Ada drakor Start-Up, ini 7 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember

Selasa, 08 Desember 2020 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada drakor Start-Up, ini 7 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember

Drakor Start-Up, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember 2020.


DRAMA KOREA - Tidak terasa sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2020 ini. Diantara tontonan menarik dari Korea Selatan, drama Korea Start-Up sedang mencuri perhatian. 

Drama Korea Start-Up mendapatkan rating yang cukup tinggi di channel tvN. Drakor ini masuk dalam deretan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember. 

Selain Start-Up, drama Korea terbaru Penthouse hingga The Uncanny Counter juga meraih rating tinggi. Simak daftarnya, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember.

Homemade Love Story masih menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi selama beberapa bulan. Menurut Nielsen Korea, Homemade Love Story meraih rating 29,7 persen dan 31,6 persen. 

Homemade Love Story pun menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember. Drakor ini menampilkan akting Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo di KBS 2TV setiap akhir pekan. 

Baca Juga: Park So Dam ungkap cerita lucu piala Oscar film Parasite yang dicurigai di bandara

Penthouse

Drama Korea Penthouse di SBS.

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember adalah Penthouse. Ini adalah drama Korea yang menampilkan konflik orang-orang kaya di apartemen mewah. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Penthouse meraih rating 14,7 persen dan 19,6 persen. Angka tersebut merupakan rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea ini di SBS. 

Editor: Mega Putri

Terbaru