9 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Juli 2022, Ada Drakor Terbaru Big Mouth

Jumat, 05 Agustus 2022 | 10:11 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Juli 2022, Ada Drakor Terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di deretan drakor rating tertinggi sepanjang bulan Juli tahun 2022 lalu.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi sepanjang bulan Juli tahun 2022 lalu. Drakor atau drama Korea di akhir pekan tersebut bersaing rat‌ing tertinggi dengan beberapa drakor terbaru yang mulai tayang di akhir bulan.

Ada drakor terbaru Big Mouth di MBC yang memasangkan bintang populer Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk. Di sisi lain, ada drakor terbaru The Good Detective yang akhirnya kembali dengan season kedua dan cerita yang semakin seru di JTBC.

Nah, berikut adalah deretan drakor rating tertinggi yang bersaing di sepanjang bulan Juli tahun 2022. Drakor populer Extraordinary Attorney Woo juga semakin kuat mempertahankan rekor rating tertingginya di channel ENA.

Baca Juga: Film Aquaman and The Lost Kingdom, Ben Affleck Kembali Sebagai Batman?

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now yang menampilkan akting dari aktor Yoon Shi Yoon merupakan drama Korea yang tayang di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now memperoleh rating tinggi hingga 26,2 persen di KBS2 TV.

It's Beauiful Now masih memuncaki tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea yang juga menampilkan akting Oh Min Suk dan Bae Da Bin ini pun menjadi drakor rating tertinggi sepanjang bulan Juli tahun 2022.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Menurut Nielsen Korea, drakor Extraordinary Attorney Woo mendapatkan rating tinggi 15,7 persen di channel ENA. Tidak heran ketika drakor populer Extraordinary Attorney Woo juga kuat bersaing rating tertinggi di bulan Juli.

Extraordinary Attorney Woo saat ini menjadi drakor terpopuler selama beberapa minggu. Selain itu, Extraordinary Attorney Woo juga menjadi tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa yang pernah ada di channel ENA.

Baca Juga: Film Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Destin Daniel Cretton, Ini Kata Simu Liu

Drakor Why Her?

Drakor Why Her?

Drakor Why Her? tamat dengan episode terakhir yang mendapatkan rating 10,7 persen di SBS. Drama Korea Why Her? menampilkan akting dari Seo Hyun Jin (You Are My Spring) dan Hwang In Yeob (True Beauty) tentang pengacara di firma hukum.

Drakor Why Her? digantikan oleh drakor terbaru Today's Webtoon yang mengisi slot penayangan pada hari Jumat dan Kamis malam. Drakor terbaru Today's Webtoon mengadaptasi cerita dari serial manga Juhan Shuttai! atau Sleepeeer Hit! karya Naoko Matsuda tahun 2011.

Drakor Alchemy of Souls

Drakor Alchemy of Souls

Selanjutnya ada drakor romantis Alchemy of Souls yang memasangkan Lee Jae Wook dengan Jung So Min. Drama Korea dengan genre romantis bercampur fantasi tersebut memperoleh rating 7,6 persen di channel tvN.

Angka itu menjadi perolehan rating tertinggi bagi drama Korea Alchemy of Souls di sepanjang penayangannya. Drakor Alchemy of Souls tinggal menyisakan 6 episode lagi. Drama Korea ini juga menampilkan akting dari Minhyun, Shin Seung Ho dan Yoo In Soo.

Baca Juga: Drakor Today's Webtoon Siap Tayang di Viu, Ini Sinopsis, Aktor & Link Nonton Sub Indo

Drakor Doctor Lawyer

Drakor Doctor Lawyer

Peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi sepanjang bulan Juli tahun 2022 diisi oleh Doctor Lawyer. Drama Korea ini menampilkan So Ji Sub setelah sekian lama aktor populer tersebut absen akting di layar TV.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Doctor Lawyer mendapatkan rating 7,2 persen di MBC. Drakor Doctor Lawyer telah tamat dan digantikan oleh drakor terbaru Big Mouth yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth

Nah, inilah drakor terbaru yang ikut bersaing rating tertinggi di sepanjang bulan Juli tahun 2022. Drakor terbaru Big Mouth yang tayang di MBC menarik perhatian penonton karena mempertemukan dua nama besar yaitu Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Tidak hanya itu, drakor terbaru Big Mouth menyiapkan cerita seru tentang pengacara biasa yang terjebak situasi berbahaya saat menghadapi kasus pembunuhan yang berkaitan dengan orang-orang penting. Drakor terbaru ini meraih rating 6,2 persen untuk episode perdananya.

Baca Juga: I Am Groot dan She-Hulk: Attorney at Law Rilis Trailer & Poster Baru, Tayang Agustus!

Drakor Cafe Minamdang

Drakor Cafe Minamdang

Selanjutnya ada drakor Cafe Minamdang yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Soo. Drama Korea ini mengisahkan seorang mantan profiler sekaligus dukun penipu yang bertemu dengan seorang detektif wanita yang pekerja keras.

Mereka bekerjasama menghadapi sebuah kasus. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Cafe Minamdang meraih rating 5,7 persen di KBS2 TV. Drakor Cafe Minamdang masih menyisakan 6 episode lagi dan akan digantikan drakor terbaru Loved by Law di akhir bulan Agustus nanti.

Drakor terbaru The Good Detective 2

Drakor terbaru The Good Detective 2

Selain Big Mouth, drakor terbaru The Good Detective 2 juga masuk deretan drakor rating tertinggi di bulan Juli tahun 2022. Drakor terbaru The Good Detective 2 tersebut memperoleh rating 4,7 persen di channel JTBC.

Drakor terbaru yang mengisi slot penayangan akhir pekan ini kembali menampilkan akting dari Seo Hyun Joo, Jang Seung Joo, Kim Hyo Jin, Jung Moo Sung dan masih banyak lagi. Saksikan cerita tentang kasus terbaru di drakor The Good Detective 2.

Baca Juga: Jadwal Tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Lawan Villain Kang The Conqueror

Drakor Eve

Drakor Eve

Selanjutnya, di penutup daftar drakor rating tertinggi sepanjang bulan Juli tahun 2022 ada Eve yang dibintangi Seo Yea Ji. Menurut Nielsen Korea, drakor Eve memperoleh rating 4,5 persen di episode terakhirnya yang tayang hari Kamis (21/7) malam.

Drakor Eve yang juga dibintangi Park Byung Eun dan Lee Sang Yeob itu mengalahkan rating drakor terbaru lainnya di daftar ini. Eve lebih unggul dari rating drakor terbaru Today's Webtoon yang meraih 4,1 persen di SBS dan Adamas dengan 3,5 persen di tvN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru