Musik

Ada lima artis baru di konser Hammersonic: RIse of Empire 2021

Kamis, 05 Maret 2020 | 14:33 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ada lima artis baru di konser Hammersonic: RIse of Empire 2021

ILUSTRASI. Penampilan band asal Jerman, Leave's Eyes, di Hammersonic Festival 2016, Minggu (17/4). Band yang membawakan musik beraliran symphonic gothic metal ini untuk pertama kalinya tampil di Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konser Hammesonic: Rise of Empire ditunda hingga Januari 2021. Penyelenggara bakal tambah lima artis pengisi acara baru. 

Virus corona terus menyebar ke hampir semua negara termasuk Indonesia. Penyelenggara konser musik pun banyak yang menunda dan membatalkan jadwal konser. 

Baca Juga: Konser Hammersonic: Rise of Empire ditunda akibat virus corona

Konser rock terbesar di tanah air, Hammersonic: Rise of Empire resmi ditunda dengan alasan penyebaran virus corona yang semakin masif. Ravel Entertaiment selaku penyelenggara dan memwakili para artis pengisi acara meminta maaf atas penundaan penyelenggaraan konser tersebut. 

Ravel Entertaiment mengumumkan penundaan dan permintaan maaf tersebut melalui akun Instagram @hammersonicfest. 

Konser Hammersonic: Rise of Empire dijadwalkan kembali pada 15-17 Januari 2021. Tim penyelenggara bakal menambah lima artis baru untuk mengisi konser tersebut. 

Sayangnya, masih belum diketahui siapa saja kelima artis baru tersebut. Ravel Entertaiment mengatakan bakal mengumumkan kelima pengisi acara tersebut dalam waktu dekat. 

Baca Juga: Virus corona mewabah, Green Day tunda konser Asia

Asal tahu saja, tiket Hammersonic: Rise of Empire 2020 berlaku untuk konser yang bakal digelar tahun depan. Sehingga, pemilik tiket tidak perlu membeli tiket baru. 

Sekedar info, Hammersonic: Rise of Empire seharusnya digelar pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Konser rock ini bakal dimeriahkan oleh band rock papan atas dunia seperti slipknot, crossfaith, Trivium, Amon Amarth, dan lainnya. 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru