Nonton Drama Korea The Matchmakers Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 03 November 2023 | 14:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea The Matchmakers Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Drama Korea The Matchmakers Subtitle Indonesia Genre Romantis Komedi dan Sinopsisnya, Dibintangi Rowoon.


Drakor The Matchmakers - Tampilkan Rowoon dan Choi Yi Hyun di genre romantis komedi, ini sinopsis hingga link nonton drama Korea The Matchmakers subtitle Indonesia. Selain itu, ini jadwal tayang dan pemeran drama Korea The Matchmakers.

The Matchmakers merupakan salah satu drama Korea terbaru Oktober 2023 dengan genre romantis komedi. Drama Korea The Matchmakers memasangkan dua bintang muda populer Rowoon dengan Choi Yi Hyun.

Drama Korea The Matchmakers siapkan genre romantis komedi dengan latar cerita era kerajaan. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis, pemeran, dan link nonton drama Korea The Matchmakers subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge Sub Indo dan Sinopsis, Berapa Episode?

Sinopsis Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers bercerita tentang seorang duda di era kerajaan Joseon yang merasa tidak beruntung. Duda ini bertemu dengan seorang janda yang bekerja sebagai makcomblang untuk pasangan lain.

Di drama Korea The Matchmakers, sang duda bernama Sim Jung Woo adalah pria muda yang tampan dan cerdas. Dia di drama Korea The Matchmakers menjadi peserta tes negara paling muda dengan hasil nilai tertinggi.

Sim Jung Woo bahkan akan menikah dengan putri kerajaan. Namun saat acara pernikahan, putri meninggal dan Sim Jung Woo berakhir menjadi duda yang tidak beruntung. Menurut aturan kerajaan, dia tidak boleh menikah lagi.

Selain itu, Sim Jung Woo di drama Korea The Matchmakers juga tidak boleh bekerja di pemerintahan. Sim Jung Woo merasa mengalami nasib yang tidak beruntung hingga akhirnya bertemu janda bernama Jung Soon Deok.

Jung Soon Deok di drama Korea The Matchmakers menikah dengan putra kedua dari Perdana Menteri pertama di kerajaan. Usai suaminya meninggal, Soon Deok menjadi makcomblang dengan nama samaran Yeo Joo Daek.

Drama Korea The Matchmakers akan menujukkan pertemuan mereka dalam genre romantis komedi yang seru. Jung So Deok di drama Korea The Matchmakers ternyata juga menjual aksesoris wanita dan riasan wanita.

Apa yang akan terjadi dalam hidup mereka di drama Korea The Matchmakers ketika saling mengenal? Apakah duda dan janda di drama Korea The Matchmakers berhasil menyatukan banyak pasangan di era kerajaan?

Baca Juga: Sinopsis Moon In The Day & Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Romantis Kim Young Dae

Jadwal Tayang Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers tayang perdana 30 Oktober 2023 di KBS2 TV menggantikan My Lovely Boxer. Drama Korea The Matchmakers di KBS2 TV disutradarai oleh Hwang Seung Ki dan Kim Soo Jin.

Naskah drama Korea The Matchmakers ditulis oleh Ha Soo Jin (Sell Your Haunted House). Download dan nonton drama Korea The Matchmakers subtitle Indonesia untuk melihat serunya aksi makcomblang di era kerajaan.

  • Link Nonton Drama Korea The Matchmakers Subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2257375/The-Matchmakers

Baca Juga: The Worst of Evil Tamat, Sinopsis Drakor Vigilante di Disney+ Dibintagi Nam Joo Hyuk

Pemeran Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers

Usai A Time Called You dan Destined with You, Rowoon bertemu Choi Yi Hyun yang populer dengan aktingnya di Hospital Playlist dan All of Us Are Dead. Drama Korea The Matchmakers juga dibintangi Kim Hyun Mok (Doona).

Selain itu ada pemeran pendukung mulai dari Huh Nam Joon (Snowdrop), Jo Han Chul (Reborn Rich), Park Jin Young (Revenant), Bang Eun Jung (Twenty Five Twenty One) hingga Park Hwan Hee (Payback: Money and Power).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru