen di KBS2 TV. Selain Park Ji Hoon, drama Korea Love Song for Illusion juga tampilkan Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo.

Baca Juga: 12 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2024, Banyak Drama Romantis

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

Tell Me That You Love Me adalah drama Korea romantis bercampur melodrama yang pasangkan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been. Drama Korea Tell Me That You Love Me raih 1,8 persen di ENA.

Angka itu diraih dari episode terakhir drama Korea Tell Me That You Love Me. Tell Me That You Love Me menutup daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Januari 2024 ini.

Selanjutnya: Kucuran Kredit UMKM Bank Masih Melempem

Menarik Dibaca: RIni Wilayah dengan Prakiraan Cuaca Hujan Rabu (24/1) dan Kamis (25/1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru