Ada banyak spot unik di Bukit Sekipan Tawangmangu, cocok untuk foto Instagram

Rabu, 29 Juli 2020 | 09:29 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Ada banyak spot unik di Bukit Sekipan Tawangmangu, cocok untuk foto Instagram

ILUSTRASI. Ada banyak spot unik yang cocok untuk dijadikan latar foto Instagram di Bukit Sekipan Tawangmangu.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Ada banyak spot unik yang cocok untuk dijadikan latar foto Instagram di Bukit Sekipan Tawangmangu.

Mengutip situs Bukit Sekipan, spot foto unik di Bukit Sekipan Tawangmangu terdiri dari miniatur dunia, Kapal Titanic, Kampoeng Halloween, Kampung 3D Art, dan photobooth tematik.

Berlokasi di Jalan Sekipan, Kalisoro, Tawangmangu, Jawa Tengah, Bukit Sekipan juga punya banyak wahana permainan seru seperti Goa Hantu, Waterboom, Kora-kora, Studio 8 Dimensi, BomBom Car dan masih banyak yang lainnya.

Banyakanya spot foto dan wahana bermain menjadikan Bukit Sekipan Tawangmangu sebagai destinasi wisata favorit di daerah tersebut. Ditambah lagi, lokasinya yang terletak di sebelah barat Gunung Lawu yang membuat udaranya begitu sejuk dan jauh dari hingar-bingar kota.

Baca Juga: Devoyage, tempat wisata Bogor rasa Eropa cocok untuk foto-foto

Harga tiket masuk Bukit Sekipan Tawangmangu juga cukup terjangkau, yaitu Rp 50.000 untuk tiket reguler dan Rp 100.000 untuk tiket terusan. Waktu operasionalnya cukup lama, yaitu buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB. Jadi, Anda punya banyak waktu untuk mengeksplorasi spot foto dan wahana di sana.

Jika Anda masih kurang puas mengeksplorasi, Anda juga bisa bermalam di penginapan yang tersedia di sana. Harga penginapannya pun cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 350.000 – Rp 1.4 juta.

Selamat berfoto-foto!

Baca Juga: Foto terbalik di D'Walik bikin hasil jepretannya jadi lebih unik

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru