Drakor A Shop For Killers Berapa Episode dan Tayang Setiap Hari Apa? Ini Pemerannya

Selasa, 23 Januari 2024 | 05:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor A Shop For Killers Berapa Episode dan Tayang Setiap Hari Apa? Ini Pemerannya

Drakor A Shop For Killer Berapa Episode dan Tayang Setiap Hari Apa? Ini Pemerannya dan Sinopsis.


Download Drakor A Shop For Killers - Sinopsis drakor A Shop For Killers siapkan cerita menegangkan dan seru. Drakor A Shop For Killers tayang setiap hari apa dan berapa episode? Berikut peerannya.

A Shop For Killers menjadi salah satu drakor terbaru 2024 yang menarik perhatian. Ada aktor populer Lee Dong Wook dan bintang muda Kim Hye Jun yang berbakat.

Download drakor A Shop For Killers sebagai rekomendasi tayangan menarik. Drakor A Shop For Killers tayang setiap hari apa? Ini sinopsis, pemeran, link download, dan jumlah episode drakor A Shop For Killers.

Baca Juga: Promo Dunkin Beli 1 Gratis 1 Minuman Spesial Selasa di Januari 2024, Promo DD Card

Pemeran Drakor A Shop For Killers

Drakor A Shop for Killers

Drakor A Shop For Killers menampilkan akting Lee Dog Wook yang sukses dengan drakor populer Goblin, Tale of The Nine Tailed hingga Strangers From Hell.

Sementara Kim Hye Jun memukau dengan aktingnya di drakor Connect, Inspector Koo, dan Kingdom Season 2. Dua nama tersebut telah membuktikan aktingnya di genre misteri dan thriller.

Kini di drakor A Shop For Killer, Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun tampil dalam drakor genre misteri dan laga. Drakor A Shop For Killers juga tampilkan deretan pemeran pendukung.

Ini deretan pemeran dan peran mereka di drakor A Shop For Killers:

  • Lee Dong Wook (Goblin) sebagai Jeong Jin Man
  • Kim Hye Jun (Kingdom 2) sebagai Jeong Ji An
  • Seo Hyun Woo (Celebrity) sebagai Lee Sung Jo
  • Park Ji Bin (The Escape of The Seven) sebagai Bae Jeong Min
  • Jo Han Sun (Hot Stove League) sebagai Veil
  • Geum Hannah (Run On) sebagai Seo Min Hye
  • Kim Min (Song of The Bandits) sebagai Passion
  • Park Jeon Woo sebagai Honda

Baca Juga: Sinopsis Drakor Captivating The King & Jadwal Tayang, Ada Jo Jung Suk-Shin Se Kyung

Sinopsis Drakor A Shop For Killers

Drakor A Shop for Killers

Drakor A Shop For Killers berkisah tentang seorang keponakan dan pamannya. Jeong Ji An di drakor A Shop For Killers adalah gadis kecil yang ditinggalkan orang tua dan neneknya.

Ibu Ji An meninggal karena dibunuh ayahnya. Ayah Jeong Ji An lalu bunuh diri di hari pemakaman neneknya. Sejak saat itu Ji An hidup bersama pamannya di drakor A Shop For Killers.

Ketika dewasa, Jeong Ji An pindah rumah karena merantau untuk kuliah. Namun Ji An semakin sendiri di drakor A Shop For Killers karena ditinggalkan oleh pamannya yang meninggal.

Drakor A Shop For Killers akan menunjukkan toko rahasia yang selama ini dijalankan pamannya di rumah mereka. Jeong Ji An terkejut dengan rahasia yang ditinggalkan Jeong Jin Man.

Apa yang akan dilakukan Ji An ketika semua orang ingin merebut miliknya? Drakor A Shop For Killersakan menampilkan usaha menjalankan bisnis keluarga dengan taruhan nyawa.

Baca Juga: Promo PHD Pasti Asik Rp 45.000 Mulai Hari Senin, 4 Pilihan Menu Bulan Januari 2024

Drakor A Shop For Killers Tayang Setiap Hari Apa?

Drakor A Shop for Killers

Drakor A Shop For Killers tayang perdana pada 17 Januari 2024 di Disney+. Naskah drakor A Shop For Killers Kang Ji Young (novel) dan Ji Ho Jin dan Lee Kwon (Save Me 2).

Drakor A Shop For Killers memiliki 8 episode. Drakor A Shop For Killers tayang setiap hari Rabu. Saksikan episode perdana drakor A Shop For Killers yang telah dirilis.

Drakor A Shop For Killers adaptasi novel tersebut disutradarai Lee Kwon dan No Kyu Seop (Unfinished). Ini link nonton drakor A Shop For Killers subtitle Indonesia:

  • Link Nonton Drakor A Shop For Killers Subtitle Indonesia: https://www.hotstar.com/id

Selanjutnya: Hotman Paris Minta Tarif Pajak Hiburan Sama Seperti Thailand, Hanya 5%

Menarik Dibaca: Ikuti Diet Mediterania, Ini 9 Bahan Makanan yang Wajib Ada!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru