Usai The Handmaiden, sutradara garap film baru bareng Go Kyung Pyo aktor Reply 1988

Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai The Handmaiden, sutradara garap film baru bareng Go Kyung Pyo aktor Reply 1988

Go Kyung Pyo akan membintangi film Korea terbaru dari Park Chan Wook, sutradara The Handmaiden.

KONTAN.CO.ID - Park Chan Wook, sutradara film The Handmaiden (2016) bersiap membuat film Korea terbaru. Film ini dibintangi Go Kyung Pyo aktor Reply 1988.

Film Korea terbaru itu berjudul Decision to Leave. Menurut Korea Herald, film baru sutradara Park Chan Wook akan memulai proses syuting pada Oktober 2020. 

Film Korea terbaru tersebut tidak hanya dibintangi Go Kyung Pyo yang populer di drama Korea Reply 1988. Park Chan Wook juga mengajak aktor Park Hye Il, Tang Wei, Lee Jung Hyun, dan Park Yong Woo. 

Lee Jung Hyun adalah aktris yang populer dengan perannya di The Battleship Island (2017) dan Peninsula (2020). Park Hae Il muncul di film The Fortress bersama Lee Byung Hun.

Baca Juga: Prekuel Mad Max: Fury Road, Anya Taylor-Joy & Chris Hemsworth bintangi film Furiosa

Cerita menarik di film Korea terbaru

Film Korea terbaru dari sutradara The Handmaiden itu akan menampilkan Tang Wei dan Park Hae Il sebagai dua pemeran utama. Kisahnya tentang seorang detektif (Park Hae Il) di kepolisian yang baik dan jujur.

Detektif itu menginvestigasi kasus kematian yang tidak biasa di area pegunungan. Dia mulai mencurigai istri (Tang Wei) pria yang mati itu sebagai pelaku pembunuhan. 

Tang Wei dan Park Hae Il, dua pemeran utama film Korea terbaru arahan Park Chan Wook, sutradara The Handmaiden (2016).

Namun di waktu yang sama, detektif ini juga mulai tertarik pada istri pria yang mati tersebut. Aktor Go Kyung Pyo akan menjadi sesama polisi yang dekat dengan detektif tersebut namun tidak setuju pada caranya melakukan investigasi. 

Naskah film Korea terbaru ini ditulis oleh Park Chan Wook dan Jung Seo Kyung. Mereka telah bekerjasama dalam penulisan naskah film The Handmaiden, Thirst (2009), dan I'm A Cybord but That's Okay (2006).

Selanjutnya: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Editor: Mega Putri
Terbaru