9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2023, Ada Arthdal Chronicles 2

Selasa, 19 September 2023 | 16:24 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2023, Ada Arthdal Chronicles 2

9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2023, Ini Perolehan Arthdal Chronicles 2.


Drakor Rating Tertinggi - Arthdal Chronicles season 2 bersaing di deretan 9 drakor rating tertinggi minggu kedua September 2023. Selain Arthdal Chronicles 2, ada 3 drakor terbaru yang juga bersaing rating tertinggi minggu kedua September 2023.

Salah satu drakor terbaru tersebut adalah The Escape of The Seven atau 7 Escape. Drakor atau drama Korea tersebut merupakan karya terbaru dari penulis dan sutradara yang sebelumnya sukses dengan The Penthouse.

Selanjutnya di 9 drakor rating tertinggi minggu kedua September 2023 ada Destined with You dibintangi Rowoon dan My Lovely Liar dibintangi Kim So Hyun. Ini perolehan rating Arthdal Chronicles season 2 hingga 7 Escape.

Baca Juga: Nonton Drama Korea The Escape of The Seven Sub Indo & Sinopsis, Ini Jadwal Tayangnya

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama di 9 drakor rating tertinggi minggu kedua September 2023 ada Live Your Own Life. Ini adalah drakor terbaru dibintangi Uee yang tayang di KBS2 TV pada akhir pekan untuk menggantikan The Real Has Come.

Drakor terbaru September 2023 ini mempertemukan Uee dengan Ha Joon. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Live Your Own Life mendapatkan rating tinggi 18,4 persen di KBS2 TV untuk penayangan episode kedua.

Drakor Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch menghibur penonton dengan akting komedi hingga cerita misteri yang dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO. Drakor Behind Your Touch berhasil meraih rating 8,7 persen di JTBC.

Drakor Behind Your Touch bercerita tentang seorang dokter hewan yang bisa melihat masa lalu manusia atau hewan dengan menyentuh bagian belakang tubuh mereka. Drakor Behind Your Touch tinggal menyisakan 4 episode lagi.

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 18-20 Segera Tayang di Disney+, Pertarungan Episode Akhir

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

The Escape of The Seven atau 7 Escape menampilkan cerita balas dendam dan misteri dari kasus hilangnya seorang gadis. Tujuh orang dengan profesi berbeda berusaha melarikan diri sekaligus saling mengungkap kebenaran.

Meski baru tayang, drakor The Escape of The Seven tersebut langsung kuat bersaing rating. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru 7 Escape memperoleh rating 6,1 persen untuk episode kedua di stasiun TV SBS.

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Di peringkat keempat untuk 9 drakor rating tertinggi minggu kedua September 2023 ada Arthdal Chronicles season 2. Drakor terbaru ini hadir dengan season baru dengan cerita 8 tahun usai peristiwa dari season pertama.

Tidak hanya itu, drakor Arthdal Chronicles 2 menggandeng Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung untuk gantikan peran Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Berdasarkan Nielsen Korea, Arthdal Chronicles season 2 cetak rating 5 persen di tvN.

Baca Juga: Nonton A Time Called You Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Romantis Terbaru di Netflix

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Disusul oleh drakor The Killing Vote yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon usai sukses sebagai pemeran pendukung dalam drakor The Glory season 2. Drakor The Killing Vote mempertemukan akting Lim Ji Yeon dengan Park Hae Jin.

Drakor The Killing Vote meraih rating 4,1 persen di SBS pada minggu kedua September 2023. Selain Lim Ji Yeon dan Park Hae Jin, drakor The Killing Vote juga tampilkan akting dari Park Sung Woong dan Shin Jung Geun.

Drakor New Recruit 2

Drakor New Recruit 2

Tidak hanya Arthdal Chronicles, di tahun 2023 ini drakor New Recruit juga kembali dengan season baru. Menurut Nielsen Korea, drakor New Recruit 2 yang dibintangi oleh Kim Ji Suk mendapatkan rating 3,5 persen di channel ENA.

Ini adalah drakor terbaru adaptasi web animasi karya Youtuber Jangbbijju dengan genre komedi gelap berlatar dunia militer. Drakor New Recruit 2 juga menampilkan akting dari Kim Min Ho (Swing Kids), dan Nam Tae Woo (Youth of May).

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Bulan September 2023, Apa Saja?

Drakor Destined with You

Drakor Destined With You

Di pertengahan bulan September ini fans dikejutkan dengan keputusan Rowoon untuk lebih fokus menjalani karier akting dibandingkan grup K-Pop SF9. Akting Rowoon kini dapat dilihat di drakor romantis dan fantasi Destined with You.

Menurut Nielsen Korea, drakor Destined with You cetak rating 2,9 persen di JTBC. Drakor Destined with You pasangkan Rowoon dan Jo Bo Ah tentang pengacara hebat dan tampan dengan kutukan yang ada di keluarganya selama beberapa generasi.

Drakor My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi di minggu kedua September 2023 ada My Lovely Liar. Drakor My Lovely Liar yang memasangkan Kim So Hyun dengan Hwang Minhyun memperoleh rating 2,9 persen di tvN.

Drakor romantis dan misteri tersebut bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat kebohongan dan kejujuran seseorang. Di drakor My Lovely Liar tersebut dia bertemu dengan seorang laki-laki yang menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: The Escape of The Seven (7 Escape) Tayang, Ini 3 Drama Korea Terbaru September di Viu

Drakor My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua September 2023 ini ditutup oleh My Lovely Boxer. Di drakor My Lovely Boxer, Lee Sang Yeob (On The Verge Of Insanity) bertemu dengan Kim So Hye (Her Bucket List).

Drakor My Lovely Boxer meraih rating 1,1 persen di KBS2 TV untuk episode ke-8. Drakor My Lovely Boxer tinggal menyisakan 4 episode lagi dan akan digantikan oleh drakor terbaru Wedding Battle di bulan Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru