Ada Drakor Monstrous, Berikut Daftar Drakor Terbaru yang Akhirnya Tayang di Viu

Senin, 02 Mei 2022 | 06:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Drakor Monstrous, Berikut Daftar Drakor Terbaru yang Akhirnya Tayang di Viu


DRAMA KOREA - Jakarta. Viu siapkan sederet drakor terbaru yang menarik. Ada drakor Monstrous dengan genre thriller dan horor yang sudah tayang mulai 30 April 2022 di Viu.

Drakor thriller dan misteri ini pertemukan bintang populer yaitu Shin Hyun Bin (Hospital Playlist 2) dan Koo Gyo Hwan (D.P.). Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea romantis komedi Shooting Stars di Viu. 

Drama Korea tersebut memasangkan Lee Sung Kyung dengan Kim Young Dae. Nah, berikut ini deretan drakor terbaru yang akhirnya tayang di Viu mulai bulan April tahun 2022. 

Baca Juga: Sinopsis The Gray Man, Ini Foto-Foto Film Netflix Terbaru Chris Evans & Ryan Gosling

Drakor terbaru Again My Life

Drakor terbaru Again My Life

Aktor populer Lee Jun Ki kembali menampilkan aktingnya di drakor terbaru di Viu yang berjudul Again My Life. Drama Korea yang juga dibintangi Kim Ji Eun dan Jung Sang Hoon ini siap tayang 8 April 2022 di Viu. 

Drakor terbaru Again My Life bercerita tentang jaksa muda yang terbunuh lalu bisa hidup lagi. Dia mendapatkan kesempatan kedua setelah sempat gagal menghukum orang yang berkuasa. 

Jaksa tersebut akan tetap semangat untuk melakukan investigasi untuk kasus korupsi. Di drakor terbaru Again My Life, dia bertemu dengan anak perempuan dari pemilik perusahaan besar.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Mei 2022, Nantikan Akting Ji Chang Wook

Drakor terbaru From Now On, Show Time

Drakor terbaru From Now On, Show Time

Drakor terbaru From Now On, Show Time di Viu mempertemukan Jin Ki Joo dengan Park Hae Jin. Di drakor terbaru From Now On, Show Time, Jin Ki Joo berperan sebagai seorang polisi wanita yang penuh semangat. 

Polisi tersebut akan bertemu dengan pesulap yang bisa mendatangkan hantu. Di sisi lain, ada seorang dewa bernama Choi Geom yang telah melindungi keluarga pesulap tersebut selama beberapa generasi. 

Drakor terbaru ini akan menampilkan cerita dalam genre misteri dan komedi. Tonton kisah seru mereka saat bekerjasama dalam drakor terbaru From Now On, Show Time yang tayang mulai 23 April 2022 di Viu. 

Editor: Mega Putri

Terbaru