CLOSE [X]

Prekuel Mad Max: Fury Road, Anya Taylor-Joy & Chris Hemsworth bintangi film Furiosa

Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Prekuel Mad Max: Fury Road, Anya Taylor-Joy & Chris Hemsworth bintangi film Furiosa

Aktris Anya-Taylor Joy akan menjadi pemeran utama di prekuel film Mad Max: Fury Road.


KONTAN.CO.ID - Film Furiosa akan dibintangi oleh aktris muda dan berbakat Anya Taylor-Joy. Ini merupakan prekuel dari film populer Mad Max: Fury Road yang tayang tahun 2015.

Mad Max: Fury Road adalah film yang dibintangi Tom Hary dan Charlize Theron. Mad Max: Fury Road menjadi salah satu film terpopuler yang sukses menuai banyak pujian di tahun penayangannya.

Prekuel film Mad Max: Fury Road akan menunjukkan versi muda karakter Furiosa yang dulu dibintangi Charlize Theron. Melihat kesuksesan Mad Max: Fury Road dan popularitas karakter Furiosa, prekuel ini menjadi salah satu film Hollywood yang dinanti.

Prekuel Mad Max: Fury Road

Prekuel Mad Max: Fury Road akan disutradarai oleh George Miller. Sutradara dalam wawancara bersama New York Times mengungkapkan, dia sudah berulang kali mencari aktris muda usia sekitar 20 tahun yang cocok memerankan Furiosa. 

Sutradara sempat menghadapi kesulitan saat mencari aktris yang cocok. Dia bahkan mempertimbangkan menggunakan tehnik komputer untuk membuat Charlize Theron terlihat muda lagi.

Film Mad Max: Fury Road akan dibuat prekuel yang menceritakan masa muda Furiosa.

Baca Juga: Film The Batman, ini foto-foto terbaru Robert Pattinson dan Colin Farrell di lokasi

Namun, sutradara George Miller akhirnya memilih aktris Anya Taylor-Joy sebagai pemeran Furiosa muda. Variety melaporkan, prekuel ini juga akan dibintangi Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II. 

Chris Hemsworth populer dengan perannya sebagai Thor di franchise film produksi Marvel Studios. Yahya Abdul-Mateen II merupakan pemeran Black Manta di film Aquaman

Sementara itu, George Miller akan menyutradarai sekaligus ikut menulis naskah prekuel film Mad Max: Fury Road. Nantikan seperti apa akting Anya Taylor-Joy sebagai Furiosa muda.

Selanjutnya: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru