Ada Wonderful World, Ini Daftar Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 | 07:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Wonderful World, Ini Daftar Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2024

Ada Wonderful World, Ini Daftar Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2024.


DRAMA KOREA - Drakor populer Doctor Slump bersaing dengan drakor terbaru Wonderful World di drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024. Selain itu ada drakor Captivating The King yang tamat.

Doctor Slump yang dibintangi Park Shin Hye dan Hyungsik tentang kisah para dokter muda segera tamat pekan depan. Doctor Slump masih kuat bersaing di drakor rating tertinggi.

Doctor Slump bersaing dengan drakor terbaru yang dibintangi Cha Eun Woo hingga drakor Captivating The King yang tamat. Ini 9 drakor rating tertinggi di minggu pertama Maret 2024.

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Live Your Own Life merupakan drakor akhir pekan yang tayang di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life telah menayangkan 45 lebih episodenya hingga bulan Mare tahun 2024 ini.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life yang dibintangi Uee meraih rating 22,1 persen. Live Your Own Life menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama Maret 2024.

Baca Juga: Drakor Wonderful World Cha Eun Woo Genre Misteri, Ini Sinopsis dan Link Nonton

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya yaitu drakor Korea-Khitan War yang memperoleh rating 12,9 persen di KBS2 TV. Korea-Khitan War mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya di KBS2 TV.

Drakor Korea-Khitan War tampilkan kisah raja dan panglima berjuang melawan invasi asing. Drakor Korea-Khitan War dengan cerita era kerajaan ini dibintangi oleh Kim Dong Joon.

Drakor Flex X Cop

Drakor Flex x Cop

Di peringkat ketiga drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 ada Flex x Cop. Ini adalah drakor terbaru Ahn Bo Hyun tentang anak orang kaya yang masuk ke kepolisian.

Dia harus bekerja sama dengan detektif wanita untuk melawan kejahatan kriminal. Drakor Flex x Cop mendapatkan rating tinggi 9,7 persen di stasiun TV SBS.

Baca Juga: Nonton Drakor Pyramid Game Subtitle Indonesia & Sinopsis, Drakor Bullying di Sekolah

Drakor Captivating The King

Captivating The King tamat dengan masih kuat bersaing di drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024. Drakor Captivating The King meraih rating 7,8 persen di tvN.

Drakor Captivating The King kisahkan cinta antara seorang raja yang kesepian dan pemain baduk wanita. Drakor Captivating The King tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Nah inilah drakor populer genre medis dan romantis yang menjadi reuni Hyungsik dan Park Shin Hye usai The Heirs. Drakor Doctor Slump mencetak rating 6,6 persen di JTBC.

Drakor Doctor Slump mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drakor Doctor Slump juga segera berakhir pekan depan dengan menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat.

Baca Juga: Promo JSM Superindo Terbaru Sambut Bulan Suci 8-11 Maret 2024, Beli 2 Lebih Hemat

Drakor Wonderful World

Wonderful World adalah drakor terbaru yang mempertemukan Cha Eun Woo dengan Kim Nam Joo. Drakor Wonderful World meraih rating 6,1 persen untuk episode kedua di MBC.

Drakor Wonderful World tampilkan Cha Eun Woo sebagai mantan mahasiswa medis yang hidupnya sulit usai tragedi keluarga. Dia bertemu wanita yang akan balas dendam karena kematian anaknya.

Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Queen of Divorce adalah drakor yang mempertemukan Lee Ji Ah (Penthouse) dengan Kang Ki Young (Extraordinary Attorney Woo). Drakor Queen of Divorce cetak rating 5 persen di JTBC.

Drakor Queen of Divorce segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi pada pekan ini. Drakor Queen of Divorce menceritakan pengacara perceraian yang hebat.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Queen of Tears Dibintangi Kim Soo Hyun, Segera Tayang Akhir Pekan Ini

Drakor Wedding Impossible

Di peringkat 8 untuk drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 ada Wedding Impossible. Ini adalah drakor romantis komedi yang tayang gantikan Marry My Husband di tvN.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Wedding Impossible mencetak rating 4,1 persen di tvN. Drakor Wedding Impossible tampilkan kisah pernikahan palsu dan adiknya yang tidak setuju.

Drakor Love Song for Illusion

Drakor Love Song for Illusion

Daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 ditutup oleh Love Song for Illusion. Drakor yang dibintangi Park Ji Hoon ini tamat dengan rating 2,3 persen di KBS2 TV.

Drakor Love Song for Illusion segera digantikan oleh drakor terbaru berjudul Nothing Uncovered. Drakor terbaru ini dibintangi Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo.

Selanjutnya: Kadar Asam Urat Turun dengan Konsumsi Buah-buahan Ini, Lo

Menarik Dibaca: Kadar Asam Urat Turun dengan Konsumsi Buah-buahan Ini, Lo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru