Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga November 2023, 7 Escape Tamat

Minggu, 26 November 2023 | 13:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga November 2023, 7 Escape Tamat

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga November 2023, 7 Escape (The Escape of The Seven) Tamat.


DRAMA KOREA - Selain The Killing Vote dan Twinkling Watermelon, The Escape of The Seven dan My Dearest juga tamat. Mereka bersaing dengan Perfect Marriage Revenge di drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November 2023.

Ada 4 judul drama Korea yang tamat di pekan lalu yaitu Twinkling Watermelon, My Dearest Part 2, The Escape of The Seven, dan The Killing Vote. Beberapa drama Korea tersebut tamat dengan raih rating tinggi.

Di sisi lain, drama Korea populer Perfect Marriage Revenge dan Strong Girl Nam Soon masih kuat bersaing rating tertinggi. Inilah 10 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan November tahun 2023.

Baca Juga: Drakor Sweet Home Season 2 Rilis Foto-Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang di Netflix

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi saat ini masih dipertahankan oleh Live Your Own Life. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Live Your Own Life cetak rating tinggi 15,5 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Live Your Own Life di KBS2 TV dibintangi oleh Uee, Ko Joo Won dan Ha Joon. Drama Korea akhir pekan di KBS2 TV ini menjadi tayangan televisi yang paling populer ditonton pada hari Minggu.

Drama Korea My Dearest Part 2

Drakor My Dearest

Peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November 2023 ditempati oleh My Dearest Part 2. Drama Korea My Dearest Part 2 tamat dengan rating tinggi dua digit 12,9 persen di MBC.

Angka itu menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea My Dearest Part 1 dan Part 2 di MBC. Drama Korea romantis bercampur genre sejarah ini pasangkan Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.

Baca Juga: Download Drakor My Demon Subtitle Indonesia Genre Romcom-Fantasi, Tayang Hari Ini!

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Spin off dari drama Korea populer Strong Woman Do Bong Soon ini mencetak rating 9 persen di JTBC.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon dibintangi Lee Yoo Mi, Ong Seung Woo, dan Byun Woo Seok. Drama Korea ini kisahkan wanita berkekuatan super yang bekerjasama dengan detektif untuk melawan kriminal.

Drama Korea Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Meski belum lama tayang, drama Korea terbaru Castaway Diva juga kuat bersaing di drama Korea rating tertinggi. Drama Korea Castaway Diva dibintangi Park Eun Bin mendapatkan rating tinggi 8,7 persen di tvN.

Drama Korea Castaway Diva kisahkan wanita yang terdampar di pulau kecil dan impiannya untuk menjadi diva populer. Drama Korea terbaru Castaway Diva juga dibintangi Chae Jong Hyeop dan Cha Hak Yeon.

Baca Juga: Promo Burger King Payday Bersama BCA Diskon 30%, Berlaku Sampai Akhir Tahun!

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Drama Korea Korea-Khitan War dibintangi oleh Kim Dong Hoon, Choi Soo Jong hingga Ji Seung Hyun. Drama Korea Korea-Khitan War memperoleh rating 7 persen untuk episode keempat di KBS2 TV.

Drama Korea ini bercerita tentang raja Hyeongjong dari Goryeo bersama komandan Gang Gam Chan yang menyatukan rakyatnya dan berperang melawan Khitan. Drama Korea ini memiliki total 32 episode.

Drama Korea The Escape of The Seven

Drakor The Escape of The Seven

Disusul oleh drama Korea The Escape of The Seven atau 7 Escape di SBS. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Escape of The Seven season 1 tamat dengan mencetak rating tinggi 6,6 persen di SBS.

Drama Korea The Escape of The Seven yang menjadi reuni pemeran, sutradara, dan penulis The Penthouse ini segera kembali. Nantikan drama Korea The Escape of The Seven season 2 pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Gantikan Twinkling Watermelon, Sinopsis Drakor A Bloody Lucky Day Genre Thriller

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Sama seperti The Escape of The Seven, drama Korea Twinkling Watermelon juga tamat pada pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Escape of The Seven episode 16 meraih rating 4,46 persen di tvN.

Drama Korea populer Twinkling Watermelon tampilkan kisah persahabatan, cinta, dan keluarga dan perjalanan waktu. Usai Twinkling Watermelon, tvN siapkan drama Korea terbaru berjudul A Bloody Luck Day.

Drama Korea The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Di peringkat 8 untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November 2023 ini ada The Matchmakers. Drama Korea The Matchmakers merupakan drakor terbaru bagi bintang muda Choi Yi Hyun dan Rowoon.

Drama Korea The Matchmakers kisahkan janda yang menjadi makcomblang dan duda yang merasa hidupnya tidak beruntung. Drama Korea The Matchmakers mencetak rating 3,7 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Sinopsis Brave Citizen Dibintangi Shin Hye Sun, Film Korea Terbaru di Tahun 2023

Drama Korea The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Di peringkat 9 untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November 2023 ada The Killing Vote. Drama Korea genre kriminal dan misteri tersebut akhirnya juga tamat pekan lalu dengan rating 3,1 persen di SBS.

Drama Korea The Killing Vote dibintangi Lim Ji Yeon, Park Hae Jin, dan Park Sung Woong. Di drama Korea ini ada voting untuk menentukan hukuman pada kriminal yang tidak dihukum dengan benar oleh negara.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge

Perfect Marriage Revenge mengisi peringkat terakhir untuk 10 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November 2023 ini. Menurut Nielsen Korea, Perfect Marriage Revenge mencetak rating 2,3 persen di MBN.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge kalahkan drama Korea A Good Day to Be A Dog dengan 2,2 persen, drama Korea Moon In The Day yang raih 1,5 persen, dan drama Korea terbaru Evillive dengan 1,4 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru