Ada 3 game gratis bagi pelanggan PS Plus, akhir pekan seru!

Sabtu, 04 Juli 2020 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada 3 game gratis bagi pelanggan PS Plus, akhir pekan seru!


GAME GRATIS - JAKARTA. Bersamaan dengan perayaan 10 tahun PlayStation Plus. Layanan berlangganan yang ditujukan untuk gamer konsol besutan Sony ini memberikan benefit yang menarik.

Sebagai gamer sekaligus konsumen akan mendapatkan akses penuh, mulai dari bermain multiplayer secara online hingga mendapatkan game gratis setiap bulannya.

Untuk merayakan layanan yang sudah menginjak usianya ke 10 tahun ini, Sony membagikan 2 game gratis yang cukup menarik. Bukan hanya itu saja, masih ada satu bonus game yang tidak kalah seru.

Berikut 3 game gratis di PlayStation Plus untuk bulan Juli :

1. NBA 2K20

Game basket premium ini sangat menarik untuk dimainkan jika Anda termasuk penggemar olahraga yang populer di Amerika Serikat ini. Anda dapat menemukan tim-tim liga bola basket Amerika serta deretan atlet terkenal lainnya.

Permainan bola basket yang otentik dan realistis bisa Anda temukan di NBA 2K20 ini. Visualnya juga terlihat memukau. Anda dapat melihat gerakan-gerakan unik para pemain basket profesional lengkap dengan keringat berucucran terlihat realistis.

Selain itu, 2K selaku pengembang menambahkan tim-tim dari liga bola basket Amerika. Jadi ada pilihan tim wanita dan pria di NBA 2K20 ini.

Fitur open-world juga dihadirkan dalam NBA2K20 dimana pemain dapat bermain basket dengan pemain lain di lapangan yang ada di sekitar.

2. Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration

Tomb Raider mendapatkan edisi khusus untuk memperingati 20 tahun di industri game. Bersamaan dengan rilisnya sekuel Rise of the Tomb Raider ini, Anda akan menikmati petualangan Lara Croft.

Anda akan menemukan banyak aksi dan petualangan menegangkan selama perjalanan Lara memecahkan misteri di dalam permainan. Dalam 20 Year Celebration ini juga Anda bisa menemukan semua konten.

Anda bisa menikmati semua konten yang ada termasuk DLC(konten tambahan)-nya tanpa membeli terpisah.

3. Erica (Bonus)

Game yang satu ini sedikit unik. Anda akan menikmati permainan yang interaktif melalui game berjudul Erica ini. Anda akan mendapatkan pengalaman seperti menonton film thriller tetapi lebih interaktif.

Anda dapat memilih jawaban-jawaban tertentu yang ada di dalam permainan. Setiap jawaban yang Anda pilih akan mempengaruhi jalan cerita dari permainan itu sendiri.

Anda juga diharuskan untuk memecahkan misteri dimana si karakter utama Erica ini menderita trauma besar akibat ayahnya yang dibunuh.

Semua yang Anda lakukan didalam game ini termasuk setiap keputusan yang Anda buat akan memiliki cerita akhir yang berbeda.

 

Untuk mendapatkan tiga game diatas, pastikan Anda sudah berlangganan PS Plus. Tiga game gratis diatas berlaku hingga tanggal 3 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru