Ada Family by Choice, Ini 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2024

Senin, 14 Oktober 2024 | 16:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Family by Choice, Ini 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2024

Ada Family by Choice, Ini 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2024.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Family by Choice kini mulai bersaing di deretan drakor rating tertinggi. Ini posisi Family by Choice di 8 drakor rating tertinggi pada minggu kedua Oktober 2024.

Family by Choice merupakan drakor atau drama Korea terbaru yang dibintangi Hwang In Youp, Jung Chae Yeon dan Bae Hyeon Seong.

Family by Choice bersaing rating tertinggi dengan drakor terbaru lainnya yaitu Jeongnyeon: The Star is Born yang dibintangi Kim Tae Ri.

Selain itu di daftar drakor rating tertinggi juga masih ada drakor populer The Judge From Hell yang dibintangi Park Shin Hye.

Berikut 8 drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober tahun 2024. Ada 3 drakor terbaru selain Family by Choice.

Drakor Iron Family

Drakor Iron Family

Di peringkat pertama untuk drakor rating tertinggi pada minggu kedua Oktober 2024 ada Iron Family yang dibintangi Kim Jung Hyun.

Menurut Nielsen Korea, drakor Iron Family raih rating 16 persen di KBS2 TV. Ini menjadi perolehan rating tertinggi bagi drakor Iron Family.

Baca Juga: Promo HokBen 10.10 Oktober 2024 Berakhir Besok, Beli 2 Salad Udon Diskon 10.000

Drakor The Judge From Hell

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Oktober 2024 ada The Judge From Hell yang dibintangi Park Shin Hye.

Drakor The Judge From Hell mencetak rating 13,6 persen di SBS. Ini menjadi rating tertinggi bagi drakor fantasi tersebut.

Drakor Jeongnyeon: The Star is Born

Drakor Jeongnyeon: The Star is Born

Inilah drakor terbaru Kim Tae Ri yang mulai tayang dan bersaing rating. Drakor ini tampilkan era setelah perang Korea di tahun 1950.

Drakor terbaru ini raih rating 2 kali lipat untuk episode 2 yaitu 8,2 persen di tvN. Drakor terbaru adaptasi webtoon ini juga dibintangi Jung Eun Chae.

Baca Juga: Promo Es Krim di Alfamart Berakhir Besok, Banyak Promo Beli 2 Gratis 1 di Indomaret

Drakor Doubt

Drakor terbaru kedua yang mulai bersaing di deretan drakor rating tertinggi yaitu Doubt. Drakor ini dibintangi Chae Won Bin.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Doubt raih rating 4,7 persen di MBC. Drakor terbaru ini juga dibintangi Han Suk Kyu (Dr. Romantic).

Drakor Doubt

Drakor Dog Knows Everything

Dog Knows Everything adalah drakor genre sitcom dan pemecahan kasus kriminal. Drakor ini tampilkan aktor senior Lee Soon Jae.

Menurut Nielsen Korea, drakor Dog Knows Everything meraih rating 4,6 persen di KBS2 TV. Drakor ini alami peningkatan rating.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Awal Oktober, 3 Drakor Romantis Komedi Ini Tamat

Drakor A Virtuous Business

A Virtuous Business meramaikan daftar drakor terbaru di deretan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Oktober tahun 2024.

Drakor terbaru A Virtuous Business mencetak rating 4,5 persen di JTBC. Drakor terbaru ini tampilkan Yeon Woo Jin dan Kim So Yeon.

Drakor A Virtuous Business

Drakor Dear Hyeri

Disusul oleh drakor Dear Hyeri yang dibintangi oleh Shin Hye Sun. Drakor Dear Hyeri memperoleh rating 3,5 persen di channel ENA.

Rating drakor Dear Hyeri meningkat. Drakor Dear Hyeri mempertemukan Shin Hye Sun dengan Lee Jin Wook dan Kang Hoon.

Baca Juga: Promo Wondr by BNI di Fore & Tomoro Coffee, Harga Spesial Rp 10.000 Segera Berakhir

Drakor Family by Choice

Daftar 8 drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2024 ditutup oleh Family by Choice. Drakor terbaru ini raih 2,2 persen di episode perdana.

Family by Choice kisahkan 3 orang yang bertemu kembali setelah sempat 10 tahun hidup bersama sebagai keluarga dan 10 tahun hidup terpisah.

Selanjutnya: Daftar Harga Resmi Vivo Y28 Indonesia, Termurah Rp 2,4 Juta

Menarik Dibaca: 5 Pertimbangan Sebelum Membeli Baterai Laptop Baru, Wajib Disimak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru