Park So Dam ungkap cerita lucu piala Oscar film Parasite yang dicurigai di bandara

Senin, 07 Desember 2020 | 13:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Park So Dam ungkap cerita lucu piala Oscar film Parasite yang dicurigai di bandara

Park So Dam di Ask Us Anything membahas cerita lucu piala Oscar film Parasite di bandara.

KONTAN.CO.ID - Film Parasite menjadi topik hangat ketika memenangkan Best Picture dan kategori lainnya di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-92 yang digelar di awal tahun 2020.

Parasite menjadi film pertama produksi Korea Selatan yang memenangkan Best Picture di Oscar. Selain itu, Bong Joon Ho juga menjadi sutradara Korea pertama yang memenangkan Best Director di Oscar. 

Usai memborong piala Oscar, para pemeran dan kru justru mendapatkan masalah di bandara. Piala-piala Oscar yang dibungkus di dalam tas sempat dicurigai petugas bandara sebagai sebuah senjata.

Cerita lucu piala Oscar Parasite

Ini diungkapkan Park So Dam pemeran Jessica saat menjadi bintang tamu episode terbaru Ask Us Anything di JTBC. Mengutip Soompi, Park So Dam berkata, "Kami cemas memikirkan cara membawa pulang piala (ke Korea)."

Park So Dam di Ask Us Anything bahas cerita lucu piala Oscar film Parasite di bandara.

Baca Juga: Kenang Chadwick Boseman, sutradara Avengers: Endgame puji aktingnya sejak Civil War

"Bagaimana kami bisa mengirimnya lewat pos jika pialanya mungkin akan pecah?" kata Park So Dam. Dia melanjutkan, "Jadi kami meletakkannya masing-masing dalam tas terpisah setelah membungkusnya dengan sangat hati-hati dengan pembungkus gelembung yang berlapis."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 박소담 (@sodam_park_0908)

 

Piala Oscar tersebut membuat petugas bandara curiga. "Pihak keamanan di bandara mengira itu senjata. Kami membungkusnya dengan banyak barang dan karena panjang dan berat, kami dicegat di bandara," tuturnya. 

Cerita lucu ini pun membuat Park So Dam tertawa. "Petugas keamanan sangat terkejut saat melihat ada banyak piala. Jadi, kami membungkusnya kembali dengan pembungkus gelembung dan pulang," cerita aktris film Parasite itu. 

Selanjutnya: Drakor Start-Up tamat, Suzy pilih dialog dan adegan favoritnya di drama Korea ini

Editor: Mega Putri
Terbaru