10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama November 2023, Ada Perfect Marriage Revenge

Senin, 06 November 2023 | 16:20 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama November 2023, Ada Perfect Marriage Revenge

10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama November 2023, Ada Perfect Marriage Revenge hingga Moon In The Day.


Drakor Rating Tertinggi  - Drakor terbaru Perfect Marriage Revenge dan Castaway Diva bersaing di drakor rating tertinggi minggu pertama November 2023. Ini 10 drakor ratin tertinggi di minggu pertama November 2023 selengkapnya.

Bulan November diramaikan oleh banyak drakor atau drama Korea terbaru. Ada drakor Perfect Marriage Revenge, drakor Castaway Diva hingga The Matchmakers dengan cerita genre yang berbeda-beda.

Di sisi lain, drakor populer Twinkling Watermelon hingga My Dearest masih menarik perhatian penonton dengan cerita yang semakin seru. Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan November tahun 2023.

Baca Juga: Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia Dibintangi Park Bo Young

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life menjadi drakor rating tertinggi minggu pertama November 2023. Di drakor akhir pekan yang tayang di stasiun TV KBS2 tersebut, Uee akting dengan Ha Joon dan Go Joo Won.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life raih rating tinggi 16,8 persen di KBS2 TV. Drakor ini bercerita tentang wanita yang mulai berusaha memprioritaskan dirinya sendiri setelah bertahun-tahun membantu keluarga.

Drakor My Dearst Part 2

Drakor My Dearest

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi minggu pertama November 2023 ada My Dearest Part 2. Drakor genre romantis dan historikal ini mempertemukan Nam Goong Min (The Veil) dan Ahn Eun Jin (The Good Bad Mother).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor My Dearest Part 2 cetak rating tinggi 11,4 persen di MBC. Drakor My Dearest Part 2 ini tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat di pertengahan November 2023.

Baca Juga: Kim Young Dae Bertemu Pyo Ye Jin, Nonton Drakor Moon In The Day Subtitle Indonesia

Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama November 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Di drakor spin off dari Strong Woman Do Bong Soon (2017) ini, Ong Seung Woo akting bersama Lee Yoo Mi.

Drakor Strong Girl Nam Soon kisahkan wanita dengan kekuatan super dan keluarganya yang membantu detektif melawan bos narkoba. Drakor Strong Girl Nam Soon memperoleh rating tinggi 8,7 persen di JTBC.

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Inilah drakor terbaru pertama yang bersaing di drakor rating tertinggi minggu pertama November 2023. Castaway Diva menjadi drakor terbaru Park Eun Bin usai memukau penonton di Extraordinary Attorney Woo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Castaway Diva mendapat rating 8 persen di tvN. Drakor Castaway Diva kisahkan wanita yang terdampar bertahun-tahun di pulau terpencil dan impiannya untuk menjadi penyanyi populer.

Baca Juga: Nonton Drakor Perfect Marriage Revenge Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru November

Drakor The Escape of The Seven

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven atau 7 Escape menjadi reuni pemeran sekaligus sutradara dan penulis The Penthouse. Selain itu, drakor The Escape of The Seven ikut menampilkan akting Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Drakor The Escape of The Seven mencetak rating 7,2 persen di SBS. Drakor The Escape of The Seven masih memiliki 5 episode lagi menjelang tamat dengan episode terakhir di pertengahan bulan November mendatang.

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Posisi keenam untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama November 2023 ada The Matchmakers. Ini adalah drakor terbaru yang mempertemukan Choi Yi Hyun (All of Us Are Dead) dan Rowoon (Destined with You).

Drakor The Matchmakers genre romantis komedi era kerajaan ini meraih rating 4,5 persen di KBS2 TV untuk episode perdananya. Drakor terbaru ini menceritakan duda dan janda yang menjadi makcomblang di era kerajaan.

Baca Juga: Promo KFC Attack Senin-Jumat Serba Rp 19.000-an, 4 Pilihan Menu Makan Murah

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu pertama November 2023 ada drakor populer Twinkling Watermelon. Di drakor ini ada cerita perjalanan waktu bercampur kisah romantis, persahabatan, dan kasih sayang ke orang tua.

Drakor Twinkling Watermelon meraih rating 3,8 persen di tvN. Drakor Twinkling Watermelon segera tamat dengan menyisakan 4 episode lagi. Drakor ini dibintangi Choi Hyun Wook. Ryeo Un, Seol In A dan Shin Eun Soo.

Drakor Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge

Di peringkat 8 untuk drakor rating tertinggi minggu pertama November 2023 ada drakor terbaru Perfect Marriage Revenge yang sedang populer. Drakor terbaru November ini memasangkan Sung Hoon dengan Jung Yoo Min.

Drakor Perfect Marriage Revenge mencetak rating 2,25 persen di MBN sebagai perolehan tertingginya saat ini. Drakor terbaru ini bercerita tentang kisah romantis dan rencana balas dendam usai kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Nonton Drama Korea The Matchmakers Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog pasangkan Cha Eun Woo (Island) dengan Park Gyu Young (Celebrity). Drakor A Good Day To Be A Dog adaptasi webtoon ini menampilkan cerita genre romantis komedi yang seru.

Di drakor A Good Day To Be A Dog ada wanita dengan kutukan berubah menjadi anjing di malam hari setiap dia mencium laki-laki. Drakor A Good Day To Be A Dog tersebut mencetak rating 1,9 persen di stasiun TV MBC.

Drakor Moon In The Day

Drakor Moon in the Day

Daftar 10 drakor rating tertinggi minggu pertama November 2023 ditutup drakor terbaru Moon In The Day. Drakor romantis ini mempertemukan Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin dengan kisah cinta era modern dan era kerajaan.

Menurut Nielsen Korea, drakor Moon In The Day cetak rating 1,6 persen di ENA. Drakor Moon In The Day adaptasi webtoon kalahkan drakor terbaru Evillive dibintangi Kim Young Kwang yang meraih 1,3 persen di ENA.

Selanjutnya: Indonesia Dorong Arab Saudi Segera Masukan Kuota Haji Tambahan ke e-Hajj

Menarik Dibaca: Lima Tips Atur Keuangan Untuk Konser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru