9 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober, Tale of Nine Tailed dan Alice

Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:10 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober, Tale of Nine Tailed dan Alice

Tale of The Nine Tailed yang menampilkan Lee Dong Wook, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober.


DRAMA KOREA - Ada sederet drama Korea terbaru dan menarik yang menghibur di bulan Oktober ini. Beberapa drakor meraih rating tertingginya selama penayangan. 

Salah satunya adalah drama Korea Missing: The Other Side yang akhirnya tamat. Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed juga sedang mencuri perhatian penonton. 

Selain itu, drakor Homemade Love Story juga bertahan dengan rating tertinggi dua digit. Nah, di bawah ini ada daftar drama Korea peraih rating tertinggi di minggu kedua Oktober.

Homemade Love Story

Homemade Love Story di peringkat drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2020.

Berdasarkan Nilesen Korea, Homemade Love Story mendapatkan rating 25,1 persen dan 28,5 persen. Ini adalah drama Korea yang tayang akhir pekan menggantikan Once Again.

Angka tersebut membuat Homemade Love Story di posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober. Drakor ini dibitangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo.

Baca Juga: Usai The Handmaiden, sutradara garap film baru bareng Go Kyung Pyo aktor Reply 1988

Alice

Alice di peringkat drama Korea rating tertinggi minggu kedua Oktober 2020.

Alice yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun mendapatkan rating 7,2 persen dan 8,5 persen. Alice pun menempati peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober. 

Drakor Alice menceritakan seorang detektif yang menghadapi kasus misterius dan time travel. Alice adalah drama Korea terbaru Joo Won setelah menyelesaikan wajib militernya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru