Drakor Start-Up tamat, Suzy pilih dialog dan adegan favoritnya di drama Korea ini

Senin, 07 Desember 2020 | 11:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start-Up tamat, Suzy pilih dialog dan adegan favoritnya di drama Korea ini

Suzy pemeran Seo Dal Mi pilih dialog dan adegan favoritnya di drama Korea Start-Up.


DRAMA KOREA - Drama Korea Start-Up akhirnya tamat dengan episode terakhir yang tayang Minggu (6/12). Drama Korea ini dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk hingga Kim Seon Ho. 

Start-Up menampilkan cerita tentang usaha menjalankan perusahaan rintisan, keluarga, dan cinta segitiga. Drama Korea ini tamat dengan rating yang cukup tinggi di tvN. 

Drama Korea Start-Up memiliki banyak adegan maupun dialog yang menarik. Bagi Suzy sebagai karakter utama, dia memiliki dialog dan adegan favoritnya. Melansir Soompi, Suzy mengungkapkan, dialog favoritnya berhubungan dengan usaha menggapai mimpi. 

Dialog favorit drama Korea Start-Up

Di episode 5, karakter Seo Dal Mi yang dibintangi Suzy berkata, "Saya tidak pernah menyesali keputusan-keputusan saya sebelumnya. Saya berusaha keras untuk membuatnya terwujud."

Menurut Suzy, dialog ini sangat menggambarkan karakter Seo Dal Mi. "Saya ingin mengikuti dia dengan cara ini. Tapi ini berarti, jika Anda mengambil tindakan, Anda juga harus bertanggungjawab untuk itu," terang Suzy, seperti dikutip di Soompi.

Baca Juga: Drakor Start-Up tamat, drama Korea terbaru The Uncanny Counter raih rating tertinggi

Suzy pemeran Seo Dal Mi pilih dialog dan adegan favorit di drama Korea Start-Up.

"Jadi, saya yakin Anda seharusnya mencapai sesuatu terlebih dahulu," kata Suzy. Sedangkan untuk adegan favorit, Suzy memilih adegan di episode 12 yang menurutnya paling menyedihkan bagi karakter Seo Dal Mi. 

Adegan itu menceritakan karakternya yang merasa tidak mampu dengan pekerjaannya dan kehilangan teman kerja. "Meski kehilangan rasa percaya diri dan keyakinan, dia sangat ingin membantu Nam Do San mencapai mimpinya," kata Suzy. 

Suzy pemeran Seo Dal Mi pilih dialog dan adegan favorit di drama Korea Start-Up.

"Itulah sebabnya dia mengucapkan kata-kata kasar kepadanya. Seperti halnya tidak ada bisnis yang sukses di awal, hubungan pertama Seo Dal Mi dan Nam Do San juga tidak baik-baik saja," terang Suzy. 

"Ini adalah adegan saat mereka menangis dengan penuh patah hati ketika pertama kali berpisah," kata Suzy. Bagi penonton setia drama Korea Start-Up, apakah adegan dan dialog favorit Suzy sama dengan Anda?

Selanjutnya: Selain drakor True Beauty, 9 drama korea terbaik adaptasi webtoon ini tak kalah seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru