Drakor Start-Up tamat, drama Korea terbaru The Uncanny Counter raih rating tertinggi

Senin, 07 Desember 2020 | 08:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start-Up tamat, drama Korea terbaru The Uncanny Counter raih rating tertinggi

Inilah rating episode terakhir drama Korea Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drakor Start-Up yang dibintangi Suzy akhirnya menayangkan episode terakhir. Tetap stabil, episode terakhir drama Korea Start-Up meraih rating tinggi. 

Drama Korea Start-Up menayangkan episode terakhir pada Minggu (6/12). Berdasarkan Nilesen Korea, drakor Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk tersebut meraih rating 4,9 persen dan 5,2 persen. 

Start-Up tetap bertahan dengan perolehan rating sekitar 5 persen. Drama Korea populer ini telah selesai menampilkan cerita tentang membangun perusahaan rintisan, keluarga, dan cinta segitia. 

Rating tertinggi drama Korea terbaru

Meski begitu, episode terakhir drama Korea Start-Up masih dikalahkan oleh rating The Uncanny Counter. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru yang tayang di OCN tersebut meraih rating 6,7 persen. 

Drama Korea terbaru The Uncanny Counter raih rekor rating tertinggi.

Baca Juga: 2 Drakor masuk Best International Shows 2020 versi New York Times

Angka tersebut merupakan rekor rating tertinggi drama Korea terbaru ini sepanjang penayangannya. Drama Korea terbaru ini menghibur penonton dengan kisah para pemburu roh jahat yang mengganggu manusia di bumi . 

The Uncanny Counter juga unggul dari drama Korea The Goddess of Revenge yang hanya meraih rating 2,7 persen di TV Chosun. Di sisi lain, ada drakor Homemade Love Story meraih rating 29,7 persen dan 31,6 persen. 

Rating drama Korea Homemade Love Story di KBS 2TV.

Berbeda dari drakor lain, Homemade Love Story adalah drama Korea akhir pekan yang tayang di KBS 2TV. Drama Korea ini telah menayangkan 48 episode dari total 100 episodenya. 

Sementara, nantikan drama Korea terbaru Mr. Queen yang akan menggantikan Start-Up mulai pekan depan. Drama Korea terbaru yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini akan menampilkan genre komedi dan historikal. 

Selanjutnya: 7 Drakor terbaik, deretan drama korea rating tertinggi di November 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru