Ada Queen of Tears, Berikut 8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Maret 2024

Minggu, 31 Maret 2024 | 17:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Queen of Tears, Berikut 8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Maret 2024

Ada Queen of Tears, Berikut 8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Maret 2024.


DRAMA KOREA - Queen of Tears dibintangi Kim Soo Hyun bersaing dengan banyak drama Korea terbaru untuk persaingan rating tertinggi. Inilah 8 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Maret 2024.

Queen of Tears yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun merupakan drama Korea atau drama Korea romantis komedi ditambah konflik pernikahan yang sedih.

Drama Korea Queen of Tears saat ini bersaing dengan banyak drama Korea terbaru yang menarik. Berikut posisi Queen of Tears di 8 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Maret 2024.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Beauty and Mr Romantic, Sinopsis, Link Nonton dan Pemerannya

Drama Korea Beauty and Mr Romantic

Drama Korea Beauty and Mr Romantic

Beauty and Mr Romantic merupakan drama Korea romantis terbaru yang tayang usai Live Your Own Life tamat. Drama Korea ini dibintangi Lim Soo Hyang dan Ji Hyun Woo.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea romantis Beauty and Mr Romantic mencetak rating 17,2 persen di KBS2 TV. Drama Korea Beauty and Mr Romantic tayang setiap akhir pekan.

Drama Korea Queen of Tears

Drama Korea Queen of Tears

Drama Korea Queen of Tears dari Kim Soo Hyun ternyata menempati posisi kedua di persaingan drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Maret tahun 2024 ini.

Drama Korea Queen of Tears mengalami penigkatan rating yang semakin tinggi dengan angka 2 digit. Drama Korea Queen of Tears raih 14,1 persen di tvN sebagai rating tertingginya.

Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler, Kalahkan Doctor Slump hingga Pyramid Game

Drama Korea Flex x Cop

Drama Korea Flex x Cop

Di peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Maret 2024 ada Flex x Cop. Drama Korea Flex x Cop mencetak rating tinggi 9,5 persen di SBS.

Drama Korea Flex x Cop menghibur penonton dengan cerita seru dan chemistry akting Ahn Bo Hyun dengan Park Ji Hyun. Drama Korea Flex x Cop dikonfirmasi akan lanjut ke season 2.

Drama Korea Wonderful World

Drama Korea Wonderful World

Wonderful World merupakan drama Korea terbaru bagi Cha Eun Woo usai bintangi drama Korea romantis A Good Day To Be A Dog. Drama Korea ini juga dibintangi Kim Nam Joo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Wonderful World memperoleh rating 8,5 persen di MBC. Drama Korea Wonderful World tampilkan cerita balas dendam dan genre misteri.

Baca Juga: Bahaya untuk Asam Lambung, Hindari Konsumsi 11 Sayuran Ini Secara Berlebihan

Drama Korea Hide

Drama Korea Hide

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Maret 2024 ada drama Korea Hide yang dibintangi Lee Bo Young. Ini adalah drama Korea terbaru bulan Maret 2024.

Drama Korea Hide dengan genre misteri dan thriller raih rating 4,7 persen di JTBC. Drama Korea Hide kisahkan istri yang berusaha ungkap rahasia dari kasus suaminya yang hilang.

Drama Korea Wedding Impossible

Drama Korea Wedding Impossible

Disusul oleh drama Korea Wedding Impossible yang pasangkan Moon Sang Min dan Jun Jong Seo. Drama Korea Wedding Impossible genre romantis komedi cetak rating 3,5 persen di tvN.

Drama Korea Wedding Impossible tmenyisakan 3 episode lagi yang segera tamat pada awal bulan April 2024. Wedding Impossible akan digantikan drama Korea terbaru Lovely Runner.

Baca Juga: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Kini Tayang, Nonton 6 Film Indonesia Baru di Netflix

Drama Korea Nothing Uncovered

Drama Korea Nothing Uncovered

Di peringkat ketujuh untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Maret 2024 ada Nothing Uncovered. Ini adalah drama Korea terbaru genre misteri thriller bercampur romantis.

Drama Korea Nothing Uncovered yang dibintangi Kim Ha Neul, Jang Seung Jo, dan Yeon Woo Jin meraih rating 2,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea ini mengadapatasi web novel populer.

Drama Korea Midnight Studio

Drakor The Midnight Studio

Persaingan 8 drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Maret 2024 ini ditutup dengan drama Korea terbaru The Midnight Studio. Drama Korea ini dibintangi Joo Won dan Kwon Nara.

Drama Korea The Midnight Studio memperoleh rating 2,4 persen di channel ENA. Drama Korea The Midnight Studio mengalami peningkatan rating dari dua episode perdananya.

Selanjutnya: Ada Sentimen Insentif Pajak & Pemangkasan Suku Bunga, Cek Rekomendasi Saham Properti

Menarik Dibaca: Jawa Tengah Berstatus Waspada, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok (1/4) Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru