9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober 2023, Arthdal Chronicles 2 Tamat

Selasa, 24 Oktober 2023 | 13:59 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober 2023, Arthdal Chronicles 2 Tamat

9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober 2023, Arthdal Chronicles Season 2 Tamat.


Drakor Rating Tertinggi - Arthdal Chronicles season 2 akhirnya tamat dengan rating yang semakin tinggi. Ini posisi Arthdal Chronicles season 2 yang bersaing dengan Strong Girl Nam Soon di drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023.

Drakor atau drama Korea Arthdal Chronicles season 2 yang pasangkan Shin Se Kyung dan Lee Jun Ki kini tamat. Arthdal Chronicles season 2 mengalami peningkatan rating di penayangan episode terakhirnya tersebut.

Berikut posisi Arthdal Chronicles season 2 di daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023. Arthdal Chronicles season 2 bersaing dengan Twinkling Watermelon, A Good Day To Be A Dog hingga My Dearest.

Baca Juga: Promo KFC 9 Potong Ayam Harga Rp 88.000-an dengan KB Bukopin Sampai 25 Oktober 2023

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama dari drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 masih dikuasai oleh Live Your Own Life. Drakor yang dibintangi Uee tersebut memperoleh rating tinggi dua digit yaitu 17 persen di KBS2 TV.

Di sisi lain, drakor Live Your Own Life juga menjadi tayangan TV yang paling banyak ditonton pada akhir pekan hari Minggu. Drakor Live Your Own Life tayang menggantikan The Real Has Come di KBS2 TV.

Drakor My Dearest Part 2

Drakor My Dearest Part 2

Posisi kedua untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 ada My Dearest Part 2. Drakor My Dearest akhirnya melanjutkan cerita genre historikal dan romantis ini dengan Part 2 yang tayang mulai Oktober 2023.

Drakor My Dearest yang memasangkan Ahn Eun Jin dengan Nam Goong Min akhirnya mendapatkan rating 2 digit. Menurut Nielsen Korea, drakor My Dearest Part 2 meraih rating tinggi 11,7 persen di MBC.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Hanya 3 Hari Mulai 25-27 Oktober 2023 Diskon Rp 50.000, Ada Syaratnya

Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya ada drakor Strong Girl Nam Soon yang merupakan spin off dari drakor populer Strong Woman Do Bong Soon tahun 2017. Drakor Strong Girl Nam Soon kini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Woo.

Drakor Strong Girl Nam Soon mendapatkan rating 8,1 persen di JTBC. Drakor Strong Girl Nam Soon sempat menarik perhatian penonton dengan cameo Hyungsik dan Park Bo Young, pasangan di Strong Woman Do Bong Soon.

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Di peringkat kelimat untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 ada The Escape of The Seven. Bagi pecinta The Penthouse, drakor ini menjadi reuni untuk para pemeran hingga sutradara dan penulisnya.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Escape of The Seven raih 5,7 persen di SBS yang turun dari perolehan sebelumnya. Drakor 7 Escape tersebut juga menampilkan akting dari Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: Promo KFC Attack Rp 19.000-an Senin 23 Oktober 2023, Makan Hemat Mulai Jam 3-5 Sore

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Nah, inilah drakor yang akhirnya tamat di bulan Oktober tahun 2023. Meski begitu, drakor Arthdal Chronicles season 2 masih kuat bersaing hingga akhir di drakor rating tertinggi pada minggu ketiga Oktober tahun 2023.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drakor Arthdal Chronicles season 2 memperoleh rating 4,6 persen d tvN. Drakor Arthdal Chronicles season 2 tersebut mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drakor The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day juga meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Oktober 2023. Drakor The Kidnapping Day yang tampilkan akting Yoon Kye Sang memperoleh rating 4,3 pesen di channel ENA.

Drakor The Kidnapping Day genre komedi gelap tersebut segera tamat dengan menyisakan 1 episode lagi yang tayang Rabu, 25 Oktober 2023. Drakor The Kidnapping Day akan digantikan drakor romantis baru Moon In The Day.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery PHD Melts Harga Rp 45.000-an Dapat 2, Teman Nonton Drakor!

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon menjadi salah satu drakor populer saat ini karena menghibur penonton dengan cerita seru. Di drakor Twinkling Watermelon ada cerita perjalanan waktu bercampur kisah romantis, persahabatan, dan keluarga.

Drakor Twinkling Watermelon dibintangi para aktor dan aktris muda ini meraih rating 3,6 persen di tvN. Saat ini, Twinkling Watermelon menjadi satu-satunya drakor yang mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa malam.

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

The Killing Vote ada di deretan posisi ke-8 untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023. Drakor The Killing Vote genre misteri dan kriminal ini mempertemukan Park Hae Jin, Lim Ji Yeon dan Park Sung Woong.

Menurut Nielen Korea, drakor The Killing Vote mencetak rating 2,7 persen di SBS sebagai perolehan terendahnya saat ini. Drakor The Killing Vote menyisakan 3 episode lagi sebelum tamat di awal bula November mendatang.

Baca Juga: Pemain Drama Korea Doona di Netflix & Sinopsisnya, Akting Suzy Jadi Mantan Idol K-Pop

Drakor A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Nah, daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober 2023 ini akhirnya ditutup oleh A Good Day To Be A Dog. Drakor A Good Day To Be A Dog adaptasi webtoon ini memperoleh rating 1,9 persen di MBC.

Drakor A Good Day To Be A Dog memasangkan Cha Eun Woo (Island) dengan Park Gyu Young (Celebrity). Drakor A Good Day To Be A Dog kisahkan wanita yang berubah menjadi anjing setiap berciuman dengan laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru